Skip to main content

Pockie Ninja II Social : The Legion

mumpung libur nambah posting 1 lagi dah wkwk xD
-Legion
Legion bisa dibilang yaitu sebagai silaturahmi lah istilahnya wkwk :v karena agar kita bisa menjalankan legion kita butuh teman untuk meminjamkan ninjanya untuk kita pakai melawan musuh,kenapa kita tidak pakai ninja kita sendiri? ya udah dari GM nya begitu wkwk xD.jadi di legion kita harus punya teman yg baik hati dan tidak sombong :v.setiap 1 teman hanya bisa mengirimkan 1 ninja pada legion kita.kalo kita menang di legion juga akan mendapatkan hadiah, yaaa menurut gue mah hadiah dari legion gk seberapa karena berbentuk pack,jadi isinya ngacak,tau sendirikan setiap game itu kalo yg berbentuk pack itu pasti susah bgt dapet rare item.dari legion juga bisa dapet ninja pack,tapi gue sih sampe skrng blom dapet2 karena jarang legion wkwk xD,tapi legion itu ada questnya kok,jadi kadang questnya itu kita harus 8 kali launch legion,jadi kita butuh temen banyak biar bisa bantu kita nyelesain quest legion.
  
pada gambar di atas adalah macam2 bentuk legion, yg kiri adalah legion level 1-3,tengah legion level 4-6, dan yg paling kanan adalah legion level 7-9,apasih bedanya kalo level legion makin tinggi?bedanya yaitu, kalo legion level 1 cuman butuh 3 ninja dari temen, tapi level 1-6,jadi gk mungkin dong kita nyuruh temen buat mentokin tu ninja sampe level 6? wkwk xD, semakin tinggi level legion semakin tinggi juga level ninja yg dibutuhkan misal level 9 legion butuh ninja level 32-40 dan butuh 7 ninja,level 40 itu kan mentoknya level ninja, jadinya pasti kalo kita minta bantuan temen yg udah level tinggi pasti akan dibantu.setelah menang di battle legion kita bakal dapet sesuatu kyk gini.

kalo legion kita level 9 ya tulisannya bakal berubah jadi legion reward LV9,nah biasanya kan kita punya legion level 4, lalu kita sudah memencet battle di legion kita, lalu kita menunggu teman kita untuk memberikan ninjanya,tetapi agan terlalu bosan sehingga mencoba menaiki level legion, tetapi kalo battle itu belum mulai, tapi kita sudah meng-upgrade legion kita, maka battlenya akan seperti level sebelumnya,misal legion awal level 4, lalu nunggu temen lama bgt gk ada yg ngasih ninja, akhirnya agan naikin jadi level 5, tapi tetep aja, syarat ninja yg dibutuhin,level ninjanya,dan hadiahnya seperti level 4.setelah battle selesai baru deh legion nya berubah jadi level 5.
-The Recruitment Guide
cara paling gampang agar kita punya banyak temen yaitu bisa kita add satu2 orang yg bermain pockie, atau kita bergabung dengan suatu komunitas yg membahas tentang game pockie ninja, maka kita di situ pun akan mendapat banyak teman yg bisa membantu legion kita, atau kita juga bisa mengetik "Add Me" dalam kolom komentar.saat kita meng-launch legion,ada tulisan "ask friend for battle",kalo kita klik tulisan itu, kita akan otomatis mengirim surat ke semua teman kita agar mau datang ke village kita dan meminjamkan ninjanya ke legion kita.saat kita memencet tombol Friends di dekat tombol Ninja, kita juga akan melihat foto2 dan nama2 temen kita, nah di deket2 fotonya itu terkadang ada gambar yg menunjukan kalo dia itu sedang launch legion, jadi kita bisa membantu dia dan meminta bantu kembali ke dia.
-Just For Fun
jika ingin teman kita meminjamkan ninjanya,coba aja agan2 sekalian buat village nya terlihat menarik agar orang juga tertarik dengan legion agan.coba2 aja buat dengan layang2 yg membentuk huruf dan sebagainya.

