Skip to main content

Battleground 2016 + (new era) RAW Update (Spoiler Alert!)

MENGANDUNG SPOILER
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Battleground 2016 udah selesai dari hari senin(waktu indo) dan gue baru sempet untuk ngasih resultnya karena kemaren pulang jam setengah 9, jadi gak memungkinkan untuk lanjut ngeblog, mumpung ada RAW, yaudah sekalian aja gue masukin di postingan ini,

A. Battleground 2016 Result


Ini adalah PPV terakhir dari sebelum Brand Split, memang sudah terjadi Brand Split di hari selasa kemarin di Smackdown Live, namun Rivalry yang terjadi masih berupa campuran dari kedua Brand, jadi bisa dibilang Main Event nya pun terbilang krusial karena brand mana yang akan mendapatkan WWE Champion secara Eksklusif.

Kickoff. Breezango def. The Usos

1. Sasha Banks & Bayley def. Charlotte & Dana Brooke = Agak ketauan sih kalo Bayley bakal jadi mystery partnernya, tapi secara overall jadi good match (y)

2. The Wyatt Family def. "WWE Tag Team Champions" The New Day = Six Man Tag Team Match dan bukan title match, tapi pertandingannya lumayan seru.

3. "United States Champions" Rusev def. Zack Ryder = Ya gitu deh :v

4. Sami Zayn def. Kevin Owens = Calon Match Of The Year, keren abis, wajib ditonton :v

5. Natalya def. Becky Lynch = Gak ngerti kenapa hasilnya gini:(

6. "Intercontinental Champions" The Miz Vs. Darren Young = Selesai dalam Double Disqualification

7. John Cena, Enzo & Big Cass def. The Club = Six Man Tag Team Match, Pertandingannya seru.

8. Acara Highlight Reel-nya Chris Jericho dengan Guest Randy Orton :v #OuttaNowhere

9. "WWE Champions" Dean Ambrose def. Seth Rollins & Roman Reigns = Main Event yang paling menentukan, matchnya keren dan ditambah storyline kemana WWE Champions akan berlabuh setelah ini, Smackdown Live(Ambrose) atau RAW(Rollins or Reigns)

Yap, Akhirnya WWE Champions berada di Smackdown Live.

B. First Episode Of Monday Night RAW Under The New Era.


1. Sasha Banks def. Charlotte (c) (WWE Womens Championship Match)


Congrats Sasha Banks, telah menjadi New Women's Champions di RAW kemarin, dan menjadi title pertama yang berpindah tangan under New Era. 

Pertandingannya berjalan cukup lama dan keren banget, ada momen dimana Sasha menggunakan Signature Moves milik Eddie Guerrero yaitu Lie,Cheat, & Steal dengan cara melempar Sabuk kepada Dana dan berpura-pura jatuh dengan merasa seperti ingin dipukul :v sehingga mengusir Dana Brooke dari Ringside.

2. Finn Balor def. Roman Reigns (Winner Faces Seth Rollins at Summerslam for the WWE Universal Championship)


Yap, dengan WWE Champions menuju ke Smackdown Live, otomatis RAW tidak punya Major Title, oleh karena itu RAW Commissioner Stephanie McMahon dan RAW GM Mick Foley berencana untuk menciptakan sebuah title baru yaitu WWE UNIVERSAL CHAMPIONS.

Seth Rollins sudah menjadi no.1 Pick dari WWE Draft kemarin, dan Stephanie memutuskan Seth untuk langsung menjadi salah satu Contender.

Tapi masih membutuhkan satu Contender lagi, nah akhirnya dibuat 2 Fatal-4-Way Match dan pemenangnya akan diadu untuk menentukan siapa Contender lainnya untuk WWE Universal Champions.

Finn Balor berhasil mengalahkan Rusev,Kevin Owens, dan Cesaro untuk melaju ke babak #1 Contender Match.

Roman Reigns mengalahkan Chris Jericho, Sami Zayn, dan Sheamus untuk menantang Finn Balor di Main Event nanti.

Pada Main Event, Reigns berhasil dikalahkan dengan hanya 1 Coup de Grace (Finishernya Finn Balor) yang OMG, gak nyangka bisa dikalahin dengan single finisher wkwk :v.

