Skip to main content

[UPDATED] The Biggest Survivor Series !??? (2016)

Bulan November itu identik dengan Salah satu dari 4 event besar WWE, Royal Rumble pada bulan Januari, Wrestlemania pada bulan April, Summerslam pada bulan Agustus, then, what for november? oh Hey, they got Survivor Series!


Selain Royal Rumble Match pada event Royal Rumble, tentu Survivor Series juga memiliki pertandingan khusus pada event itu, yaitu "Traditional Survivor Series Elimination 5-on-5 Match" dimana peraturannya yaitu Eliminasi seluruh anggota tim lawan baik melalui Pinfall,Submission,DQ atau Count Out.

Setelah terjadi Brand Split pada bulan Juli kemarin, WWE telah membuat Survivor Series ini kembali seperti jaman Brand Split era Ruthless Aggression, yaitu dengan adanya "RAW Vs Smackdown Live" . Untuk itu kita langsung bahas match nya satu persatu, cekidot :v

1. WWE Cruiserweight Champion The Brian Kendrick Vs. Kalisto


Stipulasi lainnya, jika Kalisto menang, maka gak cuma Cruiserweight Champions-nya aja yang pindah ke Smackdown Live, tapi juga seluruh Cruiserweight Division.

Entah kenapa ada match ini, mungkin untuk mengimbangi match Intercontinental Championship yang akan dibahas dibawahnya.

Dan gue berfikir, kayaknya RAW masih tetap butuh Cruiserweight Division mengingat durasinya sebagai flagship show nya WWE yaitu 3 Jam, jadi masih agak butuh hiburan yang berbeda dari biasanya.

X. Intercontinental Champion Dolph Ziggler Vs. Sami Zayn

MATCH INI BATAL KEJADIAN:( -_____-""

Lagi-lagi pertaruhan sabuk dilakukan antara kedua wrestler yang beda brandnya, kali ini Intercontinental Champion dari Smackdown Live Dolph Ziggler mempertahankannya melawan RAW's Sami Zayn.

Pada event No Mercy lalu, Intercontinental Championship Match menjadi Match Of The Night (bagi gue) karena alur cerita yang menarik serta match yang sangat menghibur dan tentunya hasil yang tidak mengecewakan.

Pada Survivor Series kali ini dengan Ziggler Vs Zayn sih gue yakin juga WWE merencanakan ini untuk menaikan hype penonton terhadap Intercontinental Champion, mengingat kedua wrestler ini mampu menghasilkan match yang seru, jadi patut ditunggu gimana aksinya di Survivor Series.

2. Intercontinental Champion The Miz Vs. Sami Zayn


Okay, ntah apa yang membuat match dari Dolph Ziggler Vs Sami Zayn batal terjadi, first, ini terjadi di Episode 900 Smackdown Live dimana Ziggler mempertahankan Intercontinental Championsnya melawan The Miz, gue pikir match ini cuman untuk sekedar hiburan dan endingnya tetap Ziggler berhasil mempertahankan gelarnya, tetapi ternyata enggak-_-

Gue sempet agak kecewa saat tau The Miz menang dan akan melawan Sami Zayn, disitu gue bener-bener berharap apakah bakal ada rematch saat itu juga mengingat The Miz memenangkannya dengan bantuan dari Maryse.

I Know, The Miz emang gak diragukan sih untuk skillnya, tapi gue pikir Ziggler yang lebih bisa membuat match itu menjadi Dramatis, dan itu yang sangat gue tunggu jika dia jadi ngelawan Zayn di Survivor Series.

Tapi yaudah, yang kejadian biarlah kejadian, mungkin WWE Creative punya ide tersendiri terhadap match ini, dan gue juga gak sepenuhnya benci sama match ini karena gue tau The Miz juga bagus kok dalam membuat match yang menghibur, yak semoga aja bakal menghibur!

3. Team Raw Vs. Team Smackdown Live (10-on-10 Traditional Survivor Series Tag Team Elimination Match)


Tuh, rame kan? wkwk, ini sebenernya 5-on-5 tapi karena ini adalah Tag Team Division jadinya ada 5 tag team di masing-masing tim.

Team Raw : Raw Tag Team Champions The New Day (Captain), Enzo & Cass, Gallows & Anderson, Cesaro & Sheamus, The Shining Star.

Team Smackdown Live : Smackdown Live Tag Team Champions Heath Slater & Rhyno (Captain), The Hype Bros, American Alpha, The Usos, Breezango.

