Skip to main content

Road To Wrestlemania 32 Part 3 : WWE Roadblock! + 2 Pertandingan Diva!?

Oke guys balik lagi bareng gue di hari sabtu minggu ini, Sorry banget guys gabisa posting di hari sabtu karena gue kemarin kurang sehat, jadi postingan ini belum siap untuk di publish kemarin. Langsung aja gue mau lanjut bahas sesuatu bertema "Road To Wrestlemania" dikhususkan bagi kalian yang ngerti akan hal WWE biar postingan ini bisa nyambung ke otak kalian.

Kali ini gue akan membahas tentang Event yang akan terjadi pada hari sabtu (waktu indonesianya hari minggu) yaitu WWE Roadblock, tapi bakal gue bahas 2 pertandingan aja yang hopefully mengubah matchcard di Wrestlemania 32 nanti, apa ya kira"? 

1. Brock Lesnar Vs Bray Wyatt


Ini salah satu Match yang sebenarnya bisa terjadi di Wrestlemania mengingat di Royal Rumble bisa jadi awal bagi feud mereka berdua, tapi entah kenapa WWE malah membuat Dean Ambrose untuk berhadapan dengan Brock Lesnar, yang membuat kebanyakan orang bertanya, apa yang akan dilakukan Bray Wyatt di Wrestlemania? apakah akan ada feud baru yang seperti biasa diawali dengan Wyatt rusuh dalam sebuah pertandingan, ataukah dia tidak akan bertanding di Wrestlemania tapi akan build up feud baru berawal dari Wrestlemania?

Banyak prediksi berdatangan dan hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti apa yang direncanakan WWE untuk Bray Wyatt di Wrestlemania, FYI : Bray Wyatt belum pernah menang di Wrestlemania dengan catatan 0-2.

2. Triple H Vs Dean Ambrose For The WWE World Heavyweight Championship


Ini adalah Main Event dari WWE Roadblock, dan para WWE Universe banyak yg mengharapkan disini akan ada kejutan dan kemungkinan bisa mengubah match card untuk Main Event di WM 32 nanti, tapi tetep sih WWE bisa aja membuat pertandingan ini berakhir seperti biasa dengan Triple H retain dan Match Card di WM32 tetap tidak berubah sehingga Reigns berpotensi untuk mendapatkan momen bersejarah, menang di Main Event Wrestlemania #SoSad.

Sebenernya Reigns itu bisa tidak dibenci jika dengan Book yang baik, sayangnya WWE membuat dia overpowered seperti John Cena yang pada akhirnya membuat WWE Universe tidak senang dan mem-boo Reigns meskipun dia Face.

Anyway, back to the topic, then jika Ambrose menang apa yang terjadi? Well, potensi untuk Triple Threat di Wrestlemania bisa saja terjadi mengingat Triple H bisa membuat Rematch, bahkan Fatal-4-Way pun bisa aja terjadi dengan Lesnar yang harusnya battle dengan Ambrose menjadi tidak memiliki match, Cara Lesnar masuk dan mengubah menjadi Fatal-4-Way? simple, beri Heyman Mic dan listen to him wkwk :v

Dengan terubahnya Main Event di Wrestlemania menjadi Fatal-4-Way, mungkin bisa menjadikan Main Event tersebut lebih menarik dan WWE Universe seperti excited dan gak sabar nunggu untuk melihat match ini mengingat WWE ingin memecahkan Rekor Penonton Wrestlemania pada tahun ini.

Okay, itu adalah info mengenai Roadblock, saatnya kita menuju ke info selanjutnya seputar Divas.

3. Triple Threat For Divas Championship


As We Know, Becky Lynch dan Sasha Banks telah bertanding 2x untuk memperebutkan #1 Contender pada Divas Championship-nya Charlotte... Yap, kalian gak salah liat, 2x, pada pertandingan pertama di RAW, Both Divas ini Double Pin sehingga mengakibatkan Draw, lalu pada Thursday Night Smackdown, terjadi Double DQ (kayaknya) karena Charlotte menyerang keduanya dan pertandingan pun dihentikan.

di Backstage kemudian, Charlotte diinterview oleh Renee Young dan sekaligus diinformasikan bahwa dia akan mempertahankan sabuknya dalam Triple Threat, Well banyak orang yang gak kaget, karena ini memang Best For Business dan banyak yg sudah memprediksikan ini bakal terjadi, Gue sendiri pribadi sudah menduga nya pada RAW, dan saat gue liat double pin terjadi, langsung berkata "Nah kan." tapi gue gak kepikiran bahwa akan ada pertandingan #1 Contender yang kedua di Smackdown Which mean gue agak ragu bakal terjadi Triple Threat, eh ternyata sama aja, tetep Triple Threat juga pada akhirnya wkwk :v

4. 2 Divas Matches At Wrestlemania?


Semenjak adanya NXT, Posisi Womens sebenernya dah ada 1 tingkat lebih atas, Contoh aja Bayley Vs Sasha Banks yang menjadi Main Event dalam 30 Minutes Iron Man Match. Tetapi entah kenapa jika sudah ada di Main Roster, pertandingan mereka seperti tidak se-wow saat masih di NXT, Padahal orang banyak yg excited dalam hal "Divas Revolution" tapi ya ternyata gak sesuai ekspektasi.

Back To Topic, Rumours Has Said That di WM tahun ini Divas akan ada 2 match, Kalo kita inget-inget, Divas sangat susah dalam mendapatkan Wrestlemania Moment karena tiap tahun hanya akan ada 1 match untuk divas.

