Skip to main content

Road To Wrestlemania 32 Part 5 : Wrestlemania 32 Predictions!

Ini adalah Part Terakhir dari "Road To Wrestlemania 32" di blog gue.

Besok Pagi Event terbesarnya WWE akan hadir di Dallas Texas, yaitu Wrestlemania 32. Nah, berhubung eventnya belum mulai, gue akan ngasih prediksi gue untuk semua pertandingan besok baik dari pre-show, main show hingga main event :v.


Oke pertama-tama mari kita mulai dari Pre-Show, akan ada 3 pertandingan!, yap dan itu masih pre-show, karena pre-show WM32 akan berdurasi sepanjang 2 jam, Main Show 4 Jam, dan Post-Show 1 Jam, jadi total acara ini ada 7 Jam! :v

A. Pre-Show

1. The Usos Vs. The Dudley Boyz 


Story ini berawal dari Dudley Boyz yang turn heel dan powerbomb Usos ke Tables. Setelah itu Usos diceritakan sedang cedera, lalu comeback dan kemudian terjadilah match ini di Wrestlemania.

Oke langsung aja, menurut gue pertandingan ini akan berjalan santai aja dan menurut gue bagus untuk jadi match pembuka di pre-show, agak sulit sebenernya gue untuk memilih di pertandingan ini, tapi sepertinya ini akan menjadi momen wrestlemanianya The Usos, dan menurut gue, the Dudley Boyz disini hanya untuk menaikkan pamor Tag Team yang lain, seperti mereka kalah pada The New Day.

Winners : The Usos

2. Team Total Divas Vs. Team B.A.D & Blonde (10-Divas Tag Team Match)


Okay, akhirnya akan ada 2 pertandingan Divas di Wrestlemania, tentu karir seorang Divas salah satunya selain mendapatkan Divas Champions, yang membuat ia merasa di puncak karirnya yaitu mempunyai momen Wrestlemania. Dan ditiap Wrestlemania biasanya hanya ada 1 pertandingan Divas, tapi tidak untuk tahun ini.

Ini sebenernya adalah lanjutan dari Storyline Brie Bella Vs. Lana, dan akhirnya match ini pun terjadi tetapi dengan ditambahan beberapa divas lain dan membuat match ini menjadi 10-Divas Tag Team Match, padahal sebelumnya dikira bakalan hanya 6-Divas Tag Team Match, tapi sepertinya WWE merubahnya. Dan di RAW kemarin sebelum Wrestlemania, Team Total Divas baru beranggotakan 4, dan masih belum diketahui 1 member lagi, dan ternyata 1 member itu adalah.......

Eva Marie, Yap seluruh WWE Universe pasti ada yang disappointed, termasuk gue, gue pikir bakalan Nikki Bella yang akan menjadi member, tapi ternyata.... ah sudahlah.

Okay, langsung ke prediksi gue, Sepertinya Team Total Divas akan memenangkan pertandingan, dengan Brie/Paige mem-pin Lana.

Winners : Team Total Divas

3. Kalisto (c) Vs. Ryback (United States Championship)


Awalnya gue berpikir, United States Championship bakal dikonteskan dalam Ladder Match, ternyata enggak.... dan #1 Contendernya adalah... Ryback? Okay awalnya gue bingung, gimana caranya WWE bisa mecahin Attendace Record jika ada match yang seperti ini.....

Dan baru-baru ini ada keputusan WWE membuat match ini ditarik menjadi pre-show match, yang kemungkinan ATG Memorial Battle Royal akan naik ke main-show. Akhirnya gue agak cukup lega, lumayan sih ini menjadi di Pre-Show, jadinya ada title yang diperebutkan di Pre-Show.

Rey Mysterio 2.0 Vs Goldberg 2.0 katanya, okay, gue agak ngakak sih ngeliat tulisan itu wkwk :v

Gue akan memilih Rey Mysterio 2.0 keluar sebagai pemenang, mungkin jadi the next Ultimate Underdog, yaa kita gatau :v

Winners : And Still The United States Champions, Kalisto

B. Main-Show

1. 7-Man Ladder Match (Intercontinental Championship)


Okay, jadi disini kita punya Kevin Owens as the Defending Champions, melawan 6 kontestan lainnya yaitu Dolph Ziggler, Stardust, Zack Ryder, The Miz, Sin Cara, dan Sami Zayn. Yap Setelah pertandingan kerennya di NXT TakeOver : Dallas, Sami akan bertanding lagi di Ladder Match, entah nanti dia bakalan gimana disana :v

Apakah ini nantinya akan menjadi tradisi tiap tahunnya? Intercontinental Champion dipertahankan dalam Ladder Match, apakah ini tradisi untuk menggantikan Money In The Bank? yang sekarang udah ada PPV nya sendiri.

