Skip to main content

Hungry Shark Evolution (Indonesia)

Hai Guys, akhirnya setelah minggu lalu gak posting, gue bisa balik posting lagi, maklum orang sibuk *padahal cuman banyak tugas :v. Oke gue kali ini mau bahas sedikit tentang Game yang ada di Play Store dan App Store, bahkan juga ada di Windows 10 loh :v nah ini game nya cukup Fun dan lumayan untuk menghilangkan kebosanan kalian, misal lagi di jalan macet ataupun disekolah. Gausah lama-lama lagi, langsung aja ini dia :
Hungry Shark Evolution :v

Game bikinan Ubisoft satu ini cukup menarik karena kalian akan cukup familiar dengan gameplaynya jika kalian bermain Feeding Frenzy, tapi ada berbagai gameplay yang berbeda dari Feeding Frenzy apa itu?

1. Di Feeding Frenzy, tujuannya adalah menjadi besar dengan makan ikan terus menerus. setelah itu kita akan seperti King Of The Sea karena bisa makan semua, hal itu gak berlaku di Hungry Shark ini karena Jika Hiu kalian semakin besar, bukan berarti bisa makan sesuatu yang lebih besar dari biasanya juga, kalian harus "meng-evolusi" Hiu kalian dari yang kecil jadi besar.

2. Di Feeding Frenzy ada saatnya dimana suatu permainan berakhir tetapi di Hungry Shark ini, tidak ada akhirnya, akhirnya itu dimana saat Hiu kita tidak memiliki HP lagi alias 0.

3. Di Feeding Frenzy tidak ada sistem Darah, tapi di Hungry Shark itu ada, jadi saat kita gak makan, HP akan menurun secara perlahan.

Nah ini dia beberapa tampilan dari Karakter yang bisa kita mainkan disini, ada juga sih beberapa karakter yang bukan dari keluarga Hiu tapi bisa digunakan sebagai karakter.

Disaat kita bertemu dengan Hiu yang lebih besar dari kita, kita tidak akan langsung dimakan, tapi hanya akan menyerang kita sehingga darah kita berkurang.

Ini fitur yang menurut gue keren banget, jadi game ini udah ber visual 3D yang akan membuat kalian berfikir bahwa gak sia-sia download game ini, jadi selain visual yang 3D , efek saat ikan termakan juga ada loh, disaat kita makan Hiu lain, akan terlihat daging terpotong dan darahnya keluar, jadi sebenernya Game ini hanya boleh dimainkan umur 18+ , tapi ya selama hanya darah aja sih, gue rasa yang masih SD pun gak bakalan takut.

Nah cara Upgrade Sharknya itu gimana?
1. Level-up in Hiu yang telah didapat menjadi level 10 dan experience growth nya 100% 
2. Akan terlihat biaya yang harus dikeluarkan setelah Hiu menjadi 100% max level.
3. Jika biaya gak cukup maka, kalian harus grinding atau farming, dengan cara main secara terus menerus hingga uang yang dibutuhkan cukup.

Jika kalian udah nyoba, pasti akan ada perasaan bosen karena game ini terlalu sulit dalam mendapatkan uang, nah makanya disitulah tantangannya, bayangin kan ngumpulin uang 250.000 betapa susahnya, setelah dapat 250.000 dan dapetin Karakter selanjutnya, kan jadi perjuangan yang tidak sia-sia

Selain itu juga ada fitur Mission agar mendapatkan uang lebih cepat dan banyak, cukup temukan cangkang kerang dan tinggal pencet digambar kerangnya, akan terlihat misi yang sudah terbuka, cara membuka misi ialah mencari cangkang kerang.

Lalu apakah di game ini hanya bertujuan untuk Survive? tidak, di game ini juga ada Boss nya yang bisa kalian kalahkan tentu dengan hal yang tidak mudah

Boss disini adalah Giant Crab, ada 4 tipe :
1. Red Giant Crab
2. Green Giant Crab
3. Blue Giant Crab
4. Black Giant Crab

Black adalah yang terkuat, dan jika kalian menggunakan Hiu yang kecil, untuk mengalahkannya butuh diserang sebanyak 5x keatas, makanya jika kalian ingin melawannya pastikan menggunakan Hiu yang besar karena memiliki damage yang tinggi.

