Skip to main content

Pockie Ninja II Social : How To Recruit,Aquire or Get a Ninja

Sekarang gue mau bagi2 info tentang cara dapetin ninja dari berbagai cara, yang pastinya halal kok xD
-Ninja Quality
pertama gue bakal jelasin cara dapetin ninja sesuai qualitynya
1.Blue Ninja
bisa didapetin dari ninja school,ninja pack,ataupun synthesis :) , yg paling akurat sih biasanya ninja school sama syntetis wkwkwkaka
2.Purple Ninja
bisa dari Ninja School juga,Ninja Pack,Synthesis,dan juga Ninja Saga.kalo dari Ninja saga harus mengorbankan ryo xD,kalo ninja school biasanya kebanyakan blue, jadi sabar aja , kalo dari syntetis bisa jadi dapet.
3.Red Ninja
dari Ninja School, Red Ninja Pack, dan Ninja saga. Red Ninja pack bisa didapetin dari hadiah Invite Friends sebanyak 20 teman,top up gold untuk pertama kalinya,trial juga bisa.
4.Gold Ninja
Penasaran ya?? wkakakak. bisa dari Ninja Pack,Synthesis,Ninja Saga,dan Mall.kalo dari Gold Ninja Pack biasanya susah bgt,dari trial kadang bisa dapet sih tapi tergantung hoki xD.kalo yg namanya synthesis juga walaupun presentase 0,01% tetep masih bisa dapet kok gan, asal hoki deh xD,kalo dari Ninja saga harus mengorbankan ryo banyak bgt >,< .kalo Mall juga berdasarkan tingkat hoki, soalnya belinya kyk Ninja pack gitu, diacak wkwkwk.
tadi kan Menurut Quality, sekarang menurut cara xD
-Ninja School
di Ninja School agan bisa dapetin Blue,Purple sampai Red Ninja, kalo gold ninja udah pasti gabisa :p.semakin tinggi level nya Ninja School semakin gede juga ninja quality yg didapetin,dan semakin tinggi level bisa memenuhi syaarat juga buat memperbanyak slots dari ninja school.
-Random Ninja Packs
kalo ini sih beli di mall pake Gold :p , isinya pun belum nentu, bisa saja Blue Ninja.
-Active Point
kumpulin 30 Active Point trus ambil Primary Active Chest, di situ kita bisa dapetin Purple Ninja Pack :v.
-Ninja Saga
agan harus selesain story sampe Chunnin Trial dulu alias yg Lands of waves arc nya selesai :v , kalo udah gitu ntar Ninja saga kebuka otomatis, Bingung cara gunainnya? tenang gan, ada questnya kok xD.di ninja saga kita bisa dapetin ninja dengan menggunakan ryo atau chakra :v , tapi sih menurut gue enakan langsung pake ryo, jadi chakra bisa fokus buat naikin level village, karena di ninja saga semua ninja gk ke unlock begitu aja , harus ada syarat level villagenya, apalagi kalo mau dapetin gold ninja, harus recruit semua ninja dulu xD.
-Quest Rewards
ini sih paling hadiahnya Blue Ninja wkwkwk , biasanya ada di quest pas agan2 levelnya masih kecil.
-Trial Rewards
pas trial buat dapetin Gold Ninja Pack atau Red Ninja pack itu presentasenya agak kecil, jadi kadang aja gue suka gk sadar dapet red ninja pack dari trial auto challenge.jadi kalo gk dapet hari ini, besok tinggal auto challenge lagi gan xD, biasanya terdapat di lantai 10,20,30,dst. pokoknya di lantai yg dapet reward, kelipatan 10.
-Story (Hero Mode)
biasanya di hero mode bisa dapet Ninja Pack , walaupun dalemnya berwarna emas, belum tentu dapetnya gold ninja gan xD, karena namanya aja Ninja Pack jadi belum tentu deh isinya Gold Ninja, bisa jadi blue,purple,atau red :p.
-Events
biasanya orang sabar di sayang tuhan, tunggu aja sampe ada event dari GM wkakaka xD

Itulah Postingan gue seputar cara dapetin Ninja.


