Skip to main content

Pockie Ninja II Social : How To Get or Recruit Golden Ninjas

gue balik dan ingin ngasih info yg kalo bagi newbie sih lumayan penting yaitu cara dapetin gold ninja dari berbagai cara,cekidot
-Synthesize
dapetin Gold ninja dari synthesis emang ga gampang,soalnya presentasenya biasanya gold ninja paling kecil,tapi bisa kok presentase gold ninja dinaikin dengan cara menaikkan force ninja yg ingin di synthesis. tentang synthesize ntar bakal gue bahas di postingan lain.
-Trial
dari trial juga kemungkinan bisa dapet, kenapa enggak? soalnya gue pernah pengalaman banyak orang yg dapet Gold Ninja Packs dari trial,pasti tau kan dapetinnya yaitu di level trial 10,20,30,40,50,60,dst sampe 150.kalo hari ini gk dapet, ya coba lagi besok, di pockie ninja itu biasanya yg gak di harapin itu dateng terus wkwk xD,kalo yg diharapin susah bgt dapet :v.
-Ninja Pack
biasanya di mall di jual Ninja pack yang isinya terdapat 1 gold ninja yang Baru.walaupun isinya ngacak dan semua quality ada di ninja pack itu,tapi yaa kemungkinan bisa dapet Gold Ninja.
-Ninja Saga
kalo dari sini harus banyak mengorbankan ryo/chakra,soalnya membeli 1 Ninja di Ninja Saga harus Bribe/Fight agar menambah persenan sampai 100%,tapi jika ingin recruit now langsung bisa juga tapi Ryo agan harus banyak.nah cara dapetin Gold Ninja di Ninja Saga yaitu recruit semua ninja dari purple ninja sampe Red Ninja harus di recruit semua,tapi 1 profesi 1 profesi aja gan recruit nya, misal Taijutsu dulu di recruit semua,nah dapet deh Golden Taijutsu.tapi setiap mau recruit ninja terdapat syarat levelnya gan, jadi dapetin Golden Ninja nya gak bisa pas agan villagenya level 27/30 lah :v.Taijutsu Ninja bisa di Recruit semua jika Village agan sudah mencapai level 45,Weapon Ninja bisa di Recruit semua pas level 52,dan Ninjutsu Ninja saat mencapai level 59.pas udah di recruit semua,untuk me-recruit Gold Ninja nya butuh Ryo juga gk? pada saat udah di recruit semua tuh dari Purple sampe Red,ntar yg Golden Ninja nya kebuka dan ada tulisan  Recruit for Free,yg artinya recruit dengan gratis.jadi agan fokus ryo nya ke purple dan red ninja karena gold ninja nya gratis di recruit asal semua ninja udah di recruit,gue Recommended sebaiknya Buildings nya di ganti Gem/Diamond Mines untuk membantu agan mengumpulkan Ryo agar tidak terlalu sulit.
-Limited Edition (Ninja Saga)
ini buat Gold Users karena butuh 30 Token untuk recruit 1 Gold Ninja, Gold ninjanya pun bukan gold ninja yg lama, yg baru pun bisa di reruit.bagi free users pun untuk mendapatkan 30 token itu sulit,kalo bagi gold users yaa tinggal butuh waktu wkwk xD.di limited edition pun kalian bebas memilih gold ninjanya jadi ga ngacak,bisa dipilih sesuai keinginan hati :v.Token bisa didapetin dari Hinata Wish Shop (tapi di jualnya cuman 1 doang wkwk kan butuhnya 30 :v), dari Game Lobby juga bisa,caranya yaitu dengan membelanjakan gold agan sebanyak yang agan mau aja,dan ntar terdapat hadiah yang sesuai dengan gold yang di belanjakan,misal 400 gold telah dibelanjakan untuk membeli hal2 lain, nah ke game lobby abis itu kita hanya bisa mendapatkan hadiah yang gold spent 0/400, gk bisa yang 0/20000 wkwk xD.kalo spend Gold sih enaknya beli plan gan, selain di Game Lobby dapet hadiahnya tapi juga kalo nunggu sampe sebulan,kita juga dapet Revenue tiap minggu dapet sampe 4 minggu gold kita bakaln balik + untung!!.
-Story (Sasuke's Showdown)
kalo dari story juga bisa,tepatnya di Sasuke Showdown, di map itu agan harus bisa dapet bintang 5 di setiap stage, dan hadiah berupa Hokage Ninja Packs pun bisa didapat dari Perfect Completion,caranya perfect completion ya itu dapetin bintang 5 di setiap stage.kedengerannya emang sulit sih buat newbie tapi ya coba kalian tingkatin force ninja kalian lalu kalo masih belum ampuh coba pake manual combat/kalian jalanin sendiri ninjanya agar nyerangnya ke musuh yg tepat.dari perfect compeletion itu hadiah nya salah satu yaitu Hokage Ninja Packs yg isinya Senju Tobirama atau Minato Namikaze,dari situ ngacak nih kalo dibuka,bisa dapet antara kedua itu.dan juga ada ryo dari perfect completion itu yang lumayan bgt buat nambah pemasukan biar recruit ninjanya gk gitu sulit di Ninja Saga.
-Win From Events
biasanya juga kalo dari events agak sulit,biasanya gold users yg lebih mudah mendapatkan gold ninja dari events karena biasanya harus spend gold dan sebagainya.tapi ya coba tunggu aja events dari GM yang lagi berbaik hati sehingga semua users rata2 bisa mendapatkannya :v.