Cara mengalahkannya? tidak mudah, kalian harus menghindari 3x serangan dari si Giant Crab kemudian serang menggunakan Boost,lakukan hal serupa hingga Giant Crab dapat dimakan. tapi ingat! saat kalian sedang asyik menyerang Giant Crab, ingat bahwa kalian gak Invincible, jadinya darah kalian ngurang secara perlahan, kalian harus mencari makanan disitu

Semakin besar Hiunya, tentu semakin susah untuk mengalahkannya.

Pokoknya Game ini Gue Recommended deh, oh iya ada 1 hal lagi yang sangat keren dari game ini, Game ini punya Offline Save dan Online Save, Joss banget

Jadi disaat kalian gak punya paket internet dan mengandalkan wifi, kalian bisa main dulu game ini dan nantinya disave di Offline Save, tapi begitu kalian masuk ke game ini dengan koneksi internet, nah, akan pindah ke Online Save, keren kan?

Gimana? tertarik mencoba? :v

See You In The Next Post...

Comments

  1. Udah buka great White shark

    ReplyDelete
  2. Gimana cara boost nya sih gan,,tekan apa??layar sdh sy tekan tp gk boost ky nya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal tekan layarnya kok gan, mungkin hiu nya masih yang kecil jadi gak gitu kerasa ngeboost nya?

      Delete
  3. Gimana ya nampilin hiu nya ini dah xxl tapi hiunya ga muncul...bisa main tapi hiunya ga nampak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, coba restart gamenya masihg gabisa kah? apakah perangkatnya kurang mendukung?

      Delete
  4. Gue udah dapet paus terakhir

    Tpi Cara makan raja kepiting yg merah gimana y

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah tertera gan dipostingan atas, coba dibaca lagi dengan teliti :D

      Delete

Post a Comment

Paling Populer

Benda Terbesar Di Alam Semesta

oke,kali ini gue bakal berbagi info tentang sesuatu di Alam Semesta, tau kan apa itu alam semesta? alam nyata yang sangat luas dan memiliki berbagai benda yang misterius, dari yg kecil sampe yg besar.nah skrng gue pengen ngasih info tentang benda-benda terbesar yg ada di jagat raya ini,CEKIDOT :v -Planet Jupiter planet ini adalah planet terbesar di Tata Surya kita,ukurannya pun masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan Matahari,tapi total massa seluruh planet di tata surya,70% nya berasal dari massa Jupiter! jadi 30% nya dari massa ketujuh planet lainnya.Planet ini memiliki 63 satelit (maruk ye :v) ,dan Jupiter juga dapat menampung sebanyak 1300 planet berukuran Bumi. - Matahari Matahari merupakan bintang yg menjadi pusat dari tata surya kita (dulu waktu gue kecil nganggep matahari ini sebagai planet wkwk xD) jarak matahari ke bumi adalah 150 juta kilometer, dengan jarak sejauh itu saja kita sudah mengeluh kepanasan ya :v. suhu matahari bisa mencapai 6 juta derajat

Clash Of Clans : Rushing Your Town Hall (Premature Base), Buruk Gak Sih?

Hai Guys, balik lagi nih bareng gue disini menemani malam minggu kalian, kalo bosen sama gue mari kita sudahi aja gan sampai disini huhuT_T. Anyway, itu pembukaan yang sangat gajelas, karena apa? karena aktivitas gue belakangan ini lagi gajelas juga gaes. Seperti orang pengangguran gitulah wkwk :v Langsung aja dah Guys kita ke Topik, Gue kali ini mau bahas sesuatu yang mungkin sebenernya penting dan juga ingin memberikan informasi bahwa informasi yang kalian terima mungkin agak kurang. Gue akan bahas tentang Rushing Your Town Hall! Pertama-tamanya sebelum gue jelasin lebih lanjut, apa itu Rushing Town Hall? itu adalah sebuah kegiatan player COC dimana, defense utama atau troopsnya belum level max pada town hallnya tetapi sudah terlebih dahulu untuk 'Getok' THnya, nahloh... bahaya gak sih? Well sebenernya gak 100% bahaya sih, mungkin akan bahaya jika ini merupakan akun pertama, kalo ini merupakan sub-akun atau bukan akun utama sih pasti ada alasannya. Oke, sekar