Anyway langsung aja, sepertinya ini cocok jadi pertandingan pembuka layaknya Wrestlemania tahun lalu, dan gue pikir bakal banyak ada kejadian spektakuler disini! dan menurut gue yang akan keluar sebagai pemenang adalah.... hmm, cukup dilema sih, tapi gue akan milih Kevin Owens menang! ini adalah Debut Wrestlemanianya, menurut gue akan pas untuk dia, untuk Sami, I'm Sorry, ini juga debut wrestlemanianya, tapi menurut gue terlalu cepat untuk dia menang.

Winners : And Still The Intercontinental Champions, KOMania (Kevin Owens)

2. Andre The Giant Memorial Battle Royal


Oke ini agak sulit karena kontestannya banyak wkwk :v dan yang baru dikonfirmasi sih Kane, Big Show sama 4 member Social Outcast, kayaknya bakal ada dari roster NXT juga, dan sepertinya Cesaro akan bertanding juga, melihat dia ikut terbang ke Dallas, sepertinya Damien Sandow dan The Golden Truth juga akan hadir disini.

Final Four nya menurut gue : Kane, Big Show, Cesaro,dan Damien Sandow, menurut gue Damien Sandow kalo ada di final four bisa dicek lagi, apakah crowd masih menyukai dia :v dan yang keluar sebagai pemenang menurut gue itu, Kane. mungkin karena dia juga Giant :v

Winners : Kane

3. The New Day Vs. The League Of Nations (WWE Tag Team Championship)


Katanya sih ya, ini bakalan jadi 3 on 4 Handicap Match, tapi gue juga masih belum tau itu bener apa enggak, tapi langsung aja sih, gue disini memilih The New Day Retain, karena ini bisa menjadi momen wrestlemania mereka, mengingat pada tahun lalu mereka kalah dalam Fatal-4-Way Tag Team Championship. 

Dan untuk League Of Nations, yaaa menurut gue kurang tepat untuk memberikan mereka kemenangan pada kali ini. Meningat juga The New Day sangat menghibur dan jago dalam hal berinteraksi dengan WWE Universe.

Winners : And Still The WWE Tag Team Champions, The New Day

4. AJ Styles Vs. Chris Jericho


Oke ini sepertinya bakal jadi AJ Styles Vs Chris Jericho IV. Gue kira feud mereka akan berakhir di Jilid ketiga, ternyata enggak, sepertinya emang ini hal yang cukup menarik sih, agar AJ Styles bisa dapet momen Wrestlemanianya, tapi awalnya gue pikir AJ Styles bakalan lawan Kevin Owens untuk Intercontinental Champions, ternyata enggak.

Pertandingan mereka di Fastlane cukup keren, dan gue yakin di Wrestlemania akan jauh lebih keren, Moves AJ Styles kayaknya bakal dikeluarin semua disini, pokoknya gue gak sabar untuk ngelihat match ini, probably bisa jadi salah satu Match Of The Night.

Cukup mudah, gue disini pilih AJ Styles karena ini adalah Debut Wrestlemanianya, dan Chris Jericho udah pernah punya momen Wrestlemania di WM 26, jadi menurut gue, ini adalah waktu yang tepat untuk AJ Styles membuat legacy-nya di WWE, sebelum mendapatkan WWE World Heavyweight Champions.

Winners : AJ Styles

5. Charlotte (c) Vs. Becky Lynch Vs. Sasha Banks (WWE Divas Championship)


Bisa jadi part of Main Event sebenernya wkwk :v dan menurut gue bakal jadi salah satu Match Of The Night juga nih, kalo kalian pernah nonton mereka di NXT, pasti bakal tau alasannya, tapi semoga aja WWE membuat pertandingan ini bisa jadi sebagus saat mereka di NXT.