Comments

Paling Populer

Hungry Shark Evolution (Indonesia)

Hai Guys, akhirnya setelah minggu lalu gak posting, gue bisa balik posting lagi, maklum orang sibuk *padahal cuman banyak tugas :v. Oke gue kali ini mau bahas sedikit tentang Game yang ada di Play Store dan App Store, bahkan juga ada di Windows 10 loh :v nah ini game nya cukup Fun dan lumayan untuk menghilangkan kebosanan kalian, misal lagi di jalan macet ataupun disekolah. Gausah lama-lama lagi, langsung aja ini dia : Hungry Shark Evolution :v Game bikinan Ubisoft satu ini cukup menarik karena kalian akan cukup familiar dengan gameplaynya jika kalian bermain Feeding Frenzy, tapi ada berbagai gameplay yang berbeda dari Feeding Frenzy apa itu? 1. Di Feeding Frenzy, tujuannya adalah menjadi besar dengan makan ikan terus menerus. setelah itu kita akan seperti King Of The Sea karena bisa makan semua, hal itu gak berlaku di Hungry Shark ini karena Jika Hiu kalian semakin besar, bukan berarti bisa makan sesuatu yang lebih besar dari biasanya juga, kalian harus "meng-evolus

Benda Terbesar Di Alam Semesta

oke,kali ini gue bakal berbagi info tentang sesuatu di Alam Semesta, tau kan apa itu alam semesta? alam nyata yang sangat luas dan memiliki berbagai benda yang misterius, dari yg kecil sampe yg besar.nah skrng gue pengen ngasih info tentang benda-benda terbesar yg ada di jagat raya ini,CEKIDOT :v -Planet Jupiter planet ini adalah planet terbesar di Tata Surya kita,ukurannya pun masih tergolong kecil bila dibandingkan dengan Matahari,tapi total massa seluruh planet di tata surya,70% nya berasal dari massa Jupiter! jadi 30% nya dari massa ketujuh planet lainnya.Planet ini memiliki 63 satelit (maruk ye :v) ,dan Jupiter juga dapat menampung sebanyak 1300 planet berukuran Bumi. - Matahari Matahari merupakan bintang yg menjadi pusat dari tata surya kita (dulu waktu gue kecil nganggep matahari ini sebagai planet wkwk xD) jarak matahari ke bumi adalah 150 juta kilometer, dengan jarak sejauh itu saja kita sudah mengeluh kepanasan ya :v. suhu matahari bisa mencapai 6 juta derajat

Clash Of Clans : Rushing Your Town Hall (Premature Base), Buruk Gak Sih?

Hai Guys, balik lagi nih bareng gue disini menemani malam minggu kalian, kalo bosen sama gue mari kita sudahi aja gan sampai disini huhuT_T. Anyway, itu pembukaan yang sangat gajelas, karena apa? karena aktivitas gue belakangan ini lagi gajelas juga gaes. Seperti orang pengangguran gitulah wkwk :v Langsung aja dah Guys kita ke Topik, Gue kali ini mau bahas sesuatu yang mungkin sebenernya penting dan juga ingin memberikan informasi bahwa informasi yang kalian terima mungkin agak kurang. Gue akan bahas tentang Rushing Your Town Hall! Pertama-tamanya sebelum gue jelasin lebih lanjut, apa itu Rushing Town Hall? itu adalah sebuah kegiatan player COC dimana, defense utama atau troopsnya belum level max pada town hallnya tetapi sudah terlebih dahulu untuk 'Getok' THnya, nahloh... bahaya gak sih? Well sebenernya gak 100% bahaya sih, mungkin akan bahaya jika ini merupakan akun pertama, kalo ini merupakan sub-akun atau bukan akun utama sih pasti ada alasannya. Oke, sekar