Skip to main content

Road To Wrestlemania 32 Part 4 : NXT TakeOver : Dallas Review

Wrestlemania tinggal 2 hari lagi guys, dan telah selesai satu show yang sangat keren dan wajib ditonton, yaitu NXT TakeOver : Dallas, Seperti biasa NXT mempersembahkan match-match yang menarik dan menghibur, dan langsung akan gue bahas disini,


Seperti biasa, hal yang paling gue favorit dari NXT selain Match yang menarik adalah Crowd yang gila!!!, Gue bener-bener suka sama crowdnya NXT, jadi lebih menghidupkan Match yang ada.

Ada 5 Pertandingan yang dihadirkan disini dan akan gue ulas satu persatu.

1. American Alpha Vs. The Revival (c) (NXT Tag Team Championship)


Pertandingan Tag Team yang Classic, semua ter-involve kedalam pertandingan, Crowdnya keren banget disini, Matchnya keren, tapi masih ada Botch dari The Revival dan crowd men-chant "Botchamania" 
*Note : Botchamania itu Akun Youtube yang isinya video tentang botch para wrestler (botch itu seperti kesalahan, seperti move yang tidak sempurna saat dilakukan)
Tapi dari American Alpha udah memberikan sesuatu yang wow untuk ditonton. The Revival meskipun ada botch, tapi overall udah keren juga di match ini.

Akhir pertandingannya, yaitu dimenangkan oleh American Alpha!!! Yap, New NXT Tag Team Champions!.

2. Austin Aries Vs. Baron Corbin


Debut untuk Austin Aries, melawan Baron Corbin di Dallas Texas. Crowdnya tidak terlalu over sih pada pertandingan ini, Austin Aries udah melakukan berbagai moves yang lumayan keren, Baron Corbin dengan Heel Persona-nya.

Background Storynya, berawal dari Corbin yang meminta rematch untuk #1 Contender Match kepada William Regal(NXT General Manager) tetapi tidak dikabulkan, karena menurut Regal, Corbin telah Tap-Out kepada Sami Zayn dan Samoa Joe yang membuat dia telah keluar dari persaingan #1 Contender. Akhirnya saat Regal memperkenalkan Austin Aries, Rekrutan terbaru dari TNA, kepada Publik NXT, Corbin menyerang Aries dari belakang sebagai wujud rasa frustasinya kepada Regal.

Austin Aries memenangkan pertandingan via Pinfall tetapi tidak dengan Finishernya, mungkin hal ini dilakukan karena masuk akal, Corbin Vs Aries seperti David Vs Goliath dalam ukuran postur tubuh, jadi wajar sepertinya.

3. Shinsuke Nakamura Vs. Sami Zayn


Salah satu debut lagi selain Austin Aries, yaitu rekrutan dari New Japan Pro Wrestling, "The King Of Strong Style" Shinsuke Nakamura. Pada debutnya akan melawan Sami Zayn, Semua WWE Universe Excited dengan pertandingan ini, keduanya sama-sama memiliki In-Ring Skill yang diatas rata-rata.

Tentu saja, Crowd pada pertandingan ini sangat over, bener-bener melampiaskan rasa kagumnya pada 2 kompetitor ini. Dipertandingan ini pula, Nakamura memperkenalkan dirinya dan memberi alasan mengapa dirinya disebut "The King Of Strong Style" lewat beberapa movesnya. ditengah pertandingan, Nakamura terlihat berdarah pada hidungnya dan kemudian mulai dibersihkan oleh wasit.

Gue akui, ini jadi Match Of The Night untuk NXT TakeOver kali ini, Nakamura KickOut pada hitungan ketiga, itu bener-bener kayak sebuah Match di Wrestlemania.

Di akhir pertandingan, Nakamura keluar sebagai pemenang melalui Finishernya, lalu mereka berdua bersalaman untuk menunjukan respect dan sepertinya ini menjadi match terakhir Sami Zayn di NXT, karena setelah Nakamura menuju Stage, kamera tersorot kepada Sami, dan Musicnya diputarkan. Mengingat juga ia akan bertanding dalam jeda 2 hari, di Wrestlemania 32 dalam Ladder Match.

4. Bayley (c) Vs. Asuka (NXT Womens Championship)


Womens Division memang sudah naik 1 tingkat dari sebelumnya, gue kira pertandingan ini akan menjadi pertandingan ketiga, tapi ternyata akan menjadi pertandingan sebelum Main Event.

Crowd seperti biasa, gak perlu dibahas, keren :v. Tapi kalo gue liat dari pertandingannya, tidak terlalu sekeren Bayley Vs, Sasha Banks, gatau deh, gue merasa gitu aja, gue merasa kayak Bayley belum ngeluarin seluruhnya yang dia punya di pertandingan ini.

Pemenangnya yaitu.... And New NXT Womens Champions, Asuka! Yap, Bayley kalah karena Pass Out (Pingsan) dalam Locknya Asuka.

Bayley tidak Tap-Out, dan gue pikir di TakeOver berikutnya, Bayley masih akan berhadapan dengan Asuka untuk NXT Womens Championship.

