Skip to main content

WWE Immortals (Indonesia) : Tips,Trick And Strategies

Yo wasap, akhirnya bisa ngeblog rutin lagi, masih dengan judul yang sama "WWE Immortals" tetapi dengan bahasan yang berbeda, bahas apa? cekidot :
Dalam sebuah game biasanya pertama-tamanya mudah, tetapi semakin menuju stage berikutnya tantangannya menjadi lebih sulit, nah sama seperti di WWE Immortals, meskipun hanya bermain menggunakan jari saja, tetapi ada Tips dan Tricknya agar selalu menang dalam pertandingan.

1.Block
ini adalah faktor penting dalam permainan ini, Block tidak sepenuhnya menyerap damage, hanya mengurangi damage yang diterima, dan ingat! Block dapat mencegah terjadinya Signature Move (tetapi tidak dengan Finisher), jika damage dari Signature Move lawan adalah >1000, dan saat Block kita bisa menguranginya hingga 200-400, lumayan kan? dan Block ini adalah masalah timing yang tepat, dengan reflek kita yang pas, maka block akan sangat berguna. satu hal lagi, saat kita diserang musuh, adrenaline kita meningkat, tetapi jika melakukan block, adrenaline tidak bertambah *setiap cahaya ada kegelapan juga ternyata :v

2.Typikal Attack
apa maksudnya? gangerti? gue juga gak ngerti , jadi maksudnya adalah di WWE Immortals ini ada 2 jenis serangan, yaitu Light Attack dan Heavy Attack. Light Attack (Tap) mempunyai speed yang lebih cepat tetapi damage yang kecil, tetapi Heavy Attack (Swipe left or right) mempunyai speed yang lambat tetapi damage yang lebih besar.
Lah terus apa tipsnya? gak ada , jadi walaupun Heavy attack itu punya damage yang lebih besar, jangan nafsu cuy pake heavy attack terus, jadi jika lawan menggunakan Heavy Attack, gue saranin pake Light Attack, karena jika diadu maka pengguna Light Attack akan bisa melanjutkan kombonya ketimbang Heavy Attack. jadi saat lawan menggunakan Heavy Attack, kita gausah melakukan block kan? cukup Light attack bisa membuat counter attack yang baik (tapi pake block juga boleh sih) <(")

