Skip to main content

Diary Of My Life #1

Sekarang masih seputar pengalaman gue yang penuh kehidupan absurd dan juga temen-temen yang absurd wkwk :v
THIS IS DIARY OF MY LIFE (serasa Deddy Corbuzier gitu wkwk xD)



15 Februari 2014

-05:00 - 06:20
seperti biasa gue bangun dan langsung mandi dan sholat subuh, Hari ini adalah hari dimana gue harus tes untuk masuk SMA, yap karena sma ini swasta jadi tesnya lebih cepet daripada sma negeri.Setelah sholat gue siap-siap dan juga sarapan, lalu jam 06:20 pun gue berangkat dengan Mobil Rubicon biar serasa mewah gitu wkwk :v
-06:45 - 07:10
saat sampe di sekolah, gue pun langsung ketemu temen-temen dan ngeliat-liat ada diruang berapa gue, ternyata pun gue berada di Ruang 01 IPA 8| (gara-gara gue daftar nya awal-awal sih ya wkwkw :v) di situ pun gue seruangan dengan orang yang udah dari dulu gue suka sih, Entah kenapa gue bisa suka sama dia, dia juga daftar nya awal-awal sih, malah lebih awal daripada gue. Tadi pagi sih sebelum gue berangkat, gue sempet cek handphone dan ternyata gue di delcont untuk kedua kalinya sama dia, yah gpp sih yang penting fokus masuk sma dulu deh walaupun agak nyesek wkwk :v.
-07:10 - 13:30
disini inti dari catatan harian gue,gue pun masuk ke dalam gedung sma itu dan langsung di suruh tanda tangan (artis mendadak coy xD) gue pun disuruh ke lantai 3, dan sampe disana gue langsung ke ruang 01, disitu pun langsung ketemu sama dia deh lagi belajar.gue awalnya sih mau ikutan belajar tapi gue malah ga bawa buku sama sekali wkwk, yaudah deh tapi temen gue sih nanya ke gue tentang rumus fisika 8| :v yaudah gue kasih tau deh. akhirnya pun pengawas dateng dan langsung bagiin LJK sama Soalnya, disitu pun gue bingung ini ada jurusan IPA dan IPS tapi di soalnya cuman ada mtk,b.indo dan b.inggris. gue sih don't care aja dan langsung ngerjain soalnya, setelah selesai gue pun keluar ruangan, sempet ngintip lewat kaca sih buat liat dia xD, soalnya di pintunya itu ada kaca kecil :v setelah tes itu pun ternyata gue baru tau ternyata soal IPA nya itu dipisah dan bakal di tes lagi setelah istirahat (kampreet-_-) yaudah deh gue sih stay cool aja dan tetep lanjut ngerjain tesnya. Pas ngerjain soal gue juga terkadang ga konsen (tau dong alesannya xD) tapi tetep aja gue ngerjain semaksimal mungkin. Setelah tes itu pun ternyata ada Wawancara dulu, sebenernya sih ada wawancara ortu juga tapi ortu gue wawancaranya besok kayaknya.Nah pas itu ternyata di ruang gue, sistem wawancaranya bebas alias gak pake nomer, jadi bebas siapa aja yang mau maju duluan, ternyata udah ada yang duluan, yaudah deh gue nunggu di depan ruangan bareng temen-temen, walaupun gue sekarang berada di SMP yang 1 yayasan dengan SMA ini, dan banyak temen-temen lama, tapi tetep aja gue merasa asing dan terkadang suka bingung sendiri mau kemana pas istirahat, yaudah deh gue ikutin temen aja, akhirnya pun disuruh makan siang dulu dan sholat dzuhur, abis itu baru deh yang belum wawancara tinggal dikit, gue sih sabar aja nungguin, dan saat nunggu didepan pun, gue nunggu dan ada dia juga lagi nunggu mau wawancara juga, katanya sih dia yang duluan wawancara baru gue, yaudah deh gue sebagai yang waras ngalah deh wkwk :v. (padahal sih gue duluan yang ngantri dari tadi tapi karena gue makan dan sholat dulu biar gak boring yaudah deh akhirnya belakangan *nassiib) akhirnya pun dia masuk ke ruangan dan wawancara sementara gue diluar nungguin liatin orang maen hp gak jelas (sama kayak muka yang punya hpnya wkwk) akhirnya pun setelah dia keluar ruangan baru gue deh yang masuk, kayak berpapasan gitu wkwk 8| disitu pun gue ditanyain banyak hal, gue juga rada bingung sama beberapa pertanyaan tapi akhirnya sih tuntas juga. akhirnya pun gue menuju ke lapangan basket, tempat nungguin gue dijemput buat pulang, disitu pun dia juga lagi duduk sama temen-temennya maenin hp, gue pun biar gak malu langsung pindah tujuan, berbelok ke arah dimana ada temen-temen gue lagi duduk, tiba-tiba saat beberapa kemudian 3 temen gue pun mulai berdiri dan jalan entah kemana, yaudah deh, ada 2 temen gue lagi duduk di samping tempat duduk cewek-cewek tadi, yaudah terpaksa deh duduk disitu juga. pas gue duduk disitu sih Nothing Special, akhirnya pun Rubicon menjemput gue, ada 2 cewek bilang, "Ihh Rubicon"(takjub gitu maksudnya bukan jijik wkwk :v) terus yang satunya "Mobil gue tuh." Entah itu siapa yang bilang, gue soalnya cuman denger sambil jalan menuju mobil, jadi gk sempet liat belakang deeh.
-14:00 - 15:50
Saat ini gue udah berada di mobil, entah kenapa gue selalu berkhayal tingkat dewa (bukan tingkat tinggi lagi) yaudah lah gausah dibahas, yang penting makasih udah baca Diary gue yang panjang ini dan menghabiskan waktu kalian sebanyak mungkin 5 menit buat baca Diary gue yang gak berguna ini (Pasrah Style)