Untuk peraturan ini gue gatau apakah jika salah satu anggota tag team ter-eliminasi maka teman tag teamnya bakal ikut ke-eliminasi apa enggak.

Tapi setelah ngeliat judulnya "10-on-10" kayaknya peraturan itu gak berlaku.

4. Team Raw Vs, Team Smackdown Live (5-on-5 Traditional Survivor Series Women's Elimination Match)


Team Raw : Raw Womens Champion Charlotte (Captain), Sasha Banks, Bayley, Nia Jax, Alicia Fox

Team Smackdown Live : Nikki Bella (Captain), Smackdown Live Womens Champion Becky Lynch, Alexa Bliss, Carmella, Naomi

Kenapa tim Smackdown Live captainnya bukan Becky Lynch ya? kayaknya gara-gara ada acara Total Bellas, jadi supaya naikin hype nya aja sama acara itu.

Patut ditunggu juga aksinya Nia Jax gimana nih disini, karena menurut gue kayaknya dia bakal ke eliminasi sih, tapi ya tetep kan meski bakal ke eliminasi tapi ada kontribusi pasti dari dia.

5. Team Raw Vs. Team Smackdown Live (5-on-5 Traditional Survivor Series Men's Elimination Match)


Nah ini dia yang kayaknya bakal seru karena ini divisi utama dari setiap brand.

Team Raw : WWE Universal Champion Kevin Owens (Co-Captain), Chris Jericho (Co-Captain), United States Champion Roman Reigns, Seth Rollins, Braun Strowman

Team Smackdown Live : WWE World Champion AJ Styles (Captain), Dean Ambrose, Smackdown Live Commissioner Shane McMahon, Bray Wyatt, Randy Orton

Kenapa Shane McMahon ikut serta? tadinya sih Baron Corbin, tapi gatau kenapa diberitakan kalo Corbin cedera sehingga tidak bisa ikut dalam pertandingan ini.

Nah, disini baru ada kejadian-kejadian unik yang bisa aja terjadi, seperti :

Braun Strowman Vs. Bray Wyatt, inget kan awal-awal Braun Strowman ada itu termasuk bagian dari Wyatt Family sebagai Black Sheep-nya Bray Wyatt. Nah kayaknya kalo bisa ketemu, bisa jadi ajang pembalasan dendam karena Strowman gak pernah dikasih Spotlight (*baca : bersinar dihadapan penonton)

Kevin Owens Vs. AJ Styles, Champions Vs Champions yap, ini skenario yang bisa terjadi juga dan katanya sih salah satu Dream Match yang ada. Jadi Who's Better Champions ya?

Chris Jericho Vs. Shane McMahon, Kenapa? keduanya ter-involve di Traditional Survivor Series Elimination match pada tahun 2001 berjudul "Winner Takes All (WWE Vs. The Alliance)" lalu kalo terjadi kembali, gimana ya setelah 15 tahun akhirnya bisa kembali lagi dalam match yang sama? serunya mungkin bisa sama, tapi untuk hiburan kayaknya enggak mengingat stamina yang sudah menurun karena usia.

The Shield Reunion, Skenario paling unik yang bisa terjadi yaitu dengan adanya The Shield Reunion, Roman Reigns dan Seth Rollins memang ada di 1 Tim yaitu Team Raw, tapi Dean Ambrose berada di Team Smackdown Live, lalu gimana caranya tuh? makanya gue bilang ini bisa jadi salah satu skenario unik dimana "Ending matchnya tentang siapa yang menang udah gak lagi penting karena Reuni salah satu stable favorit yaitu The Shield."

6. Main Event : Goldberg Vs. Brock Lesnar


Judulnya "Fantasy Warfare Becomes Reality" dan katanya ini bertema Mega Match, mereka sebelumnya sudah pernah bertemu di Wrestlemania 20 (2004) dengan Goldberg meraih kemenangan, oleh karena itu statistik Goldberg melawan Lesnar adalah 1-0, akankah Brock Lesnar lagi-lagi memecahkan Streak (*baca : kemenangan beruntun tanpa kalah) lawan?

Tapi match mereka di Wrestlemania 20, banyak orang beranggapan bahwa match mereka itu "sampah" dan dibawah ekspektasi mereka, ya gimana enggak, kalo liat matchnya aja kebanyakan diem dan tatap-tatapan, ya emang sih itu salah satu cara untuk menaikan hype penonton, tapi kan gak selama itu juga.

di Wrestlemania 20, match mereka gak terlalu panjang durasinya, padahal mereka berdua belum terlalu tua banget kayak sekarang, malah gue gak yakin sama di Survivor Series 2016 mengingat Goldberg yang udah tua banget dan terlihat di Raw, gerakannya melambat.

