Skip to main content

(THE MOST UNPREDICTABLE?) THE BIGGEST ROYAL RUMBLE EVER???

Besok tanggal 29 Januari 2017 (indo tgl 30) bakal ada event tahunan yang sangat ditunggu wwe universe, yaitu Royal Rumble. Apa yang spesial?


Tentunya Royal Rumble Match itu sendiri! Apa yang membuat spesial? Yaitu berupa 1 kata : Kejutan
Terkadang ada Surprise Entrants (Return atau Debut) , face to face, eye confrontation sampai Dream match yang mungkin bisa terjadi (ex : The Undertaker Vs Goldberg?)

Mendingan kita langsung aja cek bakal ada match apa aja di event yang digadang2 bakal menjadi The Biggest Royal Rumble ever di Alamodome San Antonio Texas.

PRE-SHOW

1. RAW Tag Team Champions Sheamus & Cesaro Vs. Gallows & Anderson (W/ Two Referees)


Sepertinya bakal menjadi match yang seru, karena memang Cesaro dapat membuat wwe universe selalu terhibur dengan aksinya. Gallows & Anderson pun sudah sering menjadi #1 Contender tapi mereka tak kunjung mendapatkan Tag Team Titles, dan menurut gue kali ini belum saatnya mengingat Sheamus & Cesaro baru saja memenangi tag team titles dari The New Day yang memecahkan rekor. Maybe Wrestlemania for Gallows & Anderson???
Winners : Still Your Tag Team Champions.

2. Sasha Banks Vs. Nia Jax


Feud baru setelah Charlotte Vs Sasha Banks yang berlangsung berbulan-bulan. Kayaknya sih masih bakal berlanjut, dan menurut gue, Sasha Banks akan memenangkannya terlebih dahulu, supaya Nia Jax meminta rematch (Typical Monster Character) dan mungkin berlanjut di Elimination Chamber
Winners : Sasha Banks Via Count Out

MAIN SHOW

1. Nikki Bella,Naomi,Becky Lynch Vs. Smackdown Live Womens Champion Alexa Bliss,Mickie James,Natalya


Six-Women tag team match, terkadang suka membosankan, entah, mungkin karena durasi event, jadinya feud ini digabung dalam nuansa tag team. Maybe build up menuju Elimination Chamber? atau malah First-Ever Womens Elimination Chamber Match???? dan sepertinya Babyface Team yang akan menang disini dan di Smackdown live akan ada Announcement buat Elimination Chamber?? patut ditunggu
Winners : Nikki Bella,Naomi,Becky Lynch

2. WWE Cruiserweight Champion Rich Swann Vs. Neville


Dengan turn heel nya Neviille yang sangat disukai oleh WWE Universe membuat cruiserweight masih agak worth it untuk ditonton, tetapi gatau kenapa, match nya itu gak pernah ada yang steal the show setelah cruiserweight classic udahan. Padahal kalo bisa dibuat match layaknya cruiserweight classic, harusnya sih bisa jadi match of the night tiap ada cruiserweight match disitu. Dan sepertinya Neville yang akan menang, mungkin build up untuk Wrestlemania.
Winners : New Cruiserweight Champions

3. RAW Womens Champion Charlotte Vs. Bayley


Feud baru untuk Charlotte, dan gatau kenapa, firasat gue Charlotte bakal menang, dan bayley masih harus nunggu buat dapetin sabuk itu. Mungkin bayley akan dipush untuk Wrestlemania? Kandidat Match Of The Night sih bisa jadi, mengingat mereka pernah membuat match-match menjadi hiburan yang seru baik pas di NXT maupun Main Roster
Winners : Still Your RAW Womens Champions.

MAIN EVENT

1. WWE Universal Champions Kevin Owens Vs. Roman Reigns


*Note : Chris Jericho kena suspend dengan terkunci didalam Shark Cage dan bertahan berada diatas selama pertandingan berlangsung.