3.Enhance your Superstar
nah gambar diatas akan gue bahas satu-persatu, Klik untuk memperbesar gambar hihi :v
-Talent Enhancement : dibagian kiri menambah darah 10% (harga 3000), tengah nambah 10% attack (harga 4000) dan yang kanan mempercepat regenerasi stamina (harga 5000)
-Experience (EXP) : para Gamers pasti tau apa itu Exp, soalnya gue gak tau , tiap battle dapet Exp dan jika Exp yang dibutuhkan sudah dapat maka, ya pasti karakternya level up lah masa gatau :v
semakin tinggi levelnya , status darah dan attacknya semakin tinggi
-Rank (yg bertuliskan normal) : yaitu maksudnya menentukan berapa karakter serupa kah yang kita miliki, jadi misal kita punya Angelic Knight Trish Stratus dari Gold Pack, eh besoknya dapet lagi, dan saat di cek dicollection Trish nya cuman ada 1, nah tinggal kebagian Trish Stratus seperti gambar dan di tulisan Extra Card sebelahnya ada Boost Available tinggal pencet deh.Tingkatannya adalah Normal lalu Legendary I, Legendary II, sampai Legendary VII , semakin tinggi rank nya tentu status attack dan hp semakin tinggi.
-Gear : ini bisa didapatkan dari Gear Pack atau bermain Online Match, di setiap gear memiliki efek yang berbeda, bisa meningkatkan damage pada signature, menambah damage 33% dan lainnya, gear terbuka pada karakter ber level 5, dan untuk extra slot dapat dibeli dengan Immortals Credit, dan max slot adalah 3, jadi free nya cuman 1 :v
-Chemistry Buff, nah ini juga mungkin harus diperhatikan, apa itu chemistry buff? jadi buff tambahan jika dalam 1 team (3 karakter) ada hubungan antara mereka bisa Ally Buff(teman) atau Rival Buff(musuh) tetapi sejauh ini, kedua buff sama" bisa dijadikan strategi, untuk melihat dengan siapa aja alliance dan rival dari karakter kita? tinggal pencet tombol Inspect dan disana akan ada listnya.
Ally Buff : +5% damage dan health
Rival Buff : -10% defense dan +10% Adrenaline regeneration.
Meskipun dengan Rival Buff menghasilkan -10% defense, tapi kabar baiknya ya +10% adrenaline regeneration yang membuat kita lebih cepat menghasilkan Signature/Finisher.
-Passive Skill
ini juga harus diperhatikan, setiap Karakter memiliki efek dari Passive Skill yang berbeda-beda, contohnya : -Dark Sorceress Paige mempunyai efek meningkatkan adrenaline regeneration setiap melakukan Signature Move. atau -Angelic Knight Trish Stratus, setiap Block yang berhasil dengan damage setara 10% darahnya akan meningkatkan regenerasi adrenaline 25% selama 6 detik.
Contoh diatas bisa disimpulin setiap Paige melakukan signature, karakter lain yang satu team akan mendapatkan boost adrenaline, bedanya dengan Trish adalah Trish hanya perlu melakukan Block dengan damage yang diterima adalah 10% dari darahnya. Apakah Passive Skill hanya menambahkan adrenaline? jawabannya ya tidak cui,ada contoh lain, -Evolved Daniel Bryan setiap berhasil melakukan combo attack/signature move akan mendapat bonus damage 10% di serangan berikutnya, akan bisa berlanjut hingga tambahan 100% damage, tetapi passivenya tidak berlaku untuk teman satu teamnya, dan saat di Tag Out, tambahan damage Daniel Bryan akan hilang, dan saat Tag In, tambahan damage dimulai dari 0% lagi.
Jadi Passive Skill juga punya sisi kelemahannya yang bisa disimpulkan sendiri.
Untuk mengetahui Passive Skill dari karakter yang kita gak punya, cukup ke store>character> dan pilih karakter yang ingin diliat passive skillnya, lalu pencet, dan disitu terlihat sosok karakternya seperti apa, dan ada tulisan passive skill serta tombol Buy, jika tidak ingin membeli cukup >Back.
-Special Move
Terdiri dari Signature Move 1 dan 2 dan juga Finisher, lalu apa tipsnya? jika status level Signature Move/Finisher nya di tingkatkan bisa menghasilkan damage yang lebih besar.
Q : "Lalu jika kita udah punya finisher, mendingan level up-in Finishernya aja ya biar damage makin tinggi?"
A : "Gak juga bro, Finisher emang Deals damage paling tinggi dibandingin Signature, tetapi Signature move bisa digunakan saat kepepet bro, contoh darah kita tinggal dikit, dan darah musuh agak lebih banyak, saat itu adrenaline kita hanya sampai signature move 1, kalo level signature move nya itu ditingkatkan, bukan tidak mungkin malah kita yang akan memenangkan pertarungan. Got it?"



4.Signature Move
mari kita bahas ini, jadi disetiap Signature Move memiliki tombol Action yang berbeda, jadi tipsnya? jika kita bisa menghapal tombol actionnya, kita bisa mendapat damage yang lebih besar, karena jika hapal, kita pasti langsung melakukan tombol actionnya walaupun tombol itu belum muncul, dan ada 4 jenis tombol action apa aja itu?
Ini adalah Rapid Swipe, yaitu tangan kita di Swipe sesuai arah yang disuruh secara berulang-ulang.
Rapid Tap, kita hanya perlu langsung memencet lingkaran secara beruntun, bedanya dari Rapid Swipe adalah, kita gausah nungguin bakal kearah mana.
nah kalo yang ini beda dari yang lain, ini hanya cukup memencet sekali, tetapi dengan timing yang pas, jadi ada sebuah batangan yang akan bergerak ke atas dan kebawah, tugas kita memberhentikan batangan itu tepat ditengah untuk mendapatkan 200% damage.
Kalo yang ini hampir mirip dengan Rapid Tap, yaitu memencet lingkaran tersebut secara berturut-turut, tapi bedanya adalah Rapid Tap adalah yang satu ini bisa menurun jika kita tidak memencet nya secara cepat, jadi tadinya kita bisa mendapat 130% damage, kita diemin, eh malah 100% dapetnya :v.


5. Rarity Karakter
Di WWE Immortals ada 3 rarity dari karakter yaitu Bronze,Silver dan Gold yang udah pasti semakin tinggi raritynya semakin tinggi status attack dan darahnya. Lalu apa yang harus diperhatikan? meskipun dengan rarity yang sama, tiap karakter punya status darah dan attack yang berbeda-beda, semakin mahal harganya(liatnya di store bagian character) biasanya semakin tinggi statusnya, dan dari situ kita bisa liat, tiap karakter punya kelebihan di salah satu status, entah ada yang lebih tinggi di darahnya, atau ada yang lebih tinggi dibagian attacknya.



