Skip to main content

Pockie Ninja II Social : Best Ninjas with Skill Build (For Arena,Trial,Story,and Many More)

sekarang gue mau bagi info biar ninja di arena makin maknyus, cekidot
-Recruiting Possible Best Ninja
maksudnya yaitu,recruit ninja yg paling bagus diantara semuanya,emang sih gk semua ninja itu bagus,pasti ada kelebihan masing2,tapi ya bisalah kalian comparasion/bandingkan dengan ninja lain,kalo kalian masih bingung coba deh kalian perhatikan lawan kalian di arena, apa yg cocok agar kita bisa mengalahkan semua orang di arena :v.tips2 nya untuk bisa dapetin ninja yg cool wkwk xD.
1. Golden Ninjas
siapa sih yg gk tau tentang ini? pasti lah semua orang mengincer yg satu ini,walaupun gk gampang didapetin tapi efeknya sangat besar jika punya.
2. Force Value
kalo ini sih udah jelas,bisa dibilang force = kekuatan.kalo force makin gede yaaa pasti lawan yg forcenya kecil bakalan menang.
3. Ninja Equipment
kalo ini sangat berpengaruh besar untuk mendapatkan force yg besar,apalagi jika memiliki red gear,kalo 1 set pun akan ada bonusnya, jadi forcenya makin ++ lah :v.
4. Basic Ninjutsu Skills
ini juga sih sedikit berpengaruh soalnya, banyak ninja yg memiliki skills Mastery dalam level kecil,contoh mastery terbesar dalam basic skills 1st Hokage hanyalah Level 7.Mastery. semakin besar level mastery nya semakin gede juga serangannya.Arhat Fist terkadang juga dipake sih saat kita tidak memiliki Bracken Dance,tetapi sekarang sudah terdapat fitur 8 Diagrams dimana kita dapat menangkis efek Stun,Sleep,dan lainnya.
-Quick Sample Ninja Skill Builds
gue akan berbagi tips mengenai skills yg kombinasinya yaaa bisa dibilang pas tetapi bisa dikombinasikan sesuai hati kalian.
1. Taijutsu Ninjas
- Stunner : Arhat Fist di kedua basic ninjutsu ditambah Guillotine Drop/Ultimate Erupt
- Tanker : Fortitude di kedua basic ninjutsu ditambah Deep Forest Creation atau skills stun lainnya.
- Buffer : Eight Gates di kedua basic ninjutsu ditambah skill apapun yg kalian suka
- Nuker : Eight Gates di kedua basic ninjutsu ditambah Ultimate Rasen Shuriken
- Crowd Controller : Arhat Fist di kedua basic ninjutsu di tambah Bracken Dance
kalian juga bisa nge-mix skill2 kalian sendiri tetapi kalian juga harus mengerti efek2 dari skills tersebut,contoh seperti ini,
- Fortitude Nuker : Fortitude di kedua basic ditambah Ultimate Rasen Shuriken.
untuk Taijutsu Ninjas ini sih gue Recommended Skill Builds nya yaitu Mastery di kedua basic ninjutsu ditambah Bracken Dance,knp gue recommended? karena banyak di arena terutama elite rank yg memakai skills build ini, skill build ini juga lumayan efektif karena bukan hanya damagenya yg besar tetapi juga mengenai sampai max. 6 Ninjas.
2. Weapon Ninjas
- Debuffer : Flying Swallow di kedua basic ditambah Secret-Insect Sphere
- Restrainer : Shadow Collecting di kedua basic ditambah Sand Binding Prison
- Tanker : Fortitude di kedua basic ditambah Secret-Insect Sphere
- Nuker : Flying Swallow di kedua basic ditambah Atomic Dismantling Jutsu
- Crowd Controlling : Shadow Collecting di kedua basic di tambah C0 Suicide-Bomb
bisa juga kalian mix dengan contoh seperti ini :
- SC Nuker : Shadow Collecting di kedua basic + Atomic Dismantling Jutsu
kalo Weapon Ninjas juga gue Recommended dengan Skill Builds : Mastery di kedua Basic Ninjutsu ditambah C0 Suicide-Bomb,knp gue recommended kyk gini? yg pertama karena skills2 yg mempunyai efek Restrain,Seals,Stun,dan sleep itu sudah tidak terlalu efektif karena terdapat fitur 8 Diagrams.C0 Suicide-Bomb memiliki damage yg lumayan dan bisa mengenai sampe Max.6 Orang,(kecuali di trial bisa sampe 9)
3. Ninjutsu Ninjas
- Tanker : Fortitude dikedua basic ditambah Chakra Shield atau Skill Lain
- Silencer : Curse Sealing di kedua basic ditambah Ultimate Five Seal Barrier
- Hypnotizer : Sand Flow Burial di kedua basic Ninjutsu ditambah Water Prison Shark Dance
- Nuker : Curse Sealing di kedua basic ditambah Great Dragon Fire
- Crowd Controller : Sand Flow Burial di kedua basic ditambah Water Wall
agan2 juga bisa nge-mix kyk gini
- SFB Nuker : Sand Flow Burial di kedua basic ditambah Great Dragon Fire.
untuk Ninjutsu Ninjas sih simple yg gue Recommended yaitu Mastery di kedua Basic Ninjutsu ditambah Planetary Devastation,knp harus PD? karena walaupun damagenya hanya 50-55% dari attack yg agan2 punya,tapi skills ini area nya adalah semua musuh.jadi semua musuh akan terkena serangan,belum lagi dari serangan PD ninjutsu yg lain bila ditambah lagi xD.