okedeh,tunggu postingan berikutnya ya gan :v

Comments

Paling Populer

Hungry Shark Evolution (Indonesia)

Hai Guys, akhirnya setelah minggu lalu gak posting, gue bisa balik posting lagi, maklum orang sibuk *padahal cuman banyak tugas :v. Oke gue kali ini mau bahas sedikit tentang Game yang ada di Play Store dan App Store, bahkan juga ada di Windows 10 loh :v nah ini game nya cukup Fun dan lumayan untuk menghilangkan kebosanan kalian, misal lagi di jalan macet ataupun disekolah. Gausah lama-lama lagi, langsung aja ini dia : Hungry Shark Evolution :v Game bikinan Ubisoft satu ini cukup menarik karena kalian akan cukup familiar dengan gameplaynya jika kalian bermain Feeding Frenzy, tapi ada berbagai gameplay yang berbeda dari Feeding Frenzy apa itu? 1. Di Feeding Frenzy, tujuannya adalah menjadi besar dengan makan ikan terus menerus. setelah itu kita akan seperti King Of The Sea karena bisa makan semua, hal itu gak berlaku di Hungry Shark ini karena Jika Hiu kalian semakin besar, bukan berarti bisa makan sesuatu yang lebih besar dari biasanya juga, kalian harus "meng-evolus

Benda Terbesar Di Alam Semesta

oke,kali ini gue bakal berbagi info tentang sesuatu di Alam Semesta, tau kan apa itu alam semesta? alam nyata yang sangat luas dan memiliki berbagai benda yang misterius, dari yg kecil sampe yg besar.nah skrng gue pengen ngasih info tentang benda-benda terbesar yg ada di jagat raya ini,CEKIDOT :v -Planet Jupiter planet ini adalah planet terbesar di Tata Surya kita,ukurannya pun masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan Matahari,tapi total massa seluruh planet di tata surya,70% nya berasal dari massa Jupiter! jadi 30% nya dari massa ketujuh planet lainnya.Planet ini memiliki 63 satelit (maruk ye :v) ,dan Jupiter juga dapat menampung sebanyak 1300 planet berukuran Bumi. - Matahari Matahari merupakan bintang yg menjadi pusat dari tata surya kita (dulu waktu gue kecil nganggep matahari ini sebagai planet wkwk xD) jarak matahari ke bumi adalah 150 juta kilometer, dengan jarak sejauh itu saja kita sudah mengeluh kepanasan ya :v. suhu matahari bisa mencapai 6 juta derajat

Clash Of Clans : Rushing Your Town Hall (Premature Base), Buruk Gak Sih?

Hai Guys, balik lagi nih bareng gue disini menemani malam minggu kalian, kalo bosen sama gue mari kita sudahi aja gan sampai disini huhuT_T. Anyway, itu pembukaan yang sangat gajelas, karena apa? karena aktivitas gue belakangan ini lagi gajelas juga gaes. Seperti orang pengangguran gitulah wkwk :v Langsung aja dah Guys kita ke Topik, Gue kali ini mau bahas sesuatu yang mungkin sebenernya penting dan juga ingin memberikan informasi bahwa informasi yang kalian terima mungkin agak kurang. Gue akan bahas tentang Rushing Your Town Hall! Pertama-tamanya sebelum gue jelasin lebih lanjut, apa itu Rushing Town Hall? itu adalah sebuah kegiatan player COC dimana, defense utama atau troopsnya belum level max pada town hallnya tetapi sudah terlebih dahulu untuk 'Getok' THnya, nahloh... bahaya gak sih? Well sebenernya gak 100% bahaya sih, mungkin akan bahaya jika ini merupakan akun pertama, kalo ini merupakan sub-akun atau bukan akun utama sih pasti ada alasannya. Oke, sekar