Skip to main content

Road To Wrestlemania 32 Part 1 : 3 Pertandingan Awal berlabel "Main Event/!?"

Alright guys balik lagi gue disini menemani kalian di sabtu malam yang indah. Kali ini gue bakal bahas beberapa hal seputar Wrestlemania 32 yang akan diselenggarakan di AT&T Stadium, 3 April 2016. Sejauh ini sudah ada 3 Pertandingan Resmi yang menurut gue bisa di beri label "Main Event" walaupun sebenernya Main Event yang asli itu cuman 1.


Gak terasa sih WWE Fastlane 2016 dah kelewat dan sekarang udah saatnya "Wrestlemania Week" dan yang paling ditunggu pastinya adalah match yang udah dikonfirmasi oleh pihak WWE.

Alright langsung aja kita bahas di part 1 ini yaitu Pertandingan yang sudah di Konfirmasi :

1. Triple H Vs. Roman Reigns (WWE World Heavyweight Championship Match)


Yap, ini gue sebenernya agak bingung mau seneng apa sedih, yang pasti Roman Reigns bakalan ada di Main Event Wrestlemania 2 Tahun berturut-turut, Sebenernya gue berharap Dean Ambrose yang bakal dapet #1 Contender dan ada di Main Event Wrestlemania tahun ini, tapi ya gue ambil sisi positifnya aja, yaitu Reigns gak akan lawan Brock Lesnar lagi, melainkan Triple H yang gue harap bakal menjadi match menarik saat di tonton nanti. Reigns memang agak overpowered dengan diBook menang secara terus menerus (same like John Cena), lalu Mic Skill yang kurang (terasa bosan saat dia berbicara) serta Ring Skill yang yaaa lumayan sih (walaupun Moves nya itu doang), Hal-hal tersebut membuat para WWE Universe sering mem-boo Reigns yang padahal dia itu Baby Face bukan Heel.

Mungkin ada yang bilang, Moves nya sedikit, padahal lebih sedikit Brock Lesnar yang hanya mengandalkan German Suplex dan F-5. Yap memang benar, tapi gue pribadi gatau kenapa liat Lesnar hanya dengan moves itu-itu aja tuh kayak excited gitu, Mungkin Book yang baik membuat Lesnar terlihat menarik di mata Penonton.

#Book : Maksudnya itu Rencana gitu, segmen ngomong doang kah atau dia akan lawan siapa, menang apa kalah, pokoknya gitu deh.

Sebenernya nih ya Opini gue itu, masih banyak Pegulat lainnya yang lebih entertain dari Reigns saat beraksi di Ring. sebut aja Neville,Ziggler,Kalisto, dan lainnya yang menurut gue lebih pantes buat di Push. Tapi ya mau gimana lagi, di WWE biasanya yang merchandisenya laku keras bakalan bisa dipush karena emang udah trik bisnis mereka.

2. The Undertaker Vs. Shane McMahon (Hell In A Cell Match)


Menarik? tentu aja, RAW After Fastlane, Shane O' Mac balik lagi ke WWE, singkat cerita ia meminta untuk mendapatkan Kontrol Sepenuhnya Monday Night Raw kerena ia menilai Triple H dan Stephanie membawa Level WWE menjadi turun (mulai dari rating dan lainnya) lalu ia pun di book untuk bertanding dengan Undertaker di WM 32 dengan Hell In A Cell dan jika Shane Menang, dia akan mendapatkan Kontrol Monday Night Raw.

Dimanakah letak menariknya? Yap, Monday Night Raw butuh sosok figur yang baru untuk memimpin, kita butuh muka baru yang lebih fresh mengingat Triple H dan Stephanie sudah muncul sebagai sosok "The Authority" dari 2013.

Rumor berkata bahwa di Wrestlemania kali ini adalah Match terakhir The Undertaker, dan rumor berkata lawannya adalah Seseorang yang bukan berasal dari WWE Roster dan ini adalah jawabannya.

Yang patut ditunggu adalah, mungkin kita berfikir Undertaker akan kalah dan Shane mendapatkan Control Monday Night RAW, tapi kita tidak tau bagaimana WWE akan membuat cara yang masuk akal untuk membuat Shane menang atas The Undertaker, apakah dengan bantuan dari orang lain? patut ditunggu, serius :v

3. Dean Ambrose Vs. Brock Lesnar (No Holds Barred Match)


Hmmm dan ternyata keputusan Reigns menang di Fastlane adalah untuk membuat Match ini, yang sebenernya Rumor berkata Lesnar akan berhadapan dengan Bray Wyatt yang akan mengganggu dipertandingan Triple Threat. tapi itu hanyalah rumor belaka.