Dari Kesimpulan di atas mungkin gue udah gagal buat deketin cewek dan gue juga gak tau letak kesalahan gue dimana, gue pengen nanya tapi ga enak juga sih nanya pertanyaan gak jelas.

"Malu Bertanya Sesat Dijalan, Sesat Dijalan yaaa karna Malu bertanya"
-Hendi Kurniawan Quotes :v

Comments

Paling Populer

Hungry Shark Evolution (Indonesia)

Hai Guys, akhirnya setelah minggu lalu gak posting, gue bisa balik posting lagi, maklum orang sibuk *padahal cuman banyak tugas :v. Oke gue kali ini mau bahas sedikit tentang Game yang ada di Play Store dan App Store, bahkan juga ada di Windows 10 loh :v nah ini game nya cukup Fun dan lumayan untuk menghilangkan kebosanan kalian, misal lagi di jalan macet ataupun disekolah. Gausah lama-lama lagi, langsung aja ini dia : Hungry Shark Evolution :v Game bikinan Ubisoft satu ini cukup menarik karena kalian akan cukup familiar dengan gameplaynya jika kalian bermain Feeding Frenzy, tapi ada berbagai gameplay yang berbeda dari Feeding Frenzy apa itu? 1. Di Feeding Frenzy, tujuannya adalah menjadi besar dengan makan ikan terus menerus. setelah itu kita akan seperti King Of The Sea karena bisa makan semua, hal itu gak berlaku di Hungry Shark ini karena Jika Hiu kalian semakin besar, bukan berarti bisa makan sesuatu yang lebih besar dari biasanya juga, kalian harus "meng-evolus

Benda Terbesar Di Alam Semesta

oke,kali ini gue bakal berbagi info tentang sesuatu di Alam Semesta, tau kan apa itu alam semesta? alam nyata yang sangat luas dan memiliki berbagai benda yang misterius, dari yg kecil sampe yg besar.nah skrng gue pengen ngasih info tentang benda-benda terbesar yg ada di jagat raya ini,CEKIDOT :v -Planet Jupiter planet ini adalah planet terbesar di Tata Surya kita,ukurannya pun masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan Matahari,tapi total massa seluruh planet di tata surya,70% nya berasal dari massa Jupiter! jadi 30% nya dari massa ketujuh planet lainnya.Planet ini memiliki 63 satelit (maruk ye :v) ,dan Jupiter juga dapat menampung sebanyak 1300 planet berukuran Bumi. - Matahari Matahari merupakan bintang yg menjadi pusat dari tata surya kita (dulu waktu gue kecil nganggep matahari ini sebagai planet wkwk xD) jarak matahari ke bumi adalah 150 juta kilometer, dengan jarak sejauh itu saja kita sudah mengeluh kepanasan ya :v. suhu matahari bisa mencapai 6 juta derajat

Clash Of Clans : Rushing Your Town Hall (Premature Base), Buruk Gak Sih?

Hai Guys, balik lagi nih bareng gue disini menemani malam minggu kalian, kalo bosen sama gue mari kita sudahi aja gan sampai disini huhuT_T. Anyway, itu pembukaan yang sangat gajelas, karena apa? karena aktivitas gue belakangan ini lagi gajelas juga gaes. Seperti orang pengangguran gitulah wkwk :v Langsung aja dah Guys kita ke Topik, Gue kali ini mau bahas sesuatu yang mungkin sebenernya penting dan juga ingin memberikan informasi bahwa informasi yang kalian terima mungkin agak kurang. Gue akan bahas tentang Rushing Your Town Hall! Pertama-tamanya sebelum gue jelasin lebih lanjut, apa itu Rushing Town Hall? itu adalah sebuah kegiatan player COC dimana, defense utama atau troopsnya belum level max pada town hallnya tetapi sudah terlebih dahulu untuk 'Getok' THnya, nahloh... bahaya gak sih? Well sebenernya gak 100% bahaya sih, mungkin akan bahaya jika ini merupakan akun pertama, kalo ini merupakan sub-akun atau bukan akun utama sih pasti ada alasannya. Oke, sekar