Skip to main content

WWE Immortals (Indonesia) : Game Basic Navigation

Yo wasap gais, udah lumayan lama gak ngeblog, kali ini udah dapet ide mau posting apa. Yap, ini adalah salah satu game yang lagi serunya gue mainin, sudah rilis untuk Android dan iOs pada tanggal 15 Januari 2015.
-Pengenalan
Sebelum memulai masuk kedalam game, alangkah jahatnya  baiknya kita berkenalan terlebih dahulu kepada game ini, Game ini di Developerkan oleh NetherRealm, mungkin penggemar game Mortal Kombat tidak asing mendengar nama tersebut ibarat penggemar game Grand Theft Auto yang sangat mengenal siapa itu Rockstar Games. NetherRealm juga menjadi developer untuk game Injustice : Gods Among Us, yang hampir semua fiturnya ada di WWE Immortals ini, Game ini cocok banget bagi para penggemar WWE, dan juga cocok bagi yang lagi nyari game yang asik buat dimainin, memang size dari game ini cukup berat untuk sebuah Smartphone yang kapasitas internal dan sd cardnya tidak begitu besar yaitu >1GB, bisa 1,2 atau 1,5. Oh iya Publisher game ini adalah Warner Bros yang lambangnya WB, tau kan apa itu? gue enggak tau <(").

Jadi Genre dari game ini adalah Fighting yang hanya menggunakan dua jari untuk bermain, apa yang membuat game ini menantang?
Memang, jika dipikir-pikir, menggunakan dua jari doang? gampang itu mah, ya emang beneran gampang sih wkwk :v tapi tantangan disini yaitu melatih timing yang pas dan juga reflek yang tepat.

Supaya gak bingung mending langsung dijelasin deh, cekidot :

Oke, ini adalah tampilan utama/main menu dari WWE Immortals, abaikan 3 tombol tambahan dibagian foto paling kanan *Sedihnya Sony User.
Ada 5 bagian di Main menu seperti yang ada digambar yaitu Play,Online Match,Collection,Store, dan Setting, kita akan bahas satu-satu mengenai itu karena sesuai judul yaitu Game Basic Navigation :v
kalau di bagian bawah setting *seperti digambar itu adalah Immortal Credit/ In Game Money yang bisa kita dapatkan dari berbagai pertarungan.

Wussssh, ini adalah bagian ketika kita memencet Setting, ada beberapa bagian lagi yaitu:
1. Option untuk mengatur Music Volume,Sfx Volume dan Voice Volume serta untuk mengatur Damage Text dan Push Notification (diaktifkan atau tidak)
2. Help yaitu Guide cepat yang berisi tentang semua yang ada di game ini, seperti Upgrade Signature Move, cara mengubah karakter dari "Normal" menjadi "Legendary I" dan sebagainya.
3. More From WB yaitu tombol cepat untuk kita menuju Web dari Warner Bros.
4. Rate Immortals yaitu kita bisa memberi berapa bintang untuk game yang satu ini.
5. Credits, cuman kayak abis namatin game gitu, disitu ada nama-nama kru creativenya.
6. Log In, ada di bagian kanan atas, jika kita belum login cukup memencet tombol biru tersebut, jika belom punya Akun WB ya tinggal buat, lalu kalo mau log out lakukan hal sama seperti mau login. Login WB ini sangat berguna jika kita ingin berganti Device/setelah Uninstall dan ingin memainkan game ini lagi, cukup dengan Login maka semua kepunyaan kita dalam game, akan kembali, ibarat bermain game online dengan login kita akan mendapat akses karakter kita.
7. Saat kita terhubung Internet, akan muncul event yang mengharuskan kita online seperti challenge koin yang gue miliki yang berjumlah 77 itu, dan disebelah kirinya ada store yang memungkinkan kita untuk pindah kebagian store secepat mungkin.

