Skip to main content

WWE 2K Vs WWE THQ

----------------TULISAN INI DIBUAT SEBELUM RILISNYA WWE 2K19--------------------------------

Setelah gue merekomendasikan salah satu game dari WWE yang bisa mengisi waktu luang kalian (bisa kalian lihat disini >>> klik!)

Sekarang gue ingin membicarakan game-game WWE buatan 2K yang dari tahun ke tahun semakin monoton dan perkembangannya itu bisa dibilang tiap tahun gak ada yang signifikan.


Mungkin akan gue jelasin sejarahnya sedikit, THQ merupakan perusahan pembuat game yang telah bekerjasama dengan WWE dalam pembuatan video game dari dahulu yang berada di platform PS1 hingga PS3 (WWE 13), setiap tahunnya dibawah produksi THQ, video game WWE itu selalu ada perkembangan dari gamenya, gak cuma sekedar memperbaiki di satu aspek, namun berbagai aspek seperti tidak hanya segi storyline aja yang dibagusin tapi juga gameplay hingga hal-hal detail kayak animasi moves, battle di area penonton, sampai animasi bentrok antara karakter dengan objek.

Setelah THQ bangkrut, WWE mulai bekerja sama dengan 2K untuk melanjutnya seri video game mereka, berawal dari WWE 2K14 yang dimana masih memakai platform PS3. Game tersebut digadang-gadang menjadi satu-satunya video game terbaik saat video game WWE dipegang oleh 2K, tapi ternyata usut punya usut, WWE 2K14 itu mirip banget sama WWE 13 sehingga secara gameplay nya itu masih sama persis. Jadi bisa dibilang 2K hanya bertugas untuk memperbaharui hal-hal yang belum ada di WWE 13.


Game WWE yang dibuat oleh 2K secara murni ialah mulai WWE 2K15 karena sudah mulai berpindah platform ke PS4 sehingga seluruh gameplay akan berubah. Namun banyak dari Fans Video Game nya WWE yang cenderung masih menyukai gameplay yang ada di WWE13/WWE2K14, hal-hal yang disukai oleh para fans di game-game terbaru WWE saat ini hanyalah storyline yang baru atau fitur-fitur baru. Tetapi fitur-fitur kunci yang menjadi favorit para fans telah dihilangkan semenjak game-game terbaru WWE itu menuju platform PS4, sebut aja fitur-fitur yang detail namun sederhana seperti gerakan tali yang terlihat lebih hidup, Animasi saat karakter terjatuh ke sebuah objek. Hal-hal seperti itulah yang sebenarnya diinginkan untuk kembali ke dalam WWE video game.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

!Paragraf setelah tulisan ini ditulis setelah perilisan WWE 2K19!



Pada tahun 2018, tentunya 2K kembali mengeluarkan seri terbarunya untuk video game WWE yaitu WWE 2K19. Ada beberapa hal yang cukup membuat heboh hingga para fans sangat menanti kehadiran Game ini!

Banyak fitur baru yang bisa dinikmati oleh fans, sebut aja Big Head Mode dimana para player bisa bermain dengan wujud kepala karakter mereka menjadi besar!


Lalu ada juga Wyatt Compound dimana para player bisa bertanding di area Wyatt Compound! Ini mirip backstage brawl sih tapi tetep aja jadi salah satu fitur menarik!


Atau mau main di wyatt compund + big head mode?


Sampai karakter fiksi seperti Triple H Zombie juga hadir loh disini!


Tapi dari itu semua yang paling penting adalah storyline dari My Career Mode yang semakin berkembang! Kalian disini akan diceritakan berawal dari menjadi pegulat profesional di sebuah institusi gulat amatir hingga kalian menjadi bintang utama di WWE! Tidak hanya permulaannya saja, story dari karakter kalian bisa kamu pilih akan kemana arahnya. Banyak story yang bisa dibilang seru seperti Invasion story.

Ga cuman story nya aja cuy yang patut diikutin, My Career pada tahun ini juga menggunakan full voice dari Superstar WWE yang sekarang loh! jadi udah gak ada tuh karakter yang pake subtitle doang ngomongnya dan gak ada voice aslinya


Meski masih banyak glitch didalam game ini (termasuk My Career mode-nya), tapi gue sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan 2K dalam mengembangkan video game dari WWE ini, karena jujur aja gue tiap tahun sangat hopeless dengan 2K karena pasti bakalan dapet game yang gajauh beda dari tahun lalu. Padahal THQ aja bisa buat perubahan yang besar hanya dalam satu tahun, sebut aja antara Smackdown Vs Raw (2004) dan Smackdown Vs Raw 2006 (2005).