itu semua sih paling basic banget buat dapetin Gold Ninja,kebanyakan orang dapetin dari kalo gk Synthesize yaa dari Limited Edition menggunakan Token.tapi kalo dari Synthesize ninja yg bisa didapetin cuman S-Naruto,1st Hokage,Kushina,Gaara,Oro-Kabuto dan Madara. jadi kalo dari synthesize itu cuman ninja2 jadul yg ada, sementara gold ninja baru bisa didapetin dari Limited Edition ninja saga.

Don't Forget to Comment for Asking Something or Request Posting :v.

Comments

Paling Populer

Hungry Shark Evolution (Indonesia)

Hai Guys, akhirnya setelah minggu lalu gak posting, gue bisa balik posting lagi, maklum orang sibuk *padahal cuman banyak tugas :v. Oke gue kali ini mau bahas sedikit tentang Game yang ada di Play Store dan App Store, bahkan juga ada di Windows 10 loh :v nah ini game nya cukup Fun dan lumayan untuk menghilangkan kebosanan kalian, misal lagi di jalan macet ataupun disekolah. Gausah lama-lama lagi, langsung aja ini dia : Hungry Shark Evolution :v Game bikinan Ubisoft satu ini cukup menarik karena kalian akan cukup familiar dengan gameplaynya jika kalian bermain Feeding Frenzy, tapi ada berbagai gameplay yang berbeda dari Feeding Frenzy apa itu? 1. Di Feeding Frenzy, tujuannya adalah menjadi besar dengan makan ikan terus menerus. setelah itu kita akan seperti King Of The Sea karena bisa makan semua, hal itu gak berlaku di Hungry Shark ini karena Jika Hiu kalian semakin besar, bukan berarti bisa makan sesuatu yang lebih besar dari biasanya juga, kalian harus "meng-evolus

Benda Terbesar Di Alam Semesta

oke,kali ini gue bakal berbagi info tentang sesuatu di Alam Semesta, tau kan apa itu alam semesta? alam nyata yang sangat luas dan memiliki berbagai benda yang misterius, dari yg kecil sampe yg besar.nah skrng gue pengen ngasih info tentang benda-benda terbesar yg ada di jagat raya ini,CEKIDOT :v -Planet Jupiter planet ini adalah planet terbesar di Tata Surya kita,ukurannya pun masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan Matahari,tapi total massa seluruh planet di tata surya,70% nya berasal dari massa Jupiter! jadi 30% nya dari massa ketujuh planet lainnya.Planet ini memiliki 63 satelit (maruk ye :v) ,dan Jupiter juga dapat menampung sebanyak 1300 planet berukuran Bumi. - Matahari Matahari merupakan bintang yg menjadi pusat dari tata surya kita (dulu waktu gue kecil nganggep matahari ini sebagai planet wkwk xD) jarak matahari ke bumi adalah 150 juta kilometer, dengan jarak sejauh itu saja kita sudah mengeluh kepanasan ya :v. suhu matahari bisa mencapai 6 juta derajat

Clash Of Clans : Rushing Your Town Hall (Premature Base), Buruk Gak Sih?

Hai Guys, balik lagi nih bareng gue disini menemani malam minggu kalian, kalo bosen sama gue mari kita sudahi aja gan sampai disini huhuT_T. Anyway, itu pembukaan yang sangat gajelas, karena apa? karena aktivitas gue belakangan ini lagi gajelas juga gaes. Seperti orang pengangguran gitulah wkwk :v Langsung aja dah Guys kita ke Topik, Gue kali ini mau bahas sesuatu yang mungkin sebenernya penting dan juga ingin memberikan informasi bahwa informasi yang kalian terima mungkin agak kurang. Gue akan bahas tentang Rushing Your Town Hall! Pertama-tamanya sebelum gue jelasin lebih lanjut, apa itu Rushing Town Hall? itu adalah sebuah kegiatan player COC dimana, defense utama atau troopsnya belum level max pada town hallnya tetapi sudah terlebih dahulu untuk 'Getok' THnya, nahloh... bahaya gak sih? Well sebenernya gak 100% bahaya sih, mungkin akan bahaya jika ini merupakan akun pertama, kalo ini merupakan sub-akun atau bukan akun utama sih pasti ada alasannya. Oke, sekar