Ambrose adalah Superstar bertipe "Hardcore" juga, jadi kayaknya dengan Stipulasi No Holds Barred akan membuat match akan menjadi seru. Apalagi dari ketiga anggota "The Shield" cuman Ambrose yang belum pernah berhadapan dengan Lesnar 1 Vs 1. ini mungkin momen yang tepat, tapi dengan adanya Book ini, Siapa yang patut ditunggu untuk menjadi lawan Bray Wyatt.

Prediksi gue? sebenernya agak sulit buat milih, Kalo Ambrose menang mungkin akan menjadi Push besar, apakah Terlalu Overpowered? menurut gue enggak sih dengan adanya No Holds Barred, menggunakan senjata menjadi legal dan itu masuk akal kalo bisa ngalahin Lesnar. Tapi jika Lesnar yang menang, gue harap pertandingan ini bakal jadi salah satu calon Match Of The Night atau bahkan Match Of The Year, kita tunggu aja :v

Yap, sepertinya itu aja yang bisa gue bahas kali ini, Part 2 bakal ada secepatnya jadi Stay Tuned aja.
Don't Forget to Comment jika ada yang ingin ditanyakan,
Share kalo menurut kalian bermanfaat,

See You In The Next Post :v

Comments

Paling Populer

Hungry Shark Evolution (Indonesia)

Hai Guys, akhirnya setelah minggu lalu gak posting, gue bisa balik posting lagi, maklum orang sibuk *padahal cuman banyak tugas :v. Oke gue kali ini mau bahas sedikit tentang Game yang ada di Play Store dan App Store, bahkan juga ada di Windows 10 loh :v nah ini game nya cukup Fun dan lumayan untuk menghilangkan kebosanan kalian, misal lagi di jalan macet ataupun disekolah. Gausah lama-lama lagi, langsung aja ini dia : Hungry Shark Evolution :v Game bikinan Ubisoft satu ini cukup menarik karena kalian akan cukup familiar dengan gameplaynya jika kalian bermain Feeding Frenzy, tapi ada berbagai gameplay yang berbeda dari Feeding Frenzy apa itu? 1. Di Feeding Frenzy, tujuannya adalah menjadi besar dengan makan ikan terus menerus. setelah itu kita akan seperti King Of The Sea karena bisa makan semua, hal itu gak berlaku di Hungry Shark ini karena Jika Hiu kalian semakin besar, bukan berarti bisa makan sesuatu yang lebih besar dari biasanya juga, kalian harus "meng-evolus

Benda Terbesar Di Alam Semesta

oke,kali ini gue bakal berbagi info tentang sesuatu di Alam Semesta, tau kan apa itu alam semesta? alam nyata yang sangat luas dan memiliki berbagai benda yang misterius, dari yg kecil sampe yg besar.nah skrng gue pengen ngasih info tentang benda-benda terbesar yg ada di jagat raya ini,CEKIDOT :v -Planet Jupiter planet ini adalah planet terbesar di Tata Surya kita,ukurannya pun masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan Matahari,tapi total massa seluruh planet di tata surya,70% nya berasal dari massa Jupiter! jadi 30% nya dari massa ketujuh planet lainnya.Planet ini memiliki 63 satelit (maruk ye :v) ,dan Jupiter juga dapat menampung sebanyak 1300 planet berukuran Bumi. - Matahari Matahari merupakan bintang yg menjadi pusat dari tata surya kita (dulu waktu gue kecil nganggep matahari ini sebagai planet wkwk xD) jarak matahari ke bumi adalah 150 juta kilometer, dengan jarak sejauh itu saja kita sudah mengeluh kepanasan ya :v. suhu matahari bisa mencapai 6 juta derajat

Clash Of Clans : Rushing Your Town Hall (Premature Base), Buruk Gak Sih?

Hai Guys, balik lagi nih bareng gue disini menemani malam minggu kalian, kalo bosen sama gue mari kita sudahi aja gan sampai disini huhuT_T. Anyway, itu pembukaan yang sangat gajelas, karena apa? karena aktivitas gue belakangan ini lagi gajelas juga gaes. Seperti orang pengangguran gitulah wkwk :v Langsung aja dah Guys kita ke Topik, Gue kali ini mau bahas sesuatu yang mungkin sebenernya penting dan juga ingin memberikan informasi bahwa informasi yang kalian terima mungkin agak kurang. Gue akan bahas tentang Rushing Your Town Hall! Pertama-tamanya sebelum gue jelasin lebih lanjut, apa itu Rushing Town Hall? itu adalah sebuah kegiatan player COC dimana, defense utama atau troopsnya belum level max pada town hallnya tetapi sudah terlebih dahulu untuk 'Getok' THnya, nahloh... bahaya gak sih? Well sebenernya gak 100% bahaya sih, mungkin akan bahaya jika ini merupakan akun pertama, kalo ini merupakan sub-akun atau bukan akun utama sih pasti ada alasannya. Oke, sekar