Skip to main content

Pockie Ninja II Social : Trial

skrng akan gue bahas mengenai trial guide dan rewardnya,cekidot
-Unlock Trial Place
cara biar fitur dari trial kebuka adalah village agan harus mencapai level 20,setelah sampe di level 20 bakal  ada icon baru di atas icon arena,saat masuk ke trial,kita harus mengatur formasi array kembali,setelah formasi array sudah selesai di atur, maka array yg di arena pun ikut berubah,setelah diubah kita tidak perlu lagi mengubah array di masing2 arena/trial,karena jika kita mengganti formasi array di trial maka di arena pun akan berubah.

-Array
ini kalo bisa dibilang dalam permainan sepak bola adalah Line-Up atau formasinya xD.kita harus memperhatikan force ninja, beserta efek2 skill nya.dan jgn lupa juga mengenai jenis ninja yg kita miliki.
saat di trial kita akan di beritau  mengenai jenis ninja musuh yg akan dilawan, entah jenis weaponnya 3/4,taijutsu 2/5 dan sebagainya.

-Change or Upgrade Array
di array juga terdapat formasi yg kita inginkan,Balance,Attack,atau Defense.Balance ialah dimana HP dan Attack ninja kita seimbang bertambahnya.Attack yaitu jumlah Attack lebih besar bertambahnya dibanding Formasi lain.sedangkan Defense adalah bertambahnya HP lebih besar dibanding formasi lain.dan jika ingin kita upgrade juga bisa menggunakan Array Stone, misal kita memakai Formasi Defense, disitu tertulis HP+300 dan Attack +20, nah kalo kita meng-ugrade menggunakan array stone, maka stat nya pun akan bertambah, menjadi HP+350 dan Attack+35.

-Manual and Auto Challenge
battle di trial tidak membutuhkan chakra ataupun ryo,trial adalah dimana kita harus mengalahkan musuh sampai lantai teratas semampu kita.jadi semakin tinggi level trial semakin sulit juga musuh untuk dikalahkan,di trial juga kita tidak bisa battle menggunakan manual combat,jadi sudah otomatis auto combat.bener2 hanya seperti manager lah kalo bisa dibilang.di trial ini ada fitur auto challenge dimana kita hanya melihat perkembangan trial kita sudah sampe mana,kalo manual challenge kita harus melihat sesi bertarungnya,cara untuk auto challenge ialah kita harus bisa manual challenge sampe level yg kita mampu, jadi misal hari ini kita sudah manual challenge sampe level 34,nah besoknya trial kita kembali ke level 1,nah di hari kedua ini kita bisa auto challenge sampe level 34,jadi tidak usah capek2 lagi untuk manual challenge kembali ke level 34.
kalo auto challenge nya mau sampe tinggi,kita harus berjuang dengan manual challenge :D.
-Rewards
1.Single Rewards
single rewards yg didapat ialah exp ninja dan ryo, exp ninja kita dan ryo kita bertambah tiap lantai.
2.Lucky Draw Rewards
lucky draw ini berada di level trial yg berkelipatan dari 10 level.jadi lucky draw berada di level 10,20,30,40,50,dst.hadiah2 dari lucky draw ini bisa berupa : Gold Ninja Pack,Red Ninja Pack,Exp Pill,Aptitude Pill,Revival Talisman,Double Exp Pill,Village Exp,Chakra,dan juga Ryo.

itu aja yg bisa gue jelaskan mengenai Trial :D postingan berikutnya mengenai fungsi dari bangunan salah satu function,bangunan apa itu? tunggu aja ya :v

Comments

Paling Populer

Hungry Shark Evolution (Indonesia)

Hai Guys, akhirnya setelah minggu lalu gak posting, gue bisa balik posting lagi, maklum orang sibuk *padahal cuman banyak tugas :v. Oke gue kali ini mau bahas sedikit tentang Game yang ada di Play Store dan App Store, bahkan juga ada di Windows 10 loh :v nah ini game nya cukup Fun dan lumayan untuk menghilangkan kebosanan kalian, misal lagi di jalan macet ataupun disekolah. Gausah lama-lama lagi, langsung aja ini dia : Hungry Shark Evolution :v Game bikinan Ubisoft satu ini cukup menarik karena kalian akan cukup familiar dengan gameplaynya jika kalian bermain Feeding Frenzy, tapi ada berbagai gameplay yang berbeda dari Feeding Frenzy apa itu? 1. Di Feeding Frenzy, tujuannya adalah menjadi besar dengan makan ikan terus menerus. setelah itu kita akan seperti King Of The Sea karena bisa makan semua, hal itu gak berlaku di Hungry Shark ini karena Jika Hiu kalian semakin besar, bukan berarti bisa makan sesuatu yang lebih besar dari biasanya juga, kalian harus "meng-evolus

Benda Terbesar Di Alam Semesta

oke,kali ini gue bakal berbagi info tentang sesuatu di Alam Semesta, tau kan apa itu alam semesta? alam nyata yang sangat luas dan memiliki berbagai benda yang misterius, dari yg kecil sampe yg besar.nah skrng gue pengen ngasih info tentang benda-benda terbesar yg ada di jagat raya ini,CEKIDOT :v -Planet Jupiter planet ini adalah planet terbesar di Tata Surya kita,ukurannya pun masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan Matahari,tapi total massa seluruh planet di tata surya,70% nya berasal dari massa Jupiter! jadi 30% nya dari massa ketujuh planet lainnya.Planet ini memiliki 63 satelit (maruk ye :v) ,dan Jupiter juga dapat menampung sebanyak 1300 planet berukuran Bumi. - Matahari Matahari merupakan bintang yg menjadi pusat dari tata surya kita (dulu waktu gue kecil nganggep matahari ini sebagai planet wkwk xD) jarak matahari ke bumi adalah 150 juta kilometer, dengan jarak sejauh itu saja kita sudah mengeluh kepanasan ya :v. suhu matahari bisa mencapai 6 juta derajat

Clash Of Clans : Rushing Your Town Hall (Premature Base), Buruk Gak Sih?

Hai Guys, balik lagi nih bareng gue disini menemani malam minggu kalian, kalo bosen sama gue mari kita sudahi aja gan sampai disini huhuT_T. Anyway, itu pembukaan yang sangat gajelas, karena apa? karena aktivitas gue belakangan ini lagi gajelas juga gaes. Seperti orang pengangguran gitulah wkwk :v Langsung aja dah Guys kita ke Topik, Gue kali ini mau bahas sesuatu yang mungkin sebenernya penting dan juga ingin memberikan informasi bahwa informasi yang kalian terima mungkin agak kurang. Gue akan bahas tentang Rushing Your Town Hall! Pertama-tamanya sebelum gue jelasin lebih lanjut, apa itu Rushing Town Hall? itu adalah sebuah kegiatan player COC dimana, defense utama atau troopsnya belum level max pada town hallnya tetapi sudah terlebih dahulu untuk 'Getok' THnya, nahloh... bahaya gak sih? Well sebenernya gak 100% bahaya sih, mungkin akan bahaya jika ini merupakan akun pertama, kalo ini merupakan sub-akun atau bukan akun utama sih pasti ada alasannya. Oke, sekar