Skip to main content

Fakta Unik Di SMP Al-Muslim

Smp Al-Muslim...
< Gedung Cowok
sekolah tercinta gue wkwk :v.yg blom tau sekolah ini ada dimana, sekolah ini letaknya di jl.raya setu,tambun selatan.Nah bagi kalian yg gk tau betapa ketatnya peraturan di sekolah ini, nih gue kasih tau, contoh 1 peraturan :v kita ga boleh makan dan minum sambil berdiri, it's okey lah menurut gue juga ga baik makan atau minum sambil berdiri, contoh peraturan lain yaitu,pas nyampe sekolah pagi" harus buru" naik ke aula atas, yaaa menurut gue juga it's okey lah tapi gue punya pengalaman yg ga enak bgt.. jadi gini ceritanya baru aja gue nyampe, baru mau lepas kaos kaki tapi udah disuruh ke atas-_-" bayangin coba, lagi enak" jalan ke kelas mau nyopot kaos kaki trus disuruh guru buru" naik keatas, kita semua kan manusia yang butuh ruang dan waktu wkwk xD.yaa pokoknya gitu deh, apa" harus tepat waktu, kalo gk tepat waktu bisa kena kartu rekap, rekap ini menghalangi kita untuk lulus pas kelas 9 ,jadi kalo rekapnya bersih yaa insyaallah lancar lah lulusnya amin :v.di sekolah ini setiap siswa cowok dan cewek nya itu ga boleh saling ketemu ataupun kenalan,jadi harus diem" :v.gedung nya aja sampe dipisah, foto yg di atas itu foto gedung cowoknya, sedangkan foto gedung ceweknya kyk gini nih :
< Gedung Cewek
Aula smp ini ada di gedung ceweknya, di lantai 4, nah kan udah gue jelasin tuh gimana ketatnya peraturan di sekolah ini, tapi yaa gue sebagai murid teladan 8) wkwk, gue sih enjoy aja :v guru" nya juga asik kok :v, nah sekarang gue pengen ngasih tau beberapa fakta unik yg gue tau di SMP Al-Muslim ini Cekidot :v

1. Disini yang namanya mau kenalan sama lawan jenis harus diem" contoh kayak di Social Media atau di     dalam 1 kegiatan seperti rapat osis dan sebagainya :v.kalo kenalannya langsung, mungkin bakal tamat wks.
2. Disiplin ! kegiatan apapun contoh belajar atau sholat kita ga boleh telat 1 menit pun, gk ada toleransi jadi mau gk mau relain dah tuh kartu rekap keisi :v.
3. Guru yang paling di keselin sama semua murid itu bagian Kesiswaan yg namanya Pak Huda karena hanya dia yang berani memberi rekap secara langsung kalo ada yang melanggar, kalo guru yg lain mah biasa aja ngeliatnya, mungkin cuman di tegur doang.ya walaupun ada juga sih sebagian guru yg kyk pak huda :v.
4. Kalo yang namanya pacaran, pasti antara 2 kubu, cewek ataupun cowok itu meminta untuk menjaga rahasia mereka berdua, tapi entah knp tetep aja pasti hubungan mereka selalu tersebar sampai ke telinga semua siswa :v amazing bgt :v.
5. di poin 3 gue udah jelasin ada guru yg paling di keselin kan, nah dia itu juga punya banyak Intel/Mata" wks :v jadi misal ada sekelompok cowok atau cewek yang ngajakin ketemuan, entah ada angin darimana pasti bakalan ketauan sama Intelnya itu :v.dan gue juga masih bingung dia bayar intelnya itu pake apaan wks :v.
6. Pengalaman gue di kelas 9 ini,ternyata Pelajaran Kajian Al-Qur'an sama Ekonomi adalah pelajaran yg paling bikin ngantuk :v entah knp 2 pelajaran itu bikin ngantuk.
7. Pelanggaran Siswa hukumannya bakal lebih berat dari Pelanggaran Guru wks :v Hidup ini adil :v
8. pengalaman pas qiyamulail, gue lagi main catur sama salah satu guru kece namanya Pak Oki, nah pas itu kan harusnya udah jam tidur tuh,eh si Pak Huda ngeliat trus kalo gk tidur juga, 1 kelas bakal disuruh tidur diluar sambil berdiri, sedangkan Pak Oki? dia gk bakal dihukum :'( wks :v.
9. Di kelas 9 ini, cuman pelajaran B.indo doang, yg kalo ngerjain tugas pasti tepat waktu :v.
10. Pelajaran favorit di semua kelas, termasuk semua sekolah, udah pasti pelajaran TIK :v.
11. Kalo ketauan nyentuh cewek, walaupun gk sengaja, gue sebagai salah satu kaum cowok bakal di katain modus sama Pak Huda -,- inget walaupun GK SENGAJA.
12. Kalo ikut anggota osis, yakin deh , kita dibolehin buat ngumpul sama lawan jenis. sedangkan gue sebagai salah satu kaum bukan anggota osis gausah berharap dah wkwk :v tapi gue masih ada harapan men, soalnya gue ikut jemputan xD.
13. Walaupun ada cowok ataupun cewek yg gak pacaran, tapi kalo mereka..yaa bisa dibilang itu lumayan deket tapi gk pacaran, bisa aja mereka bakalan di panggil dan hukumannya kyk pacaran :'( wks :v.
14. Disini gk boleh ada yg namanya siswa mengendarai motor,walaupun pada bisa ngendarain motor, tapi ttp aja walaupun bukan saat waktu sekolah lalu kita bawa motor, kalo ketauan bisa aja siap" wasted._. tapi kalo jauh dari area sekolah mah woles woles aja :v.
15. Kalo ada cowok, yaa kalo dibilang otaknya pas"an ataupun malah kurang, tapi ternyata pas UTS/UAS dia ada satu pelajaran yg nilainya paling tinggi diantara yg lain,percayalah orang itu bakal dikira Nyontek atau Ngebet wkwk :v
16. dikelas 9 juga, pelajaran Bindo adalah pelajaran yang pasti muridnya bakal hening semua saat ada catetan :v
17. pada saat pelajaran MTK , ketika ditanya "paham tidak" sama gurunya, lalu semua pun menjawab paham, tetapi setelah itu ada latihan soal, dan semuanya pun saling bertanya wkwk :v
18. pas pelajaran Kajian Al-Qur'an juga bisa jadi hanya 15% siswa yg mendengarkan, sisanya mungkin bisa jadi tidur wkwk :v
19. nah ini menurut gue sih lumayan unik, jadi pas pagi semua siswa biasanya dapet ceramah, dan ketika ditanya mau masuk surga atau neraka, pasti semua menjawab yg baik" :v tapi uniknya, pada saat dari aula atas menuju kelas untuk melakukan KBM kyk biasa, pasti bakal ada perbuatan maksiat lagi wkwk, padahal paginya baru diceramahin loh :v.
20. misal ada cowok/cewek suka sama cewek/cowok (wkwk maksudnya salah satunya :v) nah misteri bgt deh tiba" ada aja salah satu guru ngeledekin gitu :v misal si A itu cowok suka sama cewek B, kadang juga si guru ngeledekin si A, contoh "Ciee A sama si B" wkwk :v yg bikin unik itu tiba" gurunya itu bisa tau aja :v yaah yg ngeledekin gitu sih biasanya guru yg baik, guru yg suka bercanda alias gk suka ngerekap :v