Well, gue juga bingung dengan match ini, disatu sisi Kevin Owens sudah lama megang sabuk ini, tapi juga bisa di build up buat Wrestlemania (mungkin vs Jericho?) Banyak yang ber spekulasi Owens bakal tetep keep the title hingga di Wrestlemania melawan pemenang Royal Rumble match. Tetapi terkadang Vince McMahon juga punya rencana tersendiri yang kadang membuat WWE Universe kesal dengan book yang dilakukan.

Gue sendiri sebenernya pengennya sih Owens keep title menuju Wrestlemania soalnya supaya lebih ada bobot tambahan didalam matchnya di wrestlemania, dan gue gak yakin apakah rencana tentang Reigns Vs Strowman bakalan membuat penonton excited? gue rasa sih enggak kayaknya:(
Winners : New WWE Universal Champions

2. WWE World Champions AJ Styles Vs. John Cena


16-Times World Champions?? nah ini juga nih, sebenernya salah satu match yang menurut gue mubazir banget, kenapa begitu?? karena spekulasi awalnya adalah AJ Styles Vs The Undertaker untuk WWE World Championship yang menurut gue kalo gak terjadi pas royal rumble ya kapan lagi?

Jika The Undertaker memenangi WWE World Championship dan John Cena menang di Elimination Chamber, bisa aja kan ketemu di Wrestlemania?

Tapi kabar terbarunya, match antara The Undertaker Vs John Cena ini masih belum menjadi rencana WWE untuk Wrestlemania 33, entah kenapa. Malahan kabarnya Undertaker malahan bakal lawan Reigns???????

Oke Back To The Match. Bisa jadi ini bakalan menjadi Match Of The Night nya, mengingat kita udah ngeliat 2 pertandingan sebelumnya di Money In The Bank dan Summerslam yang berhasil menghibur banyak orang.

Setelah mendengar Announcement tentang Elimination Chamber Match For WWE World Champions, membuat gue berfikir bahwa Styles bakal retain di Royal Rumble, dan baru akan kerebut sabuknya di Elimination Chamber.

Pokoknya dalam menyamai rekor Ric Flair, harus ada sesuatu yang diingat momennya. Dan sebenernya Vs. The Undertaker di Wrestlemania 33 itu waktu yang pas, tapi sudahlah, mungkin WWE memiliki rencana yang lain.
Winners : Still Your WWE World Champions.

3. The 30-Man Royal Rumble Match


Gue rasa udah 20-an orang yang ketauan bakal ngikut Royal Rumble match, dan menurut gue sisi positifnya membuat orang-orang bisa hype duluan, dan bakal nungguin buat nonton live match ini, tapi disisi negatifnya yaitu berkurangnya surprise entrant tapi tetep sih emang bakalan bisa ada 1-3 orang yang surprise entrant, mungkin lebih??

Kandidat kuat untuk menang Royal Rumble ini banyak, makanya banyak yang mengatakan ini adalah The Most Unpredictable Royal Rumble Match. karena setiap kandidat ini bisa aja dijadikan pemenang karena bakal ada storyline yang unik.

1. Braun Strowman
Diprediksi bakal lawan Roman Reigns (Universal Champions)

2. The Undertaker
Diprediksi bakal lawan John Cena (World Champions) atau Roman Reigns (Universal Champions)

3. Goldberg
Diprediksi bakal lawan Kevin Owens atau Roman Reigns (Universal Champions) atau mungkin Brock Lesnar?

4. Brock Lesnar
Diprediksi bakal lawan Goldberg (Universal Champions)

5. Chris Jericho
Diprediksi bakal lawan Kevin Owens (Universal Champions)

6. Randy Orton
Diprediksi bakal lawan Bray Wyatt (World Champions)

7. Bray Wyatt
Diprediksi bakal lawan Randy Orton (World Champions)

8. Sami Zayn
Diprediksi bakal lawan Kevin Owens (Universal Champions)

9. Baron Corbin
Diprediksi bakal ada Big Push di Wrestlemania?

10. Dolph Ziggler
Diprediksi bakal punya Wrestlemania Moment?

11. Dean Ambrose
Diprediksi bakal jadi Multi Champions? (Intercontinental & World Champions)

Oke itu aja mungkin untuk saat ini, untuk yang ingin tau kapan dimulainya, untuk waktu indo itu 30 Januari 2016 Jam 5 Pagi untuk pre-show dan Jam 7 Pagi untuk Main Show.

