Skip to main content

Tips For Clan Wars : Town Hall X.5 & Clash Royale March Announcement!!!

Oke guys, balik lagi nih bareng gue disini di hari sabtu malam seperti biasa. Kali ini akan bahas hal yang simpel aja, simple,simpel. ya itulah pokoknya.

Postingan ini sangat pas bagi kalian yang clasher tipe war. Ini tips yang gak susah-susah amat sebenernya, tapi akan terasa mudah jika sudah dijalankan.

Udah ketauan juga dijudul mau bahas apa, jadi langsung aja ke intinya, cekidot :

A. Town Hall X.5 !???
*sumber gambar : cocland.com
Mungkin sebagian dari kalian ada yang belum mengerti apa maksud dari town hall x.5 ini, seperti contoh aja pada gambar diatas tertulis Town Hall 8.5, apa maksudnya? bukannya itu town hall 9? Yap sekilas itu memang town hall 9, dan town hall 8.5 hanyalah istilah.

Artinya adalah Semua Defense nya seperti di town hall 8 (ex: belum ada xbow/defense belum ada yang diupgrade) tetapi memiliki level Troops yang sudah max di town hall 9 (ex: Golem level 4, Hog level 5,dll)

Nah, dengan begitu perhitungan dalam matchmaking di war akan dihitung seperti Town Hall 8 karena defensenya yang masih sama. Dengan begitu kita akan mendapatkan lawan head-to-head di war yang defensenya bisa setara dengan kita, namun advantage nya adalah kita memiliki Troops dengan level tinggi yang memungkinkan mendapatkan 3 star dengan mudahnya seperti Dragon Attack di Town Hall 7(*note : sebelum update Third Air Defense di TH7 #poorDragon)

Jika kita ingin bermain seperti clasher pada umumnya yaitu keep upgrade setelah upgrade town hall ya itu monggo aja, tapi ini hanya sekedar tips bagi yang ingin 3 Star dengan mudah di War.

Berikut gue punya contohnya nih Town Hall 8.5
Nah ini tampak basenya, berikut infonya :
1. Sudah memiliki X-Bow memang, tapi masih level 1 keduanya
2. Belum banyak Defense yang di upgrade, hanya Cannon yang sudah level 11, tampaknya dia sudah mulai upgrade defense nya sedikit"

Tetapi mungkin kesalahannya, dia sudah upgrade wall nya terlebih dahulu, which mean, itu juga ngaruh dalam perhitungan defense di matchmaking War, jadi bisa ketemu Max Town Hall 9 di Akun gue.

Nah tadi adalah gambar Basenya, mari kita lihat Level Troopsnya
Yap, terlihat jelas :
1. Barbarian King level 17
2. Archer Queen level 20
3. All Elixir Troops udah ke upgrade
4. All Dark Elixir Troops kecuali Lava Hound
5. Spell semua Max kecuali Lightning
6. All Dark Spell Max.

Hanya Lava Hound yang belum terbuka, entah kenapa belum dibuka.

Mungkin kalo Wall nya belum diupgrade dia akan ketemu head-to-head yang mudah.

B. Clash Royale Announcement!!!
Yap, masih ingat dengan Game ini? Gue pernah publish tentang ini, disini

Saat itu game ini sudah available yaitu tanggal 4 Januari 2016 tetapi hanya untuk beberapa negara dan iOS saja.

Nah Info penting yaitu :

"Pada bulan Maret 2016, Clash Royale Officialy Comes Global for Both iOS and Android"

Wohooooooo, See You In The Arena Soon

Gasabar bakal dicoba nih gamenya.

Yak, cukup segitu aja kali ini,
Jangan Lupa Komen kalo ada sesuatu yang salah,
Share kalo menurut kalian bermanfaat

See You In The Next Post.

Comments

Paling Populer

Hungry Shark Evolution (Indonesia)

Hai Guys, akhirnya setelah minggu lalu gak posting, gue bisa balik posting lagi, maklum orang sibuk *padahal cuman banyak tugas :v. Oke gue kali ini mau bahas sedikit tentang Game yang ada di Play Store dan App Store, bahkan juga ada di Windows 10 loh :v nah ini game nya cukup Fun dan lumayan untuk menghilangkan kebosanan kalian, misal lagi di jalan macet ataupun disekolah. Gausah lama-lama lagi, langsung aja ini dia : Hungry Shark Evolution :v Game bikinan Ubisoft satu ini cukup menarik karena kalian akan cukup familiar dengan gameplaynya jika kalian bermain Feeding Frenzy, tapi ada berbagai gameplay yang berbeda dari Feeding Frenzy apa itu? 1. Di Feeding Frenzy, tujuannya adalah menjadi besar dengan makan ikan terus menerus. setelah itu kita akan seperti King Of The Sea karena bisa makan semua, hal itu gak berlaku di Hungry Shark ini karena Jika Hiu kalian semakin besar, bukan berarti bisa makan sesuatu yang lebih besar dari biasanya juga, kalian harus "meng-evolus

Benda Terbesar Di Alam Semesta

oke,kali ini gue bakal berbagi info tentang sesuatu di Alam Semesta, tau kan apa itu alam semesta? alam nyata yang sangat luas dan memiliki berbagai benda yang misterius, dari yg kecil sampe yg besar.nah skrng gue pengen ngasih info tentang benda-benda terbesar yg ada di jagat raya ini,CEKIDOT :v -Planet Jupiter planet ini adalah planet terbesar di Tata Surya kita,ukurannya pun masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan Matahari,tapi total massa seluruh planet di tata surya,70% nya berasal dari massa Jupiter! jadi 30% nya dari massa ketujuh planet lainnya.Planet ini memiliki 63 satelit (maruk ye :v) ,dan Jupiter juga dapat menampung sebanyak 1300 planet berukuran Bumi. - Matahari Matahari merupakan bintang yg menjadi pusat dari tata surya kita (dulu waktu gue kecil nganggep matahari ini sebagai planet wkwk xD) jarak matahari ke bumi adalah 150 juta kilometer, dengan jarak sejauh itu saja kita sudah mengeluh kepanasan ya :v. suhu matahari bisa mencapai 6 juta derajat

Clash Of Clans : Rushing Your Town Hall (Premature Base), Buruk Gak Sih?

Hai Guys, balik lagi nih bareng gue disini menemani malam minggu kalian, kalo bosen sama gue mari kita sudahi aja gan sampai disini huhuT_T. Anyway, itu pembukaan yang sangat gajelas, karena apa? karena aktivitas gue belakangan ini lagi gajelas juga gaes. Seperti orang pengangguran gitulah wkwk :v Langsung aja dah Guys kita ke Topik, Gue kali ini mau bahas sesuatu yang mungkin sebenernya penting dan juga ingin memberikan informasi bahwa informasi yang kalian terima mungkin agak kurang. Gue akan bahas tentang Rushing Your Town Hall! Pertama-tamanya sebelum gue jelasin lebih lanjut, apa itu Rushing Town Hall? itu adalah sebuah kegiatan player COC dimana, defense utama atau troopsnya belum level max pada town hallnya tetapi sudah terlebih dahulu untuk 'Getok' THnya, nahloh... bahaya gak sih? Well sebenernya gak 100% bahaya sih, mungkin akan bahaya jika ini merupakan akun pertama, kalo ini merupakan sub-akun atau bukan akun utama sih pasti ada alasannya. Oke, sekar