Skip to main content

Pockie Ninja II Social : Ninja Revival

hallo, akhirnya gue bisa posting lagi setelah beberapa lama(padahal cuman 4 hari wkwk xD),sekarang akan gue kasih tips mengenai Ninja Revival,apa sih ninja revival itu? bisa dibilang ini salah satu cara dari berbagai cara untuk memaximalkan force ninja.
-Requirements
Tombol revival akan muncul di sebelah kumpulan 5 bintang pada saat level ninja agan mencapai level 30/lebih.saat revival kita membutuhkan sejumlah Ryo dan juga Ninja Revival Order untuk Red dan Gold Ninja.
ini adalah contoh perbedaan levelnya :v.
yg kita butuhkan untuk revival.
-Recommended
saat mau revival ninja sebaiknya gue recommended kalo ninja tersebut udah max level dan max enchance, jadi kita hanya fokus naikin level aja pas di revival.
-Required
setiap ninja bisa di revival sampe 5 kali/5 bintang.pada saat empat revival pertama, tiap revival force akan bertambah 20% tetapi saat revival ke 5 force akan bertambah 100%/2x lipatnya dari force awal.
1.Blue Ninja : ini gk ada ryo ataupun revival yg dibutuhkan alias gratis.
2.Purple Ninja : butuh 10.000 Ryo per revival.
3.Red Ninja : butuh 200.000 Ryo saat revival ke 1 dan 2,revival selanjutnya butuh 200.000 Ryo dan Red Ninja Revival.
4.Gold Ninja : butuh 1.000.000 Ryo saat revival pertama dan revival selanjutnya butuh 1.000.000 Ryo dan Gold Ninja Revival.
Red Ninja Revival bisa didapetin dari Wish Shop dan Purchase Events.
Gold Ninja Revival bisa didapetin dari Purchase Events dan Game Lobby(tapi terkadang hadiah dari game lobby akan berubah sesuai GMnya :v).
-System
saat revival tentu force ninja akan bertambah dan makin maximal tetapi altar dan array formation gk akan bertambah, hanya force ninja yg direvival saja yg bertambah.enchance tidak akan berubah, jika pada saat level 30, enchane agan sudah mencapai 125/130 tetapi di revival dan kembali ke level 1, enchance nya akan berubah jadi 125/5, jadi agan harus kembali ke level 30 untuk melanjutkan enchance hihi,maka dari itu sangat penting untuk memaximalkan enchane dan level terlebih dahulu, jika kita revival saat level 40 maka ninja akan kembali ke level 31, bukan 1, semakin besar level saat kita revival semakin besar exp yang akan di selamatkan wkwk xD.gear juga harus di perhatikan saat revival, jika agan memakai gear level 30 di ninja level 30 dan agan revival ninja tersebut dan kembali ke level 1,maka jangan di un-equip gearnya, karena setelah di un-equip maka kita tidak bisa equip kembali gear tersebut, kita harus menaiki level ninja tersebut untuk bisa meng-equip kembali.
-Results
Revival pertama sampai keempat bertambah 20% dari force awal tiap revival.Saat revival kelima force akan bertambah sebesar 100%/2x lipatnya.contoh seperti ini : misal gue punya Madara level 40 dengan force sebesar 20.000,maka jika gue revival hasilnya akan seperti ini
-Revival Pertama : Forcenya jadi 24.000
-Revival Kedua : Forcenya jadi 28.000
-Revival Ketiga : Forcenya jadi 32.000
-Revival Keempat : Forcenya jadi 36.000
-Revival Kelima : Forcenya bertambah 100% dari force awal jadi 40.000 !!
tapi semakin gede force ninja saat ingin di revival semakin gede juga hasilnya, itu kan yg gue contohkan aja baru yg force 20.000, coba di revivalnya saat forcenya 32.000 mungkin revival pertama sudah mencapai force 38.600 !! lebih banyak dari pada force 20.000 ,nah makanya naikin dulu level sampe mentok, terus enchancenya juga di max sampe 200 baru di revival biar hasilnya pun tidak mengecewakan.pas udah revival, sebuah bintang akan muncul di atas kepala ninja agan dan bertuliskan angka, jika sudah pernah direvival 2 kali maka akan muncul bintang dengan tulisan angka 2.