sebenernya masih banyak ya Quick Sample Skill build yg bisa kalian buat sendiri, jadi intinya yg gue Recommended setelah berpengalaman cukup lama :v.yaitu Enchane kalian harus di max sampe 200.ninja equipmentnya pun ga boleh yg abal2 harus red gear kalo mau keren :v.enchance juga sampe rata +20, kalo bisa lebih sampe +30,+40,dsb.kalo enchance udah,equipment udah,di revival aja gan biar makin ++ force nya, tapi di revival nya saat level 40 aja ya ninjanya, biar ga akan kaget dengan hasilnya wkwk xD.kalo udah tinggal Skill nya aja deh, skrng semenjak ada fitur 8 Diagrams, semua skill yg ada efeknya menjadi tidak efektif sehingga sekarang kita tidak bermain efek,tapi bermain darah dan attack yang tinggi.makanya dari Taijutsu sampe Ninjutsu gue recommended untuk menggunakan Mastery di Basic Skillnya, untuk menambah daya serangnya. skill nya pun cukup simple, Taijutsu Bracken Dance,Weapon C0 Suicide-Bomb,dan Ninjutsu Planetary Devastation.ketiga skills ini paling sering dipake di kalangan elite arena 8| wkwk xD. kalo skills udah, tinggal meng-aktifkan Ultimate Ninjutsu deh yg ada di sebelah Unique Skills,agar lebih mantap lagi ninja2 di arena kalian :v.

itu aja Skill Build yg bisa gue sampaikan, bagi yg kurang paham boleh bertanya dibagian kolom komentar :D.

Comments

Paling Populer

Hungry Shark Evolution (Indonesia)

Hai Guys, akhirnya setelah minggu lalu gak posting, gue bisa balik posting lagi, maklum orang sibuk *padahal cuman banyak tugas :v. Oke gue kali ini mau bahas sedikit tentang Game yang ada di Play Store dan App Store, bahkan juga ada di Windows 10 loh :v nah ini game nya cukup Fun dan lumayan untuk menghilangkan kebosanan kalian, misal lagi di jalan macet ataupun disekolah. Gausah lama-lama lagi, langsung aja ini dia : Hungry Shark Evolution :v Game bikinan Ubisoft satu ini cukup menarik karena kalian akan cukup familiar dengan gameplaynya jika kalian bermain Feeding Frenzy, tapi ada berbagai gameplay yang berbeda dari Feeding Frenzy apa itu? 1. Di Feeding Frenzy, tujuannya adalah menjadi besar dengan makan ikan terus menerus. setelah itu kita akan seperti King Of The Sea karena bisa makan semua, hal itu gak berlaku di Hungry Shark ini karena Jika Hiu kalian semakin besar, bukan berarti bisa makan sesuatu yang lebih besar dari biasanya juga, kalian harus "meng-evolus

Benda Terbesar Di Alam Semesta

oke,kali ini gue bakal berbagi info tentang sesuatu di Alam Semesta, tau kan apa itu alam semesta? alam nyata yang sangat luas dan memiliki berbagai benda yang misterius, dari yg kecil sampe yg besar.nah skrng gue pengen ngasih info tentang benda-benda terbesar yg ada di jagat raya ini,CEKIDOT :v -Planet Jupiter planet ini adalah planet terbesar di Tata Surya kita,ukurannya pun masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan Matahari,tapi total massa seluruh planet di tata surya,70% nya berasal dari massa Jupiter! jadi 30% nya dari massa ketujuh planet lainnya.Planet ini memiliki 63 satelit (maruk ye :v) ,dan Jupiter juga dapat menampung sebanyak 1300 planet berukuran Bumi. - Matahari Matahari merupakan bintang yg menjadi pusat dari tata surya kita (dulu waktu gue kecil nganggep matahari ini sebagai planet wkwk xD) jarak matahari ke bumi adalah 150 juta kilometer, dengan jarak sejauh itu saja kita sudah mengeluh kepanasan ya :v. suhu matahari bisa mencapai 6 juta derajat

Clash Of Clans : Rushing Your Town Hall (Premature Base), Buruk Gak Sih?

Hai Guys, balik lagi nih bareng gue disini menemani malam minggu kalian, kalo bosen sama gue mari kita sudahi aja gan sampai disini huhuT_T. Anyway, itu pembukaan yang sangat gajelas, karena apa? karena aktivitas gue belakangan ini lagi gajelas juga gaes. Seperti orang pengangguran gitulah wkwk :v Langsung aja dah Guys kita ke Topik, Gue kali ini mau bahas sesuatu yang mungkin sebenernya penting dan juga ingin memberikan informasi bahwa informasi yang kalian terima mungkin agak kurang. Gue akan bahas tentang Rushing Your Town Hall! Pertama-tamanya sebelum gue jelasin lebih lanjut, apa itu Rushing Town Hall? itu adalah sebuah kegiatan player COC dimana, defense utama atau troopsnya belum level max pada town hallnya tetapi sudah terlebih dahulu untuk 'Getok' THnya, nahloh... bahaya gak sih? Well sebenernya gak 100% bahaya sih, mungkin akan bahaya jika ini merupakan akun pertama, kalo ini merupakan sub-akun atau bukan akun utama sih pasti ada alasannya. Oke, sekar