Ini adalah salah satu Dream Match bagi sebagian banyak orang, dan gue yakin, di Summerslam match ini akan berjalan seru, kita wajib nunggu sambil liat Build Up nya gimana di setiap minggunya di RAW.

Comment Jika ada yang ingin ditanya,
Share Jika menurut kalian bermanfaat,

See You In The Next Post :v

Comments

Paling Populer

Hungry Shark Evolution (Indonesia)

Hai Guys, akhirnya setelah minggu lalu gak posting, gue bisa balik posting lagi, maklum orang sibuk *padahal cuman banyak tugas :v. Oke gue kali ini mau bahas sedikit tentang Game yang ada di Play Store dan App Store, bahkan juga ada di Windows 10 loh :v nah ini game nya cukup Fun dan lumayan untuk menghilangkan kebosanan kalian, misal lagi di jalan macet ataupun disekolah. Gausah lama-lama lagi, langsung aja ini dia : Hungry Shark Evolution :v Game bikinan Ubisoft satu ini cukup menarik karena kalian akan cukup familiar dengan gameplaynya jika kalian bermain Feeding Frenzy, tapi ada berbagai gameplay yang berbeda dari Feeding Frenzy apa itu? 1. Di Feeding Frenzy, tujuannya adalah menjadi besar dengan makan ikan terus menerus. setelah itu kita akan seperti King Of The Sea karena bisa makan semua, hal itu gak berlaku di Hungry Shark ini karena Jika Hiu kalian semakin besar, bukan berarti bisa makan sesuatu yang lebih besar dari biasanya juga, kalian harus "meng-evolus

Benda Terbesar Di Alam Semesta

oke,kali ini gue bakal berbagi info tentang sesuatu di Alam Semesta, tau kan apa itu alam semesta? alam nyata yang sangat luas dan memiliki berbagai benda yang misterius, dari yg kecil sampe yg besar.nah skrng gue pengen ngasih info tentang benda-benda terbesar yg ada di jagat raya ini,CEKIDOT :v -Planet Jupiter planet ini adalah planet terbesar di Tata Surya kita,ukurannya pun masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan Matahari,tapi total massa seluruh planet di tata surya,70% nya berasal dari massa Jupiter! jadi 30% nya dari massa ketujuh planet lainnya.Planet ini memiliki 63 satelit (maruk ye :v) ,dan Jupiter juga dapat menampung sebanyak 1300 planet berukuran Bumi. - Matahari Matahari merupakan bintang yg menjadi pusat dari tata surya kita (dulu waktu gue kecil nganggep matahari ini sebagai planet wkwk xD) jarak matahari ke bumi adalah 150 juta kilometer, dengan jarak sejauh itu saja kita sudah mengeluh kepanasan ya :v. suhu matahari bisa mencapai 6 juta derajat

Clash Of Clans : Rushing Your Town Hall (Premature Base), Buruk Gak Sih?

Hai Guys, balik lagi nih bareng gue disini menemani malam minggu kalian, kalo bosen sama gue mari kita sudahi aja gan sampai disini huhuT_T. Anyway, itu pembukaan yang sangat gajelas, karena apa? karena aktivitas gue belakangan ini lagi gajelas juga gaes. Seperti orang pengangguran gitulah wkwk :v Langsung aja dah Guys kita ke Topik, Gue kali ini mau bahas sesuatu yang mungkin sebenernya penting dan juga ingin memberikan informasi bahwa informasi yang kalian terima mungkin agak kurang. Gue akan bahas tentang Rushing Your Town Hall! Pertama-tamanya sebelum gue jelasin lebih lanjut, apa itu Rushing Town Hall? itu adalah sebuah kegiatan player COC dimana, defense utama atau troopsnya belum level max pada town hallnya tetapi sudah terlebih dahulu untuk 'Getok' THnya, nahloh... bahaya gak sih? Well sebenernya gak 100% bahaya sih, mungkin akan bahaya jika ini merupakan akun pertama, kalo ini merupakan sub-akun atau bukan akun utama sih pasti ada alasannya. Oke, sekar