Mungkin cuma itu aja yang bisa gue posting, stay tuned untuk postingan selanjutnya <(") :v Don't Forget to Comment jika ada yang tidak dimengerti :v

Comments

  1. Hallo
    Mas hendi
    Saya mau tanya mslah wwe immortals

    ReplyDelete
  2. Kalau mau kasih naik battle rating gimna caranya bro

    ReplyDelete
  3. Kalau mau kasih naik battle rating gimna caranya bro

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Populer

Hungry Shark Evolution (Indonesia)

Hai Guys, akhirnya setelah minggu lalu gak posting, gue bisa balik posting lagi, maklum orang sibuk *padahal cuman banyak tugas :v. Oke gue kali ini mau bahas sedikit tentang Game yang ada di Play Store dan App Store, bahkan juga ada di Windows 10 loh :v nah ini game nya cukup Fun dan lumayan untuk menghilangkan kebosanan kalian, misal lagi di jalan macet ataupun disekolah. Gausah lama-lama lagi, langsung aja ini dia : Hungry Shark Evolution :v Game bikinan Ubisoft satu ini cukup menarik karena kalian akan cukup familiar dengan gameplaynya jika kalian bermain Feeding Frenzy, tapi ada berbagai gameplay yang berbeda dari Feeding Frenzy apa itu? 1. Di Feeding Frenzy, tujuannya adalah menjadi besar dengan makan ikan terus menerus. setelah itu kita akan seperti King Of The Sea karena bisa makan semua, hal itu gak berlaku di Hungry Shark ini karena Jika Hiu kalian semakin besar, bukan berarti bisa makan sesuatu yang lebih besar dari biasanya juga, kalian harus "meng-evolus

Benda Terbesar Di Alam Semesta

oke,kali ini gue bakal berbagi info tentang sesuatu di Alam Semesta, tau kan apa itu alam semesta? alam nyata yang sangat luas dan memiliki berbagai benda yang misterius, dari yg kecil sampe yg besar.nah skrng gue pengen ngasih info tentang benda-benda terbesar yg ada di jagat raya ini,CEKIDOT :v -Planet Jupiter planet ini adalah planet terbesar di Tata Surya kita,ukurannya pun masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan Matahari,tapi total massa seluruh planet di tata surya,70% nya berasal dari massa Jupiter! jadi 30% nya dari massa ketujuh planet lainnya.Planet ini memiliki 63 satelit (maruk ye :v) ,dan Jupiter juga dapat menampung sebanyak 1300 planet berukuran Bumi. - Matahari Matahari merupakan bintang yg menjadi pusat dari tata surya kita (dulu waktu gue kecil nganggep matahari ini sebagai planet wkwk xD) jarak matahari ke bumi adalah 150 juta kilometer, dengan jarak sejauh itu saja kita sudah mengeluh kepanasan ya :v. suhu matahari bisa mencapai 6 juta derajat

Clash Of Clans : Rushing Your Town Hall (Premature Base), Buruk Gak Sih?

Hai Guys, balik lagi nih bareng gue disini menemani malam minggu kalian, kalo bosen sama gue mari kita sudahi aja gan sampai disini huhuT_T. Anyway, itu pembukaan yang sangat gajelas, karena apa? karena aktivitas gue belakangan ini lagi gajelas juga gaes. Seperti orang pengangguran gitulah wkwk :v Langsung aja dah Guys kita ke Topik, Gue kali ini mau bahas sesuatu yang mungkin sebenernya penting dan juga ingin memberikan informasi bahwa informasi yang kalian terima mungkin agak kurang. Gue akan bahas tentang Rushing Your Town Hall! Pertama-tamanya sebelum gue jelasin lebih lanjut, apa itu Rushing Town Hall? itu adalah sebuah kegiatan player COC dimana, defense utama atau troopsnya belum level max pada town hallnya tetapi sudah terlebih dahulu untuk 'Getok' THnya, nahloh... bahaya gak sih? Well sebenernya gak 100% bahaya sih, mungkin akan bahaya jika ini merupakan akun pertama, kalo ini merupakan sub-akun atau bukan akun utama sih pasti ada alasannya. Oke, sekar