Sekian aja sih yg bisa gue posting sekarang, ini juga termasuk Pengetahuan gue loh, soalnya semua ketikan ini berasal dari otak gue :v 
Don't Forget For Comment :v

Comments

Paling Populer

Hungry Shark Evolution (Indonesia)

Hai Guys, akhirnya setelah minggu lalu gak posting, gue bisa balik posting lagi, maklum orang sibuk *padahal cuman banyak tugas :v. Oke gue kali ini mau bahas sedikit tentang Game yang ada di Play Store dan App Store, bahkan juga ada di Windows 10 loh :v nah ini game nya cukup Fun dan lumayan untuk menghilangkan kebosanan kalian, misal lagi di jalan macet ataupun disekolah. Gausah lama-lama lagi, langsung aja ini dia : Hungry Shark Evolution :v Game bikinan Ubisoft satu ini cukup menarik karena kalian akan cukup familiar dengan gameplaynya jika kalian bermain Feeding Frenzy, tapi ada berbagai gameplay yang berbeda dari Feeding Frenzy apa itu? 1. Di Feeding Frenzy, tujuannya adalah menjadi besar dengan makan ikan terus menerus. setelah itu kita akan seperti King Of The Sea karena bisa makan semua, hal itu gak berlaku di Hungry Shark ini karena Jika Hiu kalian semakin besar, bukan berarti bisa makan sesuatu yang lebih besar dari biasanya juga, kalian harus "meng-evolus

Benda Terbesar Di Alam Semesta

oke,kali ini gue bakal berbagi info tentang sesuatu di Alam Semesta, tau kan apa itu alam semesta? alam nyata yang sangat luas dan memiliki berbagai benda yang misterius, dari yg kecil sampe yg besar.nah skrng gue pengen ngasih info tentang benda-benda terbesar yg ada di jagat raya ini,CEKIDOT :v -Planet Jupiter planet ini adalah planet terbesar di Tata Surya kita,ukurannya pun masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan Matahari,tapi total massa seluruh planet di tata surya,70% nya berasal dari massa Jupiter! jadi 30% nya dari massa ketujuh planet lainnya.Planet ini memiliki 63 satelit (maruk ye :v) ,dan Jupiter juga dapat menampung sebanyak 1300 planet berukuran Bumi. - Matahari Matahari merupakan bintang yg menjadi pusat dari tata surya kita (dulu waktu gue kecil nganggep matahari ini sebagai planet wkwk xD) jarak matahari ke bumi adalah 150 juta kilometer, dengan jarak sejauh itu saja kita sudah mengeluh kepanasan ya :v. suhu matahari bisa mencapai 6 juta derajat

Clash Of Clans : Rushing Your Town Hall (Premature Base), Buruk Gak Sih?

Hai Guys, balik lagi nih bareng gue disini menemani malam minggu kalian, kalo bosen sama gue mari kita sudahi aja gan sampai disini huhuT_T. Anyway, itu pembukaan yang sangat gajelas, karena apa? karena aktivitas gue belakangan ini lagi gajelas juga gaes. Seperti orang pengangguran gitulah wkwk :v Langsung aja dah Guys kita ke Topik, Gue kali ini mau bahas sesuatu yang mungkin sebenernya penting dan juga ingin memberikan informasi bahwa informasi yang kalian terima mungkin agak kurang. Gue akan bahas tentang Rushing Your Town Hall! Pertama-tamanya sebelum gue jelasin lebih lanjut, apa itu Rushing Town Hall? itu adalah sebuah kegiatan player COC dimana, defense utama atau troopsnya belum level max pada town hallnya tetapi sudah terlebih dahulu untuk 'Getok' THnya, nahloh... bahaya gak sih? Well sebenernya gak 100% bahaya sih, mungkin akan bahaya jika ini merupakan akun pertama, kalo ini merupakan sub-akun atau bukan akun utama sih pasti ada alasannya. Oke, sekar