Skip to main content

Special New Year 2016 : Winter Super-Boost Saved Farming!?, From Fail To Success, War Recap, Maxed Wall??

Happy New Year 2016 guys bagi kalian diseluruh dunia ini. Balik lagi bareng gue disini, gue kali ini ngepost di hari jumat. yap benar, karena Sengaja gue posting sesuai dengan Tema nya yaitu Tahun Baru #MasaSihPak.

Gue kali ini untuk merayakan tahun baru akan berbicara beberapa topik mulai dari Event sampe Curhat!?, Dari pada lama mending Let's Do It.

A. Winter Super-Boost Menyelamatkan Sistem Farming Yang Baru!?
Oke Jadi gini, Sistem Farming setelah update TH11 cukup pusing, bukan karena sistem Shield yang baru loh, kalo menurut gue, sistem Shield yang sekarang cukup keren, Nah yang bikin pusing adalah sulitnya menemukan Dead Base. Bayangin aja, dengan adanya dead base, cukup pake troops yang murah dan kita bisa dapet seluruh loot yang ada, kalo sekarang dengan duit di storage+town hall, jadi kita agak sulit untuk mendapatkan 100% loot yang ada. Dan Lagi 1 Level Town Hall diatas kita juga masih sering menemukan kita di PVP sampai loot terambil 100%T_T

Nah dengan adanya Winter Super-Boost ini membantu banget, dengan Barrack yang bisa di boost 1 Gem sehingga kalo kalian mau bikin komposisi troops war untuk nyari duit jadi lebih cepet, Lalu saat dapet gratis Village Guard 30 menit juga bikin troops jadi cepet, jadi makin untung karena village guard gak ada penalty saat ingin nyerang seperti shield. 

Untuk Spell dan Hero 1 Gem, juga sangat membantu, jadi untuk Farming, Attack jadi terasa setiap 20 menit sekali jedanya :v

Untuk Collector,Mines dan Drill sangat worth it banget apalagi kalo udah max semua levelnya, karena selain attack base orang lain, dapet tambahan dari Collector juga lumayan loh, apalagi saat kita tinggal tidur.

Selain itu memang sih Dead Base sudah sulit ditemukan, tapi menurut gue dengan ada nya event boost kayak gini nih, bisa aja ada clasher yang ngeboost collectornya, tapi selama 1 hari itu dia ga buka COC nya, seger kan tuh kalo bisa dapet base yang kayak gitu? wkwk :v

Kayaknya sih, menurut spekulasi gue #cielah , Sistem Matchmaking di PVP rada diubah mungkin dengan ketentuan, kita hanya bisa menemukan base yang telah login setelah update TH11. Kalo menurut gue sih gitu, makanya Dead Base agak susah ditemuin.

After Winter Super-Boost^^


Kalo yang ini sih emang nyerang storage wkwk :v

B. From Fail To Success + War Recap (25vs25)
Oke jadi gini guys, saat war kemarin, Clan gue sepertinya lagi on fire, karena dari No. 11-25 ludes langsung 3 bintang di 8 jam pertama. Jarang-jarang sih, biasanya ada yang 2 bintang dan pada saat sisa 5 jam terakhir baru bersih-bersih.

Nah War Bonus nya juga yang terbesar selama gue jadi TH9 ini :v Untuk Head-To-Head sesama nomor, gue menang karena berhasil 3 bintang, sedangkan lawan 0 bintang, gatau sih, padahal gue liat replay nyerangnya bagus bagus aja sih #asek.

Ngomong-ngomong From Fail To Success nih :v Pernah gak sih dalam war, serangan pertama dapet 0 bintang? pasti nyesek banget tuh apalagi kalo bukan di clan yang friendly, misal kayak join clan random :v nah daripada sedih mending keep going on untuk attack kedua :v

Base On True Story gue :v di war sebelumnya untuk head-to-head gue udah menyumbang 0 bintang :v sangat memalukan sekali :v
Liat kan wkwk :v susah emang nyerang darat di TH9 tanpa Archer Queen :v

Tapi di war selanjutnya akhirnya gue mencoba strategi baru :v yaitu Penta Lavaloon. Menggunakan 5 Lava Hound(4 dari barrack + 1 CC) dan 20 Balloons, dipadu dengan 4 Rage Spell dan 2 Poison Spell.
Simple banget deh komposisinya tapi mematikan :v

Meskipun nih gue dapet 3 bintang disitu, tapi ada sebuah kesalahan fatal dan bodoh yang gue lakukan. Ya kalo kalian nonton dan analisa juga tau dimana kebodohan gue :v untung aja ada Barbarian King dan Archer Queen yang membuat 3 star menjadi nyata :v

C. Maxed Wall??
Ke pembahasan terakhir, yaitu sebuah maxed wall, kemarin gue baru aja max-in satu wall wkwk :v hanya satu guys, jadi kemarin gue upgrade wall ke level 10
Apa alasan gue max 1 wall ini? jadi nih ceritanya guys, nyambung dari War Recap yang gue bilang barusan, dengan Pernyataan bahwa War tersebut udah pasti dimenangkan :v nah Tabungan di clan castle gue ada 1,3 juta nih gold dan elixir, dan maximum yang bisa ditampung adalah 2,1 juta. nah kalo gak gue ambil dan war nya selesai kan jadi penuh tapi kebuang 200k tuh, jadi gue ambil aja deh 1,3 jutanya, 