Sebenernya agak sulit gue dalam memilih apakah Sasha Banks atau Becky Lynch yang akan menang, tapi gue akan milih Sasha Banks yang akan menang, karena Crowd yang Huge sama dia, dan WWE sebenernya selalu mendengarkan apa yang diinginkan oleh para Penontonya. Charlotte? Well sepertinya sudah agak lama dia memegang Divas Champions, dan di Wrestlemania ini saatnya yang tepat untuk melepas sabuknya itu :v

Winners : And The New WWE Divas Champions, Sasha Banks

C. Main Event

1. Dean Ambrose Vs. Brock Lesnar (No Holds Barred Street Fight)


Ini sepertinya dengan adanya banyak senjata, bakal jadi pertandingan yang sangat seru, dan malah bisa jadi steal the show, Storynya berawal dari Fastlane saat #1 Contenders Triple Threat Match, saat Lesnar melakukan Kimura Lock kepada Reigns dan hampir menang, Ambrose menggunakan Steel Chair dan menyerang Lesnar, dan kemudian Reigns menang setelah melaukan spear kepada Ambrose. Story berlanjut dari RAW After RAW hingga sekarang.

Agak sulit sih gue dalam memilih ini, di satu sisi, Lesnar sepertinya difavoritkan menang, tetapi ada juga Ambrose yang karena Match ini No Holds Barred, senjata bisa jadi penyeimbang untuk melawan Lesnar, dan juga bisa aja jika Lesnar kalah dalam pertandingan ini, agar membuat Ambrose terlihat kuat untuk Plan kedepannya, maybe WWE World Heavyweight Champions.

Tapi sepertinya setelah gue pikir lagi, Brock Lesnar akan keluar sebagai pemenangnya dengan, sepertinya 2 F-5 dan beberapa German Suplex, yap, movesnya Lesnar emang itu doang kok :v + Kimura Lock wkwk :v

Winners : Brock Lesnar

2. The Undertaker Vs. Shane McMahon (Hell In A Cell Match)


1. Jika Shane menang, dia akan mendapatkan control dari Monday Night RAW (WWE),
2. Jika Undertaker kalah, ini adalah Wrestlemania terakhirnya.

Menarik kan, jika dilihat dari stipulasinya? menurut gue ini harusnya jadi pertandingan penutup pada Wrestlemania, bukan WWE World Heavyweight Champions, melihat stipulasi yang ada, karena pertandingan ini menentukan masa depan WWE sekaligus Karir Undertaker pada Wrestlemania. Plis doing This WWE :v

Stipulasi diatas berlaku jika Shane memenangkan pertandingan, jika Undertaker menang, maka tidak ada yang berubah, tentunya gue akan memilih Shane keluar sebagai pemenang, Dallas Texas, tempat yang pas untuk Undertaker mengucapkan selamat tinggal di Hometown nya, dan kemungkinan diWM selanjutnya akan dilantik Hall Of Fame.

Tentunya WWE Universe membutuhkan wajah baru yang meng-kontrol RAW, dan menurut gue ini adalah momen yang pas untuk membangun era baru. WWE harus berbenah agar Rating mereka tidak turun secara bertahap seperti tahun-tahun sebelumnya.

Winners : Shane McMahon

3. Triple H (c) Vs. Roman Reigns (WWE World Heavyweight Championsip)


Okay, saatnya ke pertandingan terakhir, dan katanya sih pertandingan ini bakal jadi No Disqualification Match, artinya? sepertinya bakalan ada Interference disini, nah siapa ya kira-kira yang bakal melakukan Interference disini, Apakah The Rock? Shawn Michaels? Seth Rollins?

Untuk The Rock dan Shawn Michaels sih sudah dikonfirmasi bakal hadir di WM 32, tapi untuk Interference? tentu aja gak dikasih tau, nanti gak surprise cuy :v untuk Seth Rollins apakah bakal Comeback secepat ini? entahlah, tapi telah tersebar di internet, Rollins sedang berada di Gym, apakah tanda sudah pulih? :v

Anyway, back to the match, Sepertinya match akan berjalan biasa aja di awal sampai ketengah, dan menurut gue akan mulai seru saat ada interference ataupun penggunaan senjata, dan gue pikir Roman Reigns yang bakal keluar sebagai pemenang, sepertinya momen untuk memenangkan pertandingan di Main Event Wrestlemania adalah sebuah kebanggaan tersendiri, dan di tahun lalu, momen itu direbut oleh Rollins :v dan sepertinya tahun ini adalah tahunnya Reigns untuk mencapai momen puncak pada karirnya, yaitu memenangi WWE World Heavyweight Champions di Main Event Wrestlemania.

