Skip to main content

Pockie Ninja II Social : How To Get or Recruit Red Ninjas

sekarang saatnya Red Ninja Time xD
-Ninja School
pasti udah tau dong kalo dari ninja school bisa dapet Blue,Purple sampe Red Ninja.nah kata GM nya sih semakin tinggi level Ninja School semakin tinggi juga kesempatan dapet Red Ninja,tapi menurut gue ada ngaruhnya ada enggaknya sih, soalnya Ninja School itu seperti Synthesis,butuh kehokian yg tinggi,tapi di Ninja School ini kalo levelnya gede, emang sih rada bisa jadi dapet red ninja,karna kalo Ninja School levelnya tinggi kita bisa ngebuka slot lebih banyak, bisa jadi 2 slot,3 slot,4 slot,dst.makin banyak slot makin makin jadi juga bisa dapet Red Ninja :v,biasanya yg efektif dapet selain nunggu itu pake Diploma.Diploma itu buat langsung Refresh ninja yg ada di Ninja School,jadi bisa langsung muncul ninja apa yg ada :v.
-Red Ninja Packs
kalo inimah tidak usah dipungkiri lagi, kalo dapet ini pasti lah dapetnya red ninja xD, biasanya Red Ninja Packs bisa didapetin dari bisa jadi Quest Rewards,Legion Reward ( kalo legion reward sih menurut gue gabakalan dapet :v) Trial Rewards, nak kalo trial rewards sih kemungkinan bisa dapet (soalnya pernah pengalaman dapet wkwk xD) gue sih seringnya dapet di level ke 90,tapi ya gamesti harus di level 90, bisa aja kalo hoki dapet di level 40 , 50 dst xD lalu selanjutnya From Events xD pasti udah taulah maksudnya apa wkwk xD,dan kalo kalian baru main pockie pasti ada Quest First Top-up , jadi cukup beli 40 gold dan Red Ninja Packs pun di tangan kalian :v.
-Ninja Saga
kalo dari ninja saga sih harus mengorbankan Ryo yg lumayan, Red Ninja yg pertama di Ninja Saga aja harus bayar 150.000 Ryo, yaaa kalo ryonya pas2an bisa Bribe kok alias Nyicil :v.tapi kalo mau Nge-Unlock Fitur Ninja Saga yg ada di Story Mode, harus selesain di map Lands Of Waves Arc nah baru deh ntar ada quest untuk Ninja Saga :v.
-Ninja Packs
Ninja Packs bisa didapetin dari Story yg Hero Mode, tapi sih isinya ngacak, gk cuma red ninja doang, ada Blue sampe Gold Ninja didalemnya,tapi sih kemungkinannya kecil buat dapetin Red Ninjas.kalo enggak bisa dari beli di mall.tapi belinya pake gold :p ,gk cuma red ninja yg dijual di mall, bahkan Gold Ninja pun ada walaupun harus hoki kalo buka dapet blue apa gold xD.
-Synthesize (Red Ninjas)
dapetin red ninja dari synthesis sih rada lumayan gk gampang,yg namanya syntesis pasti butuh hoki yg tinggi melebihi langit ke tujuh xD,tentang Ninja Synthesize Guid bakal gue bahas di postingan berikut berikut berikut berikut berikutnya wkwk :v.

Udah itu aja yg bisa gue informasikan :v

Comments

Paling Populer

Hungry Shark Evolution (Indonesia)

Hai Guys, akhirnya setelah minggu lalu gak posting, gue bisa balik posting lagi, maklum orang sibuk *padahal cuman banyak tugas :v. Oke gue kali ini mau bahas sedikit tentang Game yang ada di Play Store dan App Store, bahkan juga ada di Windows 10 loh :v nah ini game nya cukup Fun dan lumayan untuk menghilangkan kebosanan kalian, misal lagi di jalan macet ataupun disekolah. Gausah lama-lama lagi, langsung aja ini dia : Hungry Shark Evolution :v Game bikinan Ubisoft satu ini cukup menarik karena kalian akan cukup familiar dengan gameplaynya jika kalian bermain Feeding Frenzy, tapi ada berbagai gameplay yang berbeda dari Feeding Frenzy apa itu? 1. Di Feeding Frenzy, tujuannya adalah menjadi besar dengan makan ikan terus menerus. setelah itu kita akan seperti King Of The Sea karena bisa makan semua, hal itu gak berlaku di Hungry Shark ini karena Jika Hiu kalian semakin besar, bukan berarti bisa makan sesuatu yang lebih besar dari biasanya juga, kalian harus "meng-evolus

Benda Terbesar Di Alam Semesta

oke,kali ini gue bakal berbagi info tentang sesuatu di Alam Semesta, tau kan apa itu alam semesta? alam nyata yang sangat luas dan memiliki berbagai benda yang misterius, dari yg kecil sampe yg besar.nah skrng gue pengen ngasih info tentang benda-benda terbesar yg ada di jagat raya ini,CEKIDOT :v -Planet Jupiter planet ini adalah planet terbesar di Tata Surya kita,ukurannya pun masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan Matahari,tapi total massa seluruh planet di tata surya,70% nya berasal dari massa Jupiter! jadi 30% nya dari massa ketujuh planet lainnya.Planet ini memiliki 63 satelit (maruk ye :v) ,dan Jupiter juga dapat menampung sebanyak 1300 planet berukuran Bumi. - Matahari Matahari merupakan bintang yg menjadi pusat dari tata surya kita (dulu waktu gue kecil nganggep matahari ini sebagai planet wkwk xD) jarak matahari ke bumi adalah 150 juta kilometer, dengan jarak sejauh itu saja kita sudah mengeluh kepanasan ya :v. suhu matahari bisa mencapai 6 juta derajat

Clash Of Clans : Rushing Your Town Hall (Premature Base), Buruk Gak Sih?

Hai Guys, balik lagi nih bareng gue disini menemani malam minggu kalian, kalo bosen sama gue mari kita sudahi aja gan sampai disini huhuT_T. Anyway, itu pembukaan yang sangat gajelas, karena apa? karena aktivitas gue belakangan ini lagi gajelas juga gaes. Seperti orang pengangguran gitulah wkwk :v Langsung aja dah Guys kita ke Topik, Gue kali ini mau bahas sesuatu yang mungkin sebenernya penting dan juga ingin memberikan informasi bahwa informasi yang kalian terima mungkin agak kurang. Gue akan bahas tentang Rushing Your Town Hall! Pertama-tamanya sebelum gue jelasin lebih lanjut, apa itu Rushing Town Hall? itu adalah sebuah kegiatan player COC dimana, defense utama atau troopsnya belum level max pada town hallnya tetapi sudah terlebih dahulu untuk 'Getok' THnya, nahloh... bahaya gak sih? Well sebenernya gak 100% bahaya sih, mungkin akan bahaya jika ini merupakan akun pertama, kalo ini merupakan sub-akun atau bukan akun utama sih pasti ada alasannya. Oke, sekar