5. Finn Balor (c) Vs. Samoa Joe (NXT Championship)


Sekarang saatnya kita menuju ke Main Event, Background Story berawal dari Joe Turning Heel, dan di #1 conterders match, Joe berhasil mengalahkan Sami Zayn dalam 2 Out Of 3 Fall Match.

Dalam pertandingan, Finn memperlihatkan body paint yang baru dan ring gear dengan warna berbeda. Pertandingan yang cukup keren, meskipun Samoa Joe terlihat berdarah-darah mukanya dan sempat di bersihkan di bekukan darahnya oleh Tim Medis WWE, 

Keduanya udah menggunakan Finishernya 1 kali, dan gue kira bakal terjadi kemenangan setelah itu, ternyata tidak, Finn memenangkan pertandingan dengan Roll-Up Pin yang sebenernya menurut gue lebih keren kalo Pin After Finisher, tapi ya apa boleh buat :v 

Dengan Finn Retain NXT Champions, maka sepertinya butuh waktu agak lama untuk dia naik ke main roster, karena pasti after losing the title, akan ada rematch, baru deh biasanya naik ke main roster, denger-denger sih rumornya bakal ada Balor Club di WM32 atau After WM32.

Oke Guys, itu dulu kayaknya yang bisa gue posting hari ini, berikutnya gue akan bahas Part 5 atau Part Terakhir, yaitu Wrestlemania 32 Predictions!

Hope You Guys Enjoy,
Comment jika ingin menambahkan,
Share jika menurut kalian bermanfaat.

See You In The Final Part!

Comments

Paling Populer

Hungry Shark Evolution (Indonesia)

Hai Guys, akhirnya setelah minggu lalu gak posting, gue bisa balik posting lagi, maklum orang sibuk *padahal cuman banyak tugas :v. Oke gue kali ini mau bahas sedikit tentang Game yang ada di Play Store dan App Store, bahkan juga ada di Windows 10 loh :v nah ini game nya cukup Fun dan lumayan untuk menghilangkan kebosanan kalian, misal lagi di jalan macet ataupun disekolah. Gausah lama-lama lagi, langsung aja ini dia : Hungry Shark Evolution :v Game bikinan Ubisoft satu ini cukup menarik karena kalian akan cukup familiar dengan gameplaynya jika kalian bermain Feeding Frenzy, tapi ada berbagai gameplay yang berbeda dari Feeding Frenzy apa itu? 1. Di Feeding Frenzy, tujuannya adalah menjadi besar dengan makan ikan terus menerus. setelah itu kita akan seperti King Of The Sea karena bisa makan semua, hal itu gak berlaku di Hungry Shark ini karena Jika Hiu kalian semakin besar, bukan berarti bisa makan sesuatu yang lebih besar dari biasanya juga, kalian harus "meng-evolus

Benda Terbesar Di Alam Semesta

oke,kali ini gue bakal berbagi info tentang sesuatu di Alam Semesta, tau kan apa itu alam semesta? alam nyata yang sangat luas dan memiliki berbagai benda yang misterius, dari yg kecil sampe yg besar.nah skrng gue pengen ngasih info tentang benda-benda terbesar yg ada di jagat raya ini,CEKIDOT :v -Planet Jupiter planet ini adalah planet terbesar di Tata Surya kita,ukurannya pun masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan Matahari,tapi total massa seluruh planet di tata surya,70% nya berasal dari massa Jupiter! jadi 30% nya dari massa ketujuh planet lainnya.Planet ini memiliki 63 satelit (maruk ye :v) ,dan Jupiter juga dapat menampung sebanyak 1300 planet berukuran Bumi. - Matahari Matahari merupakan bintang yg menjadi pusat dari tata surya kita (dulu waktu gue kecil nganggep matahari ini sebagai planet wkwk xD) jarak matahari ke bumi adalah 150 juta kilometer, dengan jarak sejauh itu saja kita sudah mengeluh kepanasan ya :v. suhu matahari bisa mencapai 6 juta derajat

Clash Of Clans : Rushing Your Town Hall (Premature Base), Buruk Gak Sih?

Hai Guys, balik lagi nih bareng gue disini menemani malam minggu kalian, kalo bosen sama gue mari kita sudahi aja gan sampai disini huhuT_T. Anyway, itu pembukaan yang sangat gajelas, karena apa? karena aktivitas gue belakangan ini lagi gajelas juga gaes. Seperti orang pengangguran gitulah wkwk :v Langsung aja dah Guys kita ke Topik, Gue kali ini mau bahas sesuatu yang mungkin sebenernya penting dan juga ingin memberikan informasi bahwa informasi yang kalian terima mungkin agak kurang. Gue akan bahas tentang Rushing Your Town Hall! Pertama-tamanya sebelum gue jelasin lebih lanjut, apa itu Rushing Town Hall? itu adalah sebuah kegiatan player COC dimana, defense utama atau troopsnya belum level max pada town hallnya tetapi sudah terlebih dahulu untuk 'Getok' THnya, nahloh... bahaya gak sih? Well sebenernya gak 100% bahaya sih, mungkin akan bahaya jika ini merupakan akun pertama, kalo ini merupakan sub-akun atau bukan akun utama sih pasti ada alasannya. Oke, sekar