Ini adalah bagian dari Store, kita disini bisa membeli beberapa item/karakter yang dibutuhkan.
1. Booster Pack disini adalah item yang bersifat ngacak, ada Bronze Pack (karakter Bronze yang didapatkan ngacak gak sesuai keinginan) Silver ataupun Gold Pack, Special Gold Pack adalah pack diskon 25% yang hanya bisa dibeli 1x dalam sehari. Large dan Small Challenge Bundle hanya berisi koin untuk melakukan Challenge pada event tertentu. Gear Pack ada efek unik disetiap gearnya, tiap gear memiliki kekuatan yang berbeda.
2. Characters, bosen gak dapet karakter favorit? coba aja ke bagian Characters, disini kita bisa membeli character tanpa acak alias sesuai keinginan kita. 
Lalu apa gunanya Booster pack? jika dibandingkan, harga Booster pack yang cukup lebih murah dari membeli character langsung, 
Tapi Silver dan Bronze Pack harganya beda tipis tuh sama beli character langsung? ya memang, tapi kelebihan dari Booster Pack adalah mendapat 2 kartu tambahan (bukan karakter) jadi kita dapet 3 kartu, 1 kartu karakter, 2 lagi antara Talent Card ataupun Upgrades Card.
3. Talent Cards
apa itu? disini ada berbagai kartu yang dijual cukup murah, 3.000 Untuk menambah 10% HP, 4.000 untuk menambah 10% Attack dan 5.000 untuk membuat regenerasi stamina lebih cepat. dan enaknya dari talent cards ini kita hanya cukup membeli 1 kartu maka karakter yang sama akan langsung bertambah HP/Attack/regenrasi staminanya. Contoh : kita memiliki Centurion Roman Reigns dan Hound Of Justice Roman Reigns, maka jika kita hanya membeli 10% penambah attack 1 kartu saja, kedua karakter tersebut sudah mendapatkannya.
4. Sell Item
untuk menjual item tertentu yang tidak terpakai, contoh? kita udah ada 10% penambah attack milik Roman Reigns, pas kita beli Gold Pack , eh dapet lagi, ya terus jadi pajangan? jual aja ke berniaga atau olx :v.
Disini adalah bagian Collection atau koleksi yang kita punya, ada apa aja disini?
1. Characters tab adalah untuk menunjukan karakter apa saja yang kita punya.
2. Upgrades yaitu kartu upgrade yang kita miliki (untuk menaikan level signature move/finisher)
3. Talent Card yaitu seperti yang dijelaskan diatas #malesngetik wkwk :v
4. Gear Card yaitu koleksi gear card kita yang bisa didapatkan dari Booster Pack atau bermain Online Match.
5. Sell Item, #malesngetik <(")
Gambar diatas merupakan tampilan dari Online Match :
*minimal ada karakter level 5 untuk bisa memasuki Online Match.
1. Find Opponents yaitu untuk menemukan lawan yang pas dengan kemampuan karakter kita, ada 3 pilihan, Singles Match untuk1 pertandingan, Show Match 3 pertandingan dan Main Event 5 pertandingan, tentu perbedaan dari ketiga ini selain waktu lama bermain adalah hadiah yang diterima.
2. Daily Quest adalah Quest yang bisa kita selesaikan dengan bermain online, biasanya kita jadi mudah mendapat Immortals credit melalui daily quest karena mendapat hadiah credit yang lumayan.
3. Leaderboards adalah melihat kita berada di peringkat berapa dari sekian pemain yang bermain online, dan disitu kita juga bisa melihat siapa diposisi 1,2 dst.
4. Rewards , diakhir hari Online Match (di waktu indonesia, hari selasa hari terakhir online match diakumulasi pointnya, jadi hari rabu pembagian hadiah) akan ada pembagian hadiah sesuai dengan posisi yang kita duduki di Online Match semakin tinggi posisi semakin Mantap hadiahnya :v. pada hari rabu ya point direset jadi 0 dan mulai lagi deh kejar-kejaran posisinya :v
Setelah keempat bagian udah dijelasin , kita masuk deh ke bagian Play, saat pertama-tama saat kita memencet play kita akan langsung melakukan tutorial seperti gambar diatas, disitu tertulis "Tap To Attack" yang berarti kita memencet jari kita untuk melakukan attack, dan ini dia ScreenShot dari Tutorial Match.
tekan kedua jari saat bersamaan untuk melakukan Block, Block tidak sepenuhnya menyerap damage, hanya me-reduce damage agar lebih kecil yang diterima.
Bertarung menghasilkan Adrenaline yang nantinya bisa digunakan untuk Siganture dan Finisher.


Pencet bagian kotak angka 1 untuk melakukan Signature attack.
Saat melakukan Signature move akan ada tombol action untuk menghasilkan damage yang lebih besar.

Finishing Move/Finisher adalah serangan Ultimate dari semua Superstar, damage yang dihasilkan sangat tinggi, tapi berbeda dari signature move, finisher tidak menggunakan tombol action jadi kita bisa enjoy ngeliat cutscenenya.

Tiap Superstar memiliki 2 Signature Move dan 1 Finisher, dan ini adalah salah satu Cutscene dari Finishernya Sheamus yaitu Brogue Kick.

Congratulation! telah lulus Tutorial, saatnya menuju Stage berikutnya yang lebih menantang!