Kabarnya Survivor Series 2016 juga diperpanjang durasinya menjadi 4 jam, sama seperti Summerslam 2016, untuk Royal Rumble juga patut ditunggu kalo ditambah durasinya :v

 Oke, kayaknya segitu dulu kayaknya, untuk Prediksi Survivor Series 2016 agak sulit makanya gue gak ngelakuin itu, tapi gue hanya ngebahas apa yang ada di benak gue.

Komen jika ingin menambahkan,
Share jika menurut kalian bermanfaat,

See You In The Next Post :v

Comments

Paling Populer

Hungry Shark Evolution (Indonesia)

Hai Guys, akhirnya setelah minggu lalu gak posting, gue bisa balik posting lagi, maklum orang sibuk *padahal cuman banyak tugas :v. Oke gue kali ini mau bahas sedikit tentang Game yang ada di Play Store dan App Store, bahkan juga ada di Windows 10 loh :v nah ini game nya cukup Fun dan lumayan untuk menghilangkan kebosanan kalian, misal lagi di jalan macet ataupun disekolah. Gausah lama-lama lagi, langsung aja ini dia : Hungry Shark Evolution :v Game bikinan Ubisoft satu ini cukup menarik karena kalian akan cukup familiar dengan gameplaynya jika kalian bermain Feeding Frenzy, tapi ada berbagai gameplay yang berbeda dari Feeding Frenzy apa itu? 1. Di Feeding Frenzy, tujuannya adalah menjadi besar dengan makan ikan terus menerus. setelah itu kita akan seperti King Of The Sea karena bisa makan semua, hal itu gak berlaku di Hungry Shark ini karena Jika Hiu kalian semakin besar, bukan berarti bisa makan sesuatu yang lebih besar dari biasanya juga, kalian harus "meng-evolus

Benda Terbesar Di Alam Semesta

oke,kali ini gue bakal berbagi info tentang sesuatu di Alam Semesta, tau kan apa itu alam semesta? alam nyata yang sangat luas dan memiliki berbagai benda yang misterius, dari yg kecil sampe yg besar.nah skrng gue pengen ngasih info tentang benda-benda terbesar yg ada di jagat raya ini,CEKIDOT :v -Planet Jupiter planet ini adalah planet terbesar di Tata Surya kita,ukurannya pun masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan Matahari,tapi total massa seluruh planet di tata surya,70% nya berasal dari massa Jupiter! jadi 30% nya dari massa ketujuh planet lainnya.Planet ini memiliki 63 satelit (maruk ye :v) ,dan Jupiter juga dapat menampung sebanyak 1300 planet berukuran Bumi. - Matahari Matahari merupakan bintang yg menjadi pusat dari tata surya kita (dulu waktu gue kecil nganggep matahari ini sebagai planet wkwk xD) jarak matahari ke bumi adalah 150 juta kilometer, dengan jarak sejauh itu saja kita sudah mengeluh kepanasan ya :v. suhu matahari bisa mencapai 6 juta derajat

Clash Of Clans : Rushing Your Town Hall (Premature Base), Buruk Gak Sih?

Hai Guys, balik lagi nih bareng gue disini menemani malam minggu kalian, kalo bosen sama gue mari kita sudahi aja gan sampai disini huhuT_T. Anyway, itu pembukaan yang sangat gajelas, karena apa? karena aktivitas gue belakangan ini lagi gajelas juga gaes. Seperti orang pengangguran gitulah wkwk :v Langsung aja dah Guys kita ke Topik, Gue kali ini mau bahas sesuatu yang mungkin sebenernya penting dan juga ingin memberikan informasi bahwa informasi yang kalian terima mungkin agak kurang. Gue akan bahas tentang Rushing Your Town Hall! Pertama-tamanya sebelum gue jelasin lebih lanjut, apa itu Rushing Town Hall? itu adalah sebuah kegiatan player COC dimana, defense utama atau troopsnya belum level max pada town hallnya tetapi sudah terlebih dahulu untuk 'Getok' THnya, nahloh... bahaya gak sih? Well sebenernya gak 100% bahaya sih, mungkin akan bahaya jika ini merupakan akun pertama, kalo ini merupakan sub-akun atau bukan akun utama sih pasti ada alasannya. Oke, sekar