Tapi sepertinya jika Reigns menang, penonton tetap akan boo dia, dan i don't know, tahun lalu WWE bisa mengubah rencana karena ada Mr. Money In The Bank, tapi tidak untuk sekarang, sepertinya Reigns tetap akan keluar sebagai juara.

Winners : And New WWE World Heavyweight Champions, Roman Reigns

Okedeh sepertinya itu aja untuk kali ini, hope you guys enjoy it.
Komen, jika kalian ingin menambahkan atau mengeluarkan prediksi kalian,
Share, jika menurut kalian bermanfaat.

See You In The Post.

Comments

Paling Populer

Hungry Shark Evolution (Indonesia)

Hai Guys, akhirnya setelah minggu lalu gak posting, gue bisa balik posting lagi, maklum orang sibuk *padahal cuman banyak tugas :v. Oke gue kali ini mau bahas sedikit tentang Game yang ada di Play Store dan App Store, bahkan juga ada di Windows 10 loh :v nah ini game nya cukup Fun dan lumayan untuk menghilangkan kebosanan kalian, misal lagi di jalan macet ataupun disekolah. Gausah lama-lama lagi, langsung aja ini dia : Hungry Shark Evolution :v Game bikinan Ubisoft satu ini cukup menarik karena kalian akan cukup familiar dengan gameplaynya jika kalian bermain Feeding Frenzy, tapi ada berbagai gameplay yang berbeda dari Feeding Frenzy apa itu? 1. Di Feeding Frenzy, tujuannya adalah menjadi besar dengan makan ikan terus menerus. setelah itu kita akan seperti King Of The Sea karena bisa makan semua, hal itu gak berlaku di Hungry Shark ini karena Jika Hiu kalian semakin besar, bukan berarti bisa makan sesuatu yang lebih besar dari biasanya juga, kalian harus "meng-evolus

Benda Terbesar Di Alam Semesta

oke,kali ini gue bakal berbagi info tentang sesuatu di Alam Semesta, tau kan apa itu alam semesta? alam nyata yang sangat luas dan memiliki berbagai benda yang misterius, dari yg kecil sampe yg besar.nah skrng gue pengen ngasih info tentang benda-benda terbesar yg ada di jagat raya ini,CEKIDOT :v -Planet Jupiter planet ini adalah planet terbesar di Tata Surya kita,ukurannya pun masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan Matahari,tapi total massa seluruh planet di tata surya,70% nya berasal dari massa Jupiter! jadi 30% nya dari massa ketujuh planet lainnya.Planet ini memiliki 63 satelit (maruk ye :v) ,dan Jupiter juga dapat menampung sebanyak 1300 planet berukuran Bumi. - Matahari Matahari merupakan bintang yg menjadi pusat dari tata surya kita (dulu waktu gue kecil nganggep matahari ini sebagai planet wkwk xD) jarak matahari ke bumi adalah 150 juta kilometer, dengan jarak sejauh itu saja kita sudah mengeluh kepanasan ya :v. suhu matahari bisa mencapai 6 juta derajat

Clash Of Clans : Rushing Your Town Hall (Premature Base), Buruk Gak Sih?

Hai Guys, balik lagi nih bareng gue disini menemani malam minggu kalian, kalo bosen sama gue mari kita sudahi aja gan sampai disini huhuT_T. Anyway, itu pembukaan yang sangat gajelas, karena apa? karena aktivitas gue belakangan ini lagi gajelas juga gaes. Seperti orang pengangguran gitulah wkwk :v Langsung aja dah Guys kita ke Topik, Gue kali ini mau bahas sesuatu yang mungkin sebenernya penting dan juga ingin memberikan informasi bahwa informasi yang kalian terima mungkin agak kurang. Gue akan bahas tentang Rushing Your Town Hall! Pertama-tamanya sebelum gue jelasin lebih lanjut, apa itu Rushing Town Hall? itu adalah sebuah kegiatan player COC dimana, defense utama atau troopsnya belum level max pada town hallnya tetapi sudah terlebih dahulu untuk 'Getok' THnya, nahloh... bahaya gak sih? Well sebenernya gak 100% bahaya sih, mungkin akan bahaya jika ini merupakan akun pertama, kalo ini merupakan sub-akun atau bukan akun utama sih pasti ada alasannya. Oke, sekar