Oke, itulah game basic navigation dari WWE Immortals, dan ada sedikit info, saat ini di WWE Immortals di bagian Play, terdapat 6 Main Stage, di masing" Main Stage berjumlah 8 bagian Stage yang terdiri dari 1 Stage mini-boss, 1 stage Boss, dan 1 bonus stage, sisanya bisa stage biasa atau stage dengan suatu kondisi yang sudah ditetapkan (seperti diwaktuin, harus selesai 2setengah menit, lawan nambah darah beberapa detik,dsb). Jika kita sudah melakukan Battle pada suatu stage, kita gabisa pindah melakukan battle di stage lain, bisa sih pindah tapi Progress battle sebelumnya jadi hilang, jadi mulai dari awal battle lagi :v

Diakhir Bonus Stage biasanya kita dapet Character baru secara acak.

Main Stage Boss
1. The Demon Kane
2. Lunar Guardian Brie Bella
3. Deadman Undertaker
4. King Of Kings Triple H
5. Soldier John Cena
6. Necromancer Undertaker

itu diatas adalah nama-nama Boss di masing masing Main Stage. kalo Mini-Boss nya kurang hapal :v

Okedeh sekian aja dari gue, mungkin dengan postingan ini bisa bikin kalian jadi mau main *semoga #Pemaksaan karena game ini emang tergolong asik untuk sekelas Smartphone.

Berikutnya gue akan posting beberapa tips dari game ini jadi Stay Tuned wkwk <(").

Comments

Paling Populer

Hungry Shark Evolution (Indonesia)

Hai Guys, akhirnya setelah minggu lalu gak posting, gue bisa balik posting lagi, maklum orang sibuk *padahal cuman banyak tugas :v. Oke gue kali ini mau bahas sedikit tentang Game yang ada di Play Store dan App Store, bahkan juga ada di Windows 10 loh :v nah ini game nya cukup Fun dan lumayan untuk menghilangkan kebosanan kalian, misal lagi di jalan macet ataupun disekolah. Gausah lama-lama lagi, langsung aja ini dia : Hungry Shark Evolution :v Game bikinan Ubisoft satu ini cukup menarik karena kalian akan cukup familiar dengan gameplaynya jika kalian bermain Feeding Frenzy, tapi ada berbagai gameplay yang berbeda dari Feeding Frenzy apa itu? 1. Di Feeding Frenzy, tujuannya adalah menjadi besar dengan makan ikan terus menerus. setelah itu kita akan seperti King Of The Sea karena bisa makan semua, hal itu gak berlaku di Hungry Shark ini karena Jika Hiu kalian semakin besar, bukan berarti bisa makan sesuatu yang lebih besar dari biasanya juga, kalian harus "meng-evolus

Benda Terbesar Di Alam Semesta

oke,kali ini gue bakal berbagi info tentang sesuatu di Alam Semesta, tau kan apa itu alam semesta? alam nyata yang sangat luas dan memiliki berbagai benda yang misterius, dari yg kecil sampe yg besar.nah skrng gue pengen ngasih info tentang benda-benda terbesar yg ada di jagat raya ini,CEKIDOT :v -Planet Jupiter planet ini adalah planet terbesar di Tata Surya kita,ukurannya pun masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan Matahari,tapi total massa seluruh planet di tata surya,70% nya berasal dari massa Jupiter! jadi 30% nya dari massa ketujuh planet lainnya.Planet ini memiliki 63 satelit (maruk ye :v) ,dan Jupiter juga dapat menampung sebanyak 1300 planet berukuran Bumi. - Matahari Matahari merupakan bintang yg menjadi pusat dari tata surya kita (dulu waktu gue kecil nganggep matahari ini sebagai planet wkwk xD) jarak matahari ke bumi adalah 150 juta kilometer, dengan jarak sejauh itu saja kita sudah mengeluh kepanasan ya :v. suhu matahari bisa mencapai 6 juta derajat

Clash Of Clans : Rushing Your Town Hall (Premature Base), Buruk Gak Sih?

Hai Guys, balik lagi nih bareng gue disini menemani malam minggu kalian, kalo bosen sama gue mari kita sudahi aja gan sampai disini huhuT_T. Anyway, itu pembukaan yang sangat gajelas, karena apa? karena aktivitas gue belakangan ini lagi gajelas juga gaes. Seperti orang pengangguran gitulah wkwk :v Langsung aja dah Guys kita ke Topik, Gue kali ini mau bahas sesuatu yang mungkin sebenernya penting dan juga ingin memberikan informasi bahwa informasi yang kalian terima mungkin agak kurang. Gue akan bahas tentang Rushing Your Town Hall! Pertama-tamanya sebelum gue jelasin lebih lanjut, apa itu Rushing Town Hall? itu adalah sebuah kegiatan player COC dimana, defense utama atau troopsnya belum level max pada town hallnya tetapi sudah terlebih dahulu untuk 'Getok' THnya, nahloh... bahaya gak sih? Well sebenernya gak 100% bahaya sih, mungkin akan bahaya jika ini merupakan akun pertama, kalo ini merupakan sub-akun atau bukan akun utama sih pasti ada alasannya. Oke, sekar