Wreslemania 30 atau 25 mungkin bisa jadi momen yang istimewa bagi Divas yang ada di locker room karena seperti yang kita tahu di WM tersebut tidak hanya menampilkan pertandingan divas dengan sistem 1 vs 1 atau tag team match,dsb. Di WM25 kita tau ada battle royal untuk memperebutkan gelar Miss Wrestlemania yang dimenangkan oleh laki", yap benar laki" yg menyamar menjadi perempuan, okay.

Wrestlemania 30 Seluruh Divas di locker room bertanding dan memperebutkan Divas Championshipnya AJ Lee dengan peraturan siapa yang berhasil paling pertama pin/membuat give-up  kontestan lain akan di declare sebagai pemenang dan berhak akan Divas Championship

Menurut gue menjadi Divas di WWE agak sulit dengan adanya 1 match saja bagi mereka, untuk PPV biasa sih i'm okay, but this is Wrestlemania, momen dimana banyak Superstar/Divas yang mendambakan untuk bertanding disana.

Dengan adanya Triple Threat Match For Divas Championship yang gue bahas di Poin No.3, kira" apa match kedua yang akan ditampilkan di WM32 nanti? Sepanjang saat ini yang mungkin terjadi adalah Brie Bella Vs Lana, hmmmm....  Interesting? Yap, kita lihat storyline ini bermula dari backstage dan kemudian Lana selalu menyerang Brie Bella dengan Bella Buster yang itu adalah finishernya Brie.

But, Honestly I Don't Know cara WWE akan membuat match ini menjadi menarik, apakah dengan munculnya Daniel Bryan ditengah pertandingan? Patut ditunggu.

Alright guys, that's it dulu untuk kali ini,
Komen, jika punya opini lain,
Share jika menurut kalian bermanfaat.

See You In The Next Post.

Comments

Paling Populer

Hungry Shark Evolution (Indonesia)

Hai Guys, akhirnya setelah minggu lalu gak posting, gue bisa balik posting lagi, maklum orang sibuk *padahal cuman banyak tugas :v. Oke gue kali ini mau bahas sedikit tentang Game yang ada di Play Store dan App Store, bahkan juga ada di Windows 10 loh :v nah ini game nya cukup Fun dan lumayan untuk menghilangkan kebosanan kalian, misal lagi di jalan macet ataupun disekolah. Gausah lama-lama lagi, langsung aja ini dia : Hungry Shark Evolution :v Game bikinan Ubisoft satu ini cukup menarik karena kalian akan cukup familiar dengan gameplaynya jika kalian bermain Feeding Frenzy, tapi ada berbagai gameplay yang berbeda dari Feeding Frenzy apa itu? 1. Di Feeding Frenzy, tujuannya adalah menjadi besar dengan makan ikan terus menerus. setelah itu kita akan seperti King Of The Sea karena bisa makan semua, hal itu gak berlaku di Hungry Shark ini karena Jika Hiu kalian semakin besar, bukan berarti bisa makan sesuatu yang lebih besar dari biasanya juga, kalian harus "meng-evolus

Benda Terbesar Di Alam Semesta

oke,kali ini gue bakal berbagi info tentang sesuatu di Alam Semesta, tau kan apa itu alam semesta? alam nyata yang sangat luas dan memiliki berbagai benda yang misterius, dari yg kecil sampe yg besar.nah skrng gue pengen ngasih info tentang benda-benda terbesar yg ada di jagat raya ini,CEKIDOT :v -Planet Jupiter planet ini adalah planet terbesar di Tata Surya kita,ukurannya pun masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan Matahari,tapi total massa seluruh planet di tata surya,70% nya berasal dari massa Jupiter! jadi 30% nya dari massa ketujuh planet lainnya.Planet ini memiliki 63 satelit (maruk ye :v) ,dan Jupiter juga dapat menampung sebanyak 1300 planet berukuran Bumi. - Matahari Matahari merupakan bintang yg menjadi pusat dari tata surya kita (dulu waktu gue kecil nganggep matahari ini sebagai planet wkwk xD) jarak matahari ke bumi adalah 150 juta kilometer, dengan jarak sejauh itu saja kita sudah mengeluh kepanasan ya :v. suhu matahari bisa mencapai 6 juta derajat

Clash Of Clans : Rushing Your Town Hall (Premature Base), Buruk Gak Sih?

Hai Guys, balik lagi nih bareng gue disini menemani malam minggu kalian, kalo bosen sama gue mari kita sudahi aja gan sampai disini huhuT_T. Anyway, itu pembukaan yang sangat gajelas, karena apa? karena aktivitas gue belakangan ini lagi gajelas juga gaes. Seperti orang pengangguran gitulah wkwk :v Langsung aja dah Guys kita ke Topik, Gue kali ini mau bahas sesuatu yang mungkin sebenernya penting dan juga ingin memberikan informasi bahwa informasi yang kalian terima mungkin agak kurang. Gue akan bahas tentang Rushing Your Town Hall! Pertama-tamanya sebelum gue jelasin lebih lanjut, apa itu Rushing Town Hall? itu adalah sebuah kegiatan player COC dimana, defense utama atau troopsnya belum level max pada town hallnya tetapi sudah terlebih dahulu untuk 'Getok' THnya, nahloh... bahaya gak sih? Well sebenernya gak 100% bahaya sih, mungkin akan bahaya jika ini merupakan akun pertama, kalo ini merupakan sub-akun atau bukan akun utama sih pasti ada alasannya. Oke, sekar