Jadi, dengan ini gue memiliki harapan di WWE 2K20 dan seterusnya bakalan banyak update-update yang keren (fitur konyol maupun fitur penting) dari 2K dan makin lama gue mengharapkan adanya pesaing buat game kayak Smackdown! Here Comes The Pain (yang gue bahas disini >>> klik!) karena sudah lama banget WWE belum ada game yang bisa dimainin secara fun selama berjam-jam kayak dulu.

Share Jika Menurut Kalian Bermanfaat,
See You In The Next Post!

Comments

Paling Populer

Hungry Shark Evolution (Indonesia)

Hai Guys, akhirnya setelah minggu lalu gak posting, gue bisa balik posting lagi, maklum orang sibuk *padahal cuman banyak tugas :v. Oke gue kali ini mau bahas sedikit tentang Game yang ada di Play Store dan App Store, bahkan juga ada di Windows 10 loh :v nah ini game nya cukup Fun dan lumayan untuk menghilangkan kebosanan kalian, misal lagi di jalan macet ataupun disekolah. Gausah lama-lama lagi, langsung aja ini dia : Hungry Shark Evolution :v Game bikinan Ubisoft satu ini cukup menarik karena kalian akan cukup familiar dengan gameplaynya jika kalian bermain Feeding Frenzy, tapi ada berbagai gameplay yang berbeda dari Feeding Frenzy apa itu? 1. Di Feeding Frenzy, tujuannya adalah menjadi besar dengan makan ikan terus menerus. setelah itu kita akan seperti King Of The Sea karena bisa makan semua, hal itu gak berlaku di Hungry Shark ini karena Jika Hiu kalian semakin besar, bukan berarti bisa makan sesuatu yang lebih besar dari biasanya juga, kalian harus "meng-evolus

Benda Terbesar Di Alam Semesta

oke,kali ini gue bakal berbagi info tentang sesuatu di Alam Semesta, tau kan apa itu alam semesta? alam nyata yang sangat luas dan memiliki berbagai benda yang misterius, dari yg kecil sampe yg besar.nah skrng gue pengen ngasih info tentang benda-benda terbesar yg ada di jagat raya ini,CEKIDOT :v -Planet Jupiter planet ini adalah planet terbesar di Tata Surya kita,ukurannya pun masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan Matahari,tapi total massa seluruh planet di tata surya,70% nya berasal dari massa Jupiter! jadi 30% nya dari massa ketujuh planet lainnya.Planet ini memiliki 63 satelit (maruk ye :v) ,dan Jupiter juga dapat menampung sebanyak 1300 planet berukuran Bumi. - Matahari Matahari merupakan bintang yg menjadi pusat dari tata surya kita (dulu waktu gue kecil nganggep matahari ini sebagai planet wkwk xD) jarak matahari ke bumi adalah 150 juta kilometer, dengan jarak sejauh itu saja kita sudah mengeluh kepanasan ya :v. suhu matahari bisa mencapai 6 juta derajat

Clash Of Clans : Rushing Your Town Hall (Premature Base), Buruk Gak Sih?

Hai Guys, balik lagi nih bareng gue disini menemani malam minggu kalian, kalo bosen sama gue mari kita sudahi aja gan sampai disini huhuT_T. Anyway, itu pembukaan yang sangat gajelas, karena apa? karena aktivitas gue belakangan ini lagi gajelas juga gaes. Seperti orang pengangguran gitulah wkwk :v Langsung aja dah Guys kita ke Topik, Gue kali ini mau bahas sesuatu yang mungkin sebenernya penting dan juga ingin memberikan informasi bahwa informasi yang kalian terima mungkin agak kurang. Gue akan bahas tentang Rushing Your Town Hall! Pertama-tamanya sebelum gue jelasin lebih lanjut, apa itu Rushing Town Hall? itu adalah sebuah kegiatan player COC dimana, defense utama atau troopsnya belum level max pada town hallnya tetapi sudah terlebih dahulu untuk 'Getok' THnya, nahloh... bahaya gak sih? Well sebenernya gak 100% bahaya sih, mungkin akan bahaya jika ini merupakan akun pertama, kalo ini merupakan sub-akun atau bukan akun utama sih pasti ada alasannya. Oke, sekar