Tapi sebelum mau ambil 1,3 juta nya nih guys :v elixir gue luber :v sampe 7 juta :v Laboratory gue masih jalan upgrade :v dan satu-satunya yang bisa gue keluarin untuk elixir adalah dengan upgrade Dark Spell ke level 3 yang kebetulan belum gue buka tuh haste spell. Nah 7 juta di kuras deh 3,5 juta :v jadi nyisa 3,5 juta :v dan gue ambil tabungan clan castle tuh :v elixir gue jadi 4,8 juta :v Gold sih gamasalah banyak building yang pake gold :v 

Akhirnya gue sisipkan sedikit 500rb Gold untuk upgrade Wall level 8 :v sejujurnya Wall gue level 7 semua wkwk :v Tadinya tuh dengan 4 Juta pengen gue bikin wall level 9 dengan 4 biji :v tapi gatau kenapa gue malah milih buat upgrade jadi wall level 10 :v

Oke guys sekian dulu dari gue untuk kali ini,
Jangan Lupa Komen kalo mau nambahin sesuatu atau nanya :v
Share kalo menurut kalian ini bermanfaat :v
Close kalo menurut kalian gak bermanfaat :v

Sekali Lagi Happy New Year 2016 To All Of You
Semoga menjadi Tahun yang lebih baik dari Tahun 2015 lalu.

See You In The Next Post :v

Comments

Paling Populer

Hungry Shark Evolution (Indonesia)

Hai Guys, akhirnya setelah minggu lalu gak posting, gue bisa balik posting lagi, maklum orang sibuk *padahal cuman banyak tugas :v. Oke gue kali ini mau bahas sedikit tentang Game yang ada di Play Store dan App Store, bahkan juga ada di Windows 10 loh :v nah ini game nya cukup Fun dan lumayan untuk menghilangkan kebosanan kalian, misal lagi di jalan macet ataupun disekolah. Gausah lama-lama lagi, langsung aja ini dia : Hungry Shark Evolution :v Game bikinan Ubisoft satu ini cukup menarik karena kalian akan cukup familiar dengan gameplaynya jika kalian bermain Feeding Frenzy, tapi ada berbagai gameplay yang berbeda dari Feeding Frenzy apa itu? 1. Di Feeding Frenzy, tujuannya adalah menjadi besar dengan makan ikan terus menerus. setelah itu kita akan seperti King Of The Sea karena bisa makan semua, hal itu gak berlaku di Hungry Shark ini karena Jika Hiu kalian semakin besar, bukan berarti bisa makan sesuatu yang lebih besar dari biasanya juga, kalian harus "meng-evolus

Benda Terbesar Di Alam Semesta

oke,kali ini gue bakal berbagi info tentang sesuatu di Alam Semesta, tau kan apa itu alam semesta? alam nyata yang sangat luas dan memiliki berbagai benda yang misterius, dari yg kecil sampe yg besar.nah skrng gue pengen ngasih info tentang benda-benda terbesar yg ada di jagat raya ini,CEKIDOT :v -Planet Jupiter planet ini adalah planet terbesar di Tata Surya kita,ukurannya pun masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan Matahari,tapi total massa seluruh planet di tata surya,70% nya berasal dari massa Jupiter! jadi 30% nya dari massa ketujuh planet lainnya.Planet ini memiliki 63 satelit (maruk ye :v) ,dan Jupiter juga dapat menampung sebanyak 1300 planet berukuran Bumi. - Matahari Matahari merupakan bintang yg menjadi pusat dari tata surya kita (dulu waktu gue kecil nganggep matahari ini sebagai planet wkwk xD) jarak matahari ke bumi adalah 150 juta kilometer, dengan jarak sejauh itu saja kita sudah mengeluh kepanasan ya :v. suhu matahari bisa mencapai 6 juta derajat

Clash Of Clans : Rushing Your Town Hall (Premature Base), Buruk Gak Sih?

Hai Guys, balik lagi nih bareng gue disini menemani malam minggu kalian, kalo bosen sama gue mari kita sudahi aja gan sampai disini huhuT_T. Anyway, itu pembukaan yang sangat gajelas, karena apa? karena aktivitas gue belakangan ini lagi gajelas juga gaes. Seperti orang pengangguran gitulah wkwk :v Langsung aja dah Guys kita ke Topik, Gue kali ini mau bahas sesuatu yang mungkin sebenernya penting dan juga ingin memberikan informasi bahwa informasi yang kalian terima mungkin agak kurang. Gue akan bahas tentang Rushing Your Town Hall! Pertama-tamanya sebelum gue jelasin lebih lanjut, apa itu Rushing Town Hall? itu adalah sebuah kegiatan player COC dimana, defense utama atau troopsnya belum level max pada town hallnya tetapi sudah terlebih dahulu untuk 'Getok' THnya, nahloh... bahaya gak sih? Well sebenernya gak 100% bahaya sih, mungkin akan bahaya jika ini merupakan akun pertama, kalo ini merupakan sub-akun atau bukan akun utama sih pasti ada alasannya. Oke, sekar