Semoga bener-bener gak cuma jadi The Biggest Royal Rumble, tapi juga The Most Fun Royal Rumble, semoga gak kayak kejadian di Wrestlemania 32....

Komen Jika ingin menambahkan,
Share Jika menurut kalian bermanfaat,

See You In The Next Post :v

Comments

Paling Populer

Hungry Shark Evolution (Indonesia)

Hai Guys, akhirnya setelah minggu lalu gak posting, gue bisa balik posting lagi, maklum orang sibuk *padahal cuman banyak tugas :v. Oke gue kali ini mau bahas sedikit tentang Game yang ada di Play Store dan App Store, bahkan juga ada di Windows 10 loh :v nah ini game nya cukup Fun dan lumayan untuk menghilangkan kebosanan kalian, misal lagi di jalan macet ataupun disekolah. Gausah lama-lama lagi, langsung aja ini dia : Hungry Shark Evolution :v Game bikinan Ubisoft satu ini cukup menarik karena kalian akan cukup familiar dengan gameplaynya jika kalian bermain Feeding Frenzy, tapi ada berbagai gameplay yang berbeda dari Feeding Frenzy apa itu? 1. Di Feeding Frenzy, tujuannya adalah menjadi besar dengan makan ikan terus menerus. setelah itu kita akan seperti King Of The Sea karena bisa makan semua, hal itu gak berlaku di Hungry Shark ini karena Jika Hiu kalian semakin besar, bukan berarti bisa makan sesuatu yang lebih besar dari biasanya juga, kalian harus "meng-evolus

Benda Terbesar Di Alam Semesta

oke,kali ini gue bakal berbagi info tentang sesuatu di Alam Semesta, tau kan apa itu alam semesta? alam nyata yang sangat luas dan memiliki berbagai benda yang misterius, dari yg kecil sampe yg besar.nah skrng gue pengen ngasih info tentang benda-benda terbesar yg ada di jagat raya ini,CEKIDOT :v -Planet Jupiter planet ini adalah planet terbesar di Tata Surya kita,ukurannya pun masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan Matahari,tapi total massa seluruh planet di tata surya,70% nya berasal dari massa Jupiter! jadi 30% nya dari massa ketujuh planet lainnya.Planet ini memiliki 63 satelit (maruk ye :v) ,dan Jupiter juga dapat menampung sebanyak 1300 planet berukuran Bumi. - Matahari Matahari merupakan bintang yg menjadi pusat dari tata surya kita (dulu waktu gue kecil nganggep matahari ini sebagai planet wkwk xD) jarak matahari ke bumi adalah 150 juta kilometer, dengan jarak sejauh itu saja kita sudah mengeluh kepanasan ya :v. suhu matahari bisa mencapai 6 juta derajat

Clash Of Clans : Rushing Your Town Hall (Premature Base), Buruk Gak Sih?

Hai Guys, balik lagi nih bareng gue disini menemani malam minggu kalian, kalo bosen sama gue mari kita sudahi aja gan sampai disini huhuT_T. Anyway, itu pembukaan yang sangat gajelas, karena apa? karena aktivitas gue belakangan ini lagi gajelas juga gaes. Seperti orang pengangguran gitulah wkwk :v Langsung aja dah Guys kita ke Topik, Gue kali ini mau bahas sesuatu yang mungkin sebenernya penting dan juga ingin memberikan informasi bahwa informasi yang kalian terima mungkin agak kurang. Gue akan bahas tentang Rushing Your Town Hall! Pertama-tamanya sebelum gue jelasin lebih lanjut, apa itu Rushing Town Hall? itu adalah sebuah kegiatan player COC dimana, defense utama atau troopsnya belum level max pada town hallnya tetapi sudah terlebih dahulu untuk 'Getok' THnya, nahloh... bahaya gak sih? Well sebenernya gak 100% bahaya sih, mungkin akan bahaya jika ini merupakan akun pertama, kalo ini merupakan sub-akun atau bukan akun utama sih pasti ada alasannya. Oke, sekar