Sekian dulu yg bisa gue infoin,kalo kurang paham silahkan bertanya lewat kolom komentar.

Comments

Paling Populer

Hungry Shark Evolution (Indonesia)

Hai Guys, akhirnya setelah minggu lalu gak posting, gue bisa balik posting lagi, maklum orang sibuk *padahal cuman banyak tugas :v. Oke gue kali ini mau bahas sedikit tentang Game yang ada di Play Store dan App Store, bahkan juga ada di Windows 10 loh :v nah ini game nya cukup Fun dan lumayan untuk menghilangkan kebosanan kalian, misal lagi di jalan macet ataupun disekolah. Gausah lama-lama lagi, langsung aja ini dia : Hungry Shark Evolution :v Game bikinan Ubisoft satu ini cukup menarik karena kalian akan cukup familiar dengan gameplaynya jika kalian bermain Feeding Frenzy, tapi ada berbagai gameplay yang berbeda dari Feeding Frenzy apa itu? 1. Di Feeding Frenzy, tujuannya adalah menjadi besar dengan makan ikan terus menerus. setelah itu kita akan seperti King Of The Sea karena bisa makan semua, hal itu gak berlaku di Hungry Shark ini karena Jika Hiu kalian semakin besar, bukan berarti bisa makan sesuatu yang lebih besar dari biasanya juga, kalian harus "meng-evolus

Benda Terbesar Di Alam Semesta

oke,kali ini gue bakal berbagi info tentang sesuatu di Alam Semesta, tau kan apa itu alam semesta? alam nyata yang sangat luas dan memiliki berbagai benda yang misterius, dari yg kecil sampe yg besar.nah skrng gue pengen ngasih info tentang benda-benda terbesar yg ada di jagat raya ini,CEKIDOT :v -Planet Jupiter planet ini adalah planet terbesar di Tata Surya kita,ukurannya pun masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan Matahari,tapi total massa seluruh planet di tata surya,70% nya berasal dari massa Jupiter! jadi 30% nya dari massa ketujuh planet lainnya.Planet ini memiliki 63 satelit (maruk ye :v) ,dan Jupiter juga dapat menampung sebanyak 1300 planet berukuran Bumi. - Matahari Matahari merupakan bintang yg menjadi pusat dari tata surya kita (dulu waktu gue kecil nganggep matahari ini sebagai planet wkwk xD) jarak matahari ke bumi adalah 150 juta kilometer, dengan jarak sejauh itu saja kita sudah mengeluh kepanasan ya :v. suhu matahari bisa mencapai 6 juta derajat

Clash Of Clans : Rushing Your Town Hall (Premature Base), Buruk Gak Sih?

Hai Guys, balik lagi nih bareng gue disini menemani malam minggu kalian, kalo bosen sama gue mari kita sudahi aja gan sampai disini huhuT_T. Anyway, itu pembukaan yang sangat gajelas, karena apa? karena aktivitas gue belakangan ini lagi gajelas juga gaes. Seperti orang pengangguran gitulah wkwk :v Langsung aja dah Guys kita ke Topik, Gue kali ini mau bahas sesuatu yang mungkin sebenernya penting dan juga ingin memberikan informasi bahwa informasi yang kalian terima mungkin agak kurang. Gue akan bahas tentang Rushing Your Town Hall! Pertama-tamanya sebelum gue jelasin lebih lanjut, apa itu Rushing Town Hall? itu adalah sebuah kegiatan player COC dimana, defense utama atau troopsnya belum level max pada town hallnya tetapi sudah terlebih dahulu untuk 'Getok' THnya, nahloh... bahaya gak sih? Well sebenernya gak 100% bahaya sih, mungkin akan bahaya jika ini merupakan akun pertama, kalo ini merupakan sub-akun atau bukan akun utama sih pasti ada alasannya. Oke, sekar