Skip to main content

Diary Of My Life #3

Postingan tahunan gue nih wkwk :v padahal yang namanya diary tuh harusnya harian sih, tapi yaudahlah, di tiap harinya gak ada yang spesial sih dari hidup gue, makanya dibuat tahunan lel :v

THIS IS DIARY OF MY LIFE

16 Desember 2016

Pernahkah kalian merasakan berada pada titik paling jatuh dalam kehidupan kalian, dimana kalian sudah merasa hanya ingin benar-benar sendirian tanpa adanya kehadiran satu orang pun disitu. Rasa dimana tidak ada lagi semangat hidup di setiap harinya. Memang, itu merupakan hal yang wajar bagi setiap manusia, karena pasti setiap manusia akan merasakan hal tersebut. Manusia itu lemah jika sudah dihadapkan dengan hal-hal yang menyedihkan. Hal yang membuatnya kuat ialah tekad untuk tidak putus asa.

Diriku sudah pernah merasakannya, sekitar hampir 6 tahun lalu. Tepatnya 27 Desember, Aku mengerti betapa sulitnya menerima takdir kehidupan ini, Ya.. Aku telah ditinggalkan oleh ayahku. Seorang ayah yang selalu mengerti diriku, bahkan diri ini tak perlu bilang ingin ini atau ingin itu, dia sudah mengerti apa yang ku mau.

Mungkin, kita tak pernah terbayangkan akan tertimpa kejadian yang seperti itu. Kejadian yang mungkin bisa merubah kita, entah menjadi lebih baik atau lebih buruk. Kehidupan kita menjadi berubah, tetapi... hidup harus terus berjalan, kita tidak boleh selalu berada pada titik tersebut.

Memang, Kematian adalah perpisahan yang paling menyedihkan, karena mau berusaha sekuat apapun dan tanpa henti, kita tidak akan bisa bertemu kembali karena terpisah oleh alam yang berbeda. Sehebat-hebatnya seorang manusia atau bahkan se-sempurna nya manusia, itu pasti akan mengalami duka yang mendalam jika harus dipisahkan oleh orang yang selalu ada atau bahkan sangat penting bagi kehidupan dia.

Merasa kesepian, merasa hampa, bahkan merasa hidup tak adil. Itu semua hal yang wajar, tetapi ketahuilah, semua takdir yang ada di dunia ini memang sudah ditetapkan sedemikian rupa dan memang itulah skenario terbaik dari kehidupan kita. Semua kejadian yang menimpa kita pasti ada hikmah nya, baik kejadian yang baik menurut kita ataupun buruk menurut kita.

Jika kalian masih memiliki mereka, orang-orang yang selalu ada buat kalian, orang-orang yang mau berjuang mati-matian demi kalian, atau bahkan orang-orang yang mementingkan kalian dibanding kepentingannya pribadi, tolong hargai mereka selagi ada, sayangi mereka selagi ada, nikmati kebersamaan bersama mereka selagi ada, karena perpisahan yang paling menyedihkan itu...... bisa datang kapan saja.

6 Tahun telah berlalu, aku sudah berubah, tidak seperti yang dulu, tetapi rasa untuk dapat bersama selamanya itu tetap ada. Tapi apa boleh buat, waktu tak bisa diputar kebelakang, waktu tak bisa membawaku kembali ke masa lalu.

Beruntung, ditahun tersebut pun banyak kenangan yang tak terlupakan, bahkan dalam seminggu penuh sebelum berpisah, kita selalu pergi bersama, entah itu bagi rapot, menghadiri undangan, atau bahkan belanja sesuatu.

Jangan pernah menyangka bahwa hidup masih lama, jangan pernah berharap kita bisa terus bersama dengan orang-orang yang selalu ada untuk kita, karena kehidupan yang abadi hanya ada di kehidupan selanjutnya, yaitu kehidupan dimana berakhirnya kehidupan kita di dunia.

See You In The Next Post.....

Comments

Paling Populer

Hungry Shark Evolution (Indonesia)

Hai Guys, akhirnya setelah minggu lalu gak posting, gue bisa balik posting lagi, maklum orang sibuk *padahal cuman banyak tugas :v. Oke gue kali ini mau bahas sedikit tentang Game yang ada di Play Store dan App Store, bahkan juga ada di Windows 10 loh :v nah ini game nya cukup Fun dan lumayan untuk menghilangkan kebosanan kalian, misal lagi di jalan macet ataupun disekolah. Gausah lama-lama lagi, langsung aja ini dia : Hungry Shark Evolution :v Game bikinan Ubisoft satu ini cukup menarik karena kalian akan cukup familiar dengan gameplaynya jika kalian bermain Feeding Frenzy, tapi ada berbagai gameplay yang berbeda dari Feeding Frenzy apa itu? 1. Di Feeding Frenzy, tujuannya adalah menjadi besar dengan makan ikan terus menerus. setelah itu kita akan seperti King Of The Sea karena bisa makan semua, hal itu gak berlaku di Hungry Shark ini karena Jika Hiu kalian semakin besar, bukan berarti bisa makan sesuatu yang lebih besar dari biasanya juga, kalian harus "meng-evolus

Benda Terbesar Di Alam Semesta

oke,kali ini gue bakal berbagi info tentang sesuatu di Alam Semesta, tau kan apa itu alam semesta? alam nyata yang sangat luas dan memiliki berbagai benda yang misterius, dari yg kecil sampe yg besar.nah skrng gue pengen ngasih info tentang benda-benda terbesar yg ada di jagat raya ini,CEKIDOT :v -Planet Jupiter planet ini adalah planet terbesar di Tata Surya kita,ukurannya pun masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan Matahari,tapi total massa seluruh planet di tata surya,70% nya berasal dari massa Jupiter! jadi 30% nya dari massa ketujuh planet lainnya.Planet ini memiliki 63 satelit (maruk ye :v) ,dan Jupiter juga dapat menampung sebanyak 1300 planet berukuran Bumi. - Matahari Matahari merupakan bintang yg menjadi pusat dari tata surya kita (dulu waktu gue kecil nganggep matahari ini sebagai planet wkwk xD) jarak matahari ke bumi adalah 150 juta kilometer, dengan jarak sejauh itu saja kita sudah mengeluh kepanasan ya :v. suhu matahari bisa mencapai 6 juta derajat

Clash Of Clans : Rushing Your Town Hall (Premature Base), Buruk Gak Sih?

Hai Guys, balik lagi nih bareng gue disini menemani malam minggu kalian, kalo bosen sama gue mari kita sudahi aja gan sampai disini huhuT_T. Anyway, itu pembukaan yang sangat gajelas, karena apa? karena aktivitas gue belakangan ini lagi gajelas juga gaes. Seperti orang pengangguran gitulah wkwk :v Langsung aja dah Guys kita ke Topik, Gue kali ini mau bahas sesuatu yang mungkin sebenernya penting dan juga ingin memberikan informasi bahwa informasi yang kalian terima mungkin agak kurang. Gue akan bahas tentang Rushing Your Town Hall! Pertama-tamanya sebelum gue jelasin lebih lanjut, apa itu Rushing Town Hall? itu adalah sebuah kegiatan player COC dimana, defense utama atau troopsnya belum level max pada town hallnya tetapi sudah terlebih dahulu untuk 'Getok' THnya, nahloh... bahaya gak sih? Well sebenernya gak 100% bahaya sih, mungkin akan bahaya jika ini merupakan akun pertama, kalo ini merupakan sub-akun atau bukan akun utama sih pasti